ini yg gue mau denger tiap orang nge review makanan. ga perlu bahasa se formal pak bondan, tp yg penting dia bisa jelasin apa yg dia rasain dengan detail. bukan cuma ngomong asal dan nge rating makanan.
2026-08-10 05:34:50
24
Desitaaa :
Naksir bgt sama kentang nya🥹🫶🏻
2026-08-11 04:21:46
5
✨🫰🏻♈️ :
zumzumzum sukses bikin diet period gue makin syuliiiittt😂
2026-08-10 13:05:49
5
microfiber kuning :
daring itu konsep nya kayak wfh gitu bukan bang
2026-08-11 01:34:02
8
usernotready :
daring deli halal gak sih gais mau nyoba bgt
2026-08-10 10:48:00
6
🐻🐻🐻฿ł₲ Ʉ₦₵ JØɆɆɆ🐻🐻🐻🐾🐾 :
daring dali bikin versi non halal lbh nampol ini
2026-08-11 00:36:01
7
Ginowlsz :
KAK COBAIN LITTLE OLLIE PLSSS
2026-08-10 02:34:13
5
To see more videos from user @susupedesmanis, please go to the Tikwm
homepage.