@zabeena1110: มันดีมาก เต จู แต่ตอนท้ายนี่คือ อดขำไม่ได้ว่างั้น #juniormarkconcertd3 #juniormarkconcert

Zabeena2556
Zabeena2556
Open In TikTok:
Region: TH
Sunday 09 August 2026 23:37:35 GMT
169530
33901
342
1309

Music

Download

Comments

azerlalame
azerlalame :
Junior voice was so good. Riser should sign him but I'm afraid rest will be impossible if that happens but I really want him. he's so good
2026-08-11 01:03:33
218
azlynkj
Daisy7 :
Gimana ya suaranya bagus bnget tapi yg gua ingat cuma kelakuan mereka😂🤣
2026-08-16 22:49:04
285
itsme_flx
itsmeo :
jangan liat vtnya. cukup denegerin suaranya😭
2026-08-16 10:49:16
852
randoom520
JD NJJ TOPMIN :
lagu vibes sedih tapii liat yang nyanyi pengen ketawa
2026-08-17 04:53:56
54
nainahopejin2
Ny. SOPE :
pokonya asal mreka ga tatap tatapan aku tenang bgt nontonnya, mana bagus bgt lagi, tp kl mreka udh tatapan, aku yg merem😭🙏 lagi gamau ngakak, mau menikmati kesedihan lagunya 🤧😭
2026-08-11 13:16:53
842
ruchcyruchcy
Ruchcy Ruchcy :
แต่ละคน ร้องไป หลับตาไป ไม่ได้ทำอารมณ์เพลงนะ กลัวลืมตามากลั้นขำ กันไหมไหว
2026-08-10 14:16:05
201
umisalamah601
U :
itu kan,,, kenapa mereka berdua sering merem. kalau saling tatapan pasti langsung plenger😂😂😂 untung plenger pas endingnya😘😘😘😘love you Polcasan Papa Daddy Jummo,,,
2026-08-11 07:54:55
251
eyyyoo_8
utaa kurii🐈‍⬛ :
ko bisa mreka malah nyanyi lagu beginian? kn jdi bingung mau nangis apa ketawa😭😭
2026-08-15 10:23:20
230
biujanu
biu :
anjaaaayyy juuuuu suara lu di awal gacor pisan udah bisa itu ngisi ost K-drama udah native banget kayanya logatnya
2026-08-15 17:25:26
242
syaa.jirrs_
𓍯 𝕊 у α α _ :
gw takut bngt mreka tiba” ngakak pas di tengah” lagu😭😭
2026-08-11 18:08:30
156
bb_aor1565
พี่อ้อคับ :
แล้วช่วงทอล์คเตวีนขำไรกันเพลงเศร้านะ😂ไม่ขำไงไหวคะคุณ 555555555
2026-08-10 14:52:39
36
jaexien0
jaexien :
ini tuh cuman enak di denger aja, soalnya kalo diliat, otomatis ngakak liat tawan ama juju😭😭😭😭😭😭😭
2026-08-16 07:54:55
37
primprimnaphat7
Prim_7:-)💚 :
แล้วเอาเพลงรัก ซึ้ง กินใจ มาร้องด้วยนะกั้นขำกันได้คือเก่งมากกก😂
2026-08-11 07:03:33
57
zodiaclight_tps
☘️ᴢᴏᴅɪᴀᴄʟɪɢʜᴛ_ᴛᴘꜱ✨ :
แค่ขึ้นก็ขำรอแล้วอ่ะ คุณพรี่กลั้นได้ไงงงง😂
2026-08-11 13:52:16
15
windi2802
Win(dy) :
jan liat liatan takut banget ngakak 😭😭😭
2026-08-12 02:06:55
54
naranarav4
NaraNaraV :
ini kek nya gue gak boleh nengok visual nya deh biar bisa menghayati lagu nya 😭😭😭 takut banget gue ngakak jadinya dengar lagu ini gegara terbayang tingkah mereka
2026-08-15 06:41:57
51
idk31s
idk31s :
mending denger aja jgn diliat, jadi beda vibes
2026-08-16 05:35:49
11
lwlife4ever
yours~ :
feelingnya dpt banget🥺
2026-08-11 09:31:43
9
like_as3
s.like.as :
ternyata bukan gue aja yang gak bisa serius tiap liat collab mereka 😭
2026-08-18 16:53:56
10
hades_radiata
fadewfadewfadew :
JuTay ghost ship?
2026-08-16 04:25:13
25
cath_chuuu
Catherine 🏹 :
This is Korean song right?
2026-08-11 04:38:54
25
erinnn5555
rinn :
busettt juuu suaramu alus banget ditelinga😭😭
2026-08-17 13:11:17
6
pikaaaaa149
ㅤᵕ̈ little miss :
Did they eat CDs 💿 for breakfast lunch and dinner? The vocal range was so amazingly good 🤍🥰
2026-08-10 13:43:33
22
To see more videos from user @zabeena1110, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About