"Allah kasih kalau kamu sudah layak" aku juga di posisi ini kak, dan aku sllu blng kalimat di atas
2026-08-18 06:57:24
2392
Cut Isna Khairani :
Sampai mikir apa semuanya harus pakai ordal di negara ini
2026-08-19 12:06:21
462
angga2121 :
kak saranku perbaiki CV mu jgn terus menerus lamar
2026-08-19 06:02:56
198
( ◜‿◝ )♡ :
BISMILLAH BISMILLAH BULAN AGUSTUS INI BNYAK KABAR BAIK + LANGSUNG OFFERING AAMIIN
2026-08-19 00:41:13
628
.。naura🌷 :
SAMPE MUAK DAN DITAHAP CAPE GAMAU APPLY LOKER LAGI😭
2026-08-21 13:57:51
62
matchalatte :
Tapi herannya loker sales/marketing selalu buka
2026-08-21 06:14:12
25
milaa_septialv :
lagi di posisi ini jugaa🥹
2026-08-10 12:14:44
82
Cio :
kalian ada yg udh 25+ tapi masih jadi joobseeker ngga ? aku ga sendirian kan 👉👈🥺
2026-08-21 10:23:20
6
🕷️ :
Mau seberusahaa apapun kalau belum jodohnya ga akan tapi tetap semangat dan berusahaa
2026-08-18 14:53:06
53
️ :
Stuck di psikotes
2026-08-19 09:48:53
13
fy :
ak dlu jg targetin kek gini, 10 hari 10 loker. sama ak selalu ngebatin “aku pasti kerja wlopun gatau kapan” alhamdulillah stlh 3 bulan bru dpt. jgn nyerahh yaa kak, apply2 aja semua posisii
2026-08-19 11:45:33
31
Pluto planet :
ka itu kayaknya lebih dari 10 dah😭
2026-08-19 07:08:16
13
SuperrToYyy :
minta doa nya Kaka² Abang² semoga lolos
2026-08-21 16:50:59
9
sips_corner :
kak aku sampe diomelin "cuma apply 10 loker sehari harusnya 20 lebih tau" sampe nangis terus berkali², semoga emang rezeki kamu dan aku yaa supaya dapet kerjaa semangatt🥺🙌🏻
2026-08-19 13:04:06
10
astria buck :
samaaa bangett, sampe sempat libur beberapa minggu krna udh gak percaya diri lagi bisa dapat. 😳
2026-08-19 12:17:48
8
𝙂𝒊𝒐 :
korban di ghosting HR mana suaranya 😭
2026-08-19 13:43:06
8
adityaramadan71 :
kenapaa yaah susah banget buat nyari kerja
2026-08-15 06:47:57
11
Pain🤓 :
kalau bisa nyari di glints kak cepet dapetnya, aku habis kena layoff besoknya dpt tawaran 5 perusahaan PS interview keterima semua,jadi lebih enak di glints nyarnya
2026-08-18 14:40:24
44
mirip nopri :
cuma saran
perbaiki cv jadi cv ats
dari pengalaman aku, begitu aku ubah k cv ats, skr udah masuk bbrp panggilan, malahan dari jobstreet yg saingan nya luar biasa
selamat mencoba
2026-08-19 15:30:18
8
alyshaaa023 :
kaaa kita sama semoga kita dpt perusahaan yg green
2026-08-17 14:58:49
7
nnndddaaaa :
DI SINI ADA YANG HR GA KALAU ADA COMENT AKU MAU MINTA TOLONG REVIEW CVKU udah sesuai belum
2026-08-23 08:07:14
0
momoyooo :
guyss doain aku harii inii absi interview, swmigaa diterimaaa
2026-08-20 09:58:42
4
sadam123902 :
Juga sama aku daftar ke semua pekerja 🤣
2026-08-20 00:46:19
1
urvaaforiteee_ :
pt pas aja ka, lewat rt ga nyampe 2 minggu ge udah gawe
2026-08-20 15:45:19
0
To see more videos from user @chezyi4, please go to the Tikwm
homepage.