Junior voice was so good. Riser should sign him but I'm afraid rest will be impossible if that happens but I really want him. he's so good
2026-08-11 01:03:33
218
Daisy7 :
Gimana ya suaranya bagus bnget tapi yg gua ingat cuma kelakuan mereka😂🤣
2026-08-16 22:49:04
285
itsmeo :
jangan liat vtnya. cukup denegerin suaranya😭
2026-08-16 10:49:16
852
JD NJJ TOPMIN :
lagu vibes sedih
tapii liat yang nyanyi pengen ketawa
2026-08-17 04:53:56
54
Ny. SOPE :
pokonya asal mreka ga tatap tatapan aku tenang bgt nontonnya, mana bagus bgt lagi, tp kl mreka udh tatapan, aku yg merem😭🙏 lagi gamau ngakak, mau menikmati kesedihan lagunya 🤧😭
itu kan,,, kenapa mereka berdua sering merem. kalau saling tatapan pasti langsung plenger😂😂😂 untung plenger pas endingnya😘😘😘😘love you Polcasan Papa Daddy Jummo,,,
2026-08-11 07:54:55
251
utaa kurii🐈⬛ :
ko bisa mreka malah nyanyi lagu beginian? kn jdi bingung mau nangis apa ketawa😭😭
2026-08-15 10:23:20
230
biu :
anjaaaayyy juuuuu
suara lu di awal gacor pisan udah bisa itu ngisi ost K-drama udah native banget kayanya logatnya
2026-08-15 17:25:26
242
𓍯 𝕊 у α α _ :
gw takut bngt mreka tiba” ngakak pas di tengah” lagu😭😭
ini kek nya gue gak boleh nengok visual nya deh biar bisa menghayati lagu nya 😭😭😭 takut banget gue ngakak jadinya dengar lagu ini gegara terbayang tingkah mereka
2026-08-15 06:41:57
51
idk31s :
mending denger aja jgn diliat, jadi beda vibes
2026-08-16 05:35:49
11
yours~ :
feelingnya dpt banget🥺
2026-08-11 09:31:43
9
s.like.as :
ternyata bukan gue aja yang gak bisa serius tiap liat collab mereka 😭
2026-08-18 16:53:56
10
fadewfadewfadew :
JuTay ghost ship?
2026-08-16 04:25:13
25
Catherine 🏹 :
This is Korean song right?
2026-08-11 04:38:54
25
rinn :
busettt juuu suaramu alus banget ditelinga😭😭
2026-08-17 13:11:17
6
ㅤᵕ̈ little miss :
Did they eat CDs 💿 for breakfast lunch and dinner? The vocal range was so amazingly good 🤍🥰
2026-08-10 13:43:33
22
To see more videos from user @zabeena1110, please go to the Tikwm
homepage.