@puji.asputin: #cream kelupas, glowing#fyppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

Puput
Puput
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 10 August 2026 02:08:41 GMT
1153687
9100
330
631

Music

Download

Comments

cempaka201
Cempaka :
kak d aku kok gak ada pengelupasan ya pdhal pengen ada pengelupasan biar cpt🙏
2026-08-16 08:22:26
10
ceudongday
teh Aisha🥰 :
apa cuma aku ya cewek yg gk suka kemakan iklan ttep skincare an sama yg jadul2 seperti viva misal nya
2026-08-16 16:08:22
15
.elis.sukmawa
Elis Sukmawati :
saya mau pengelupasan cepet banget rontok Nya 👍👍
2026-08-10 14:34:13
7
tiasetiawati9945
unser2020 :
aku pengen tapi kerja lgian berpapasan trs di kompor gmn ya
2026-08-12 12:54:21
5
bundaushy1
Bunda Ushy :
pake cream SM moisturizer bisa ga ka
2026-08-16 08:55:25
0
ucu.fatimah7
Ucu Fatimah :
KK AQ kn punya serum SYB pake SYB dulu apa pke cream pengelupasan
2026-08-15 23:21:13
1
rmnrm133
🌊𝒮ℐ𝒜𝒫𝒫𝒰𝒟𝒜𝒩🌊 :
𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒎𝒂𝒌𝒆 𝒏𝒚𝒂 𝒈𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂
2026-08-18 12:15:18
0
nursantimusa2
Nursanti musa :
buat kaki boleh
2026-08-15 10:31:52
0
user6715545116598
user6715545116598 :
mf kak klu hbis cram ny pesan lg kmn kk
2026-08-15 06:56:49
0
linda123095
@linda123 :
kk saya plek
2026-08-20 13:10:17
0
sumarni_valencia
Sumarni Valen :
campur pakenya sm cream yg biasa di pake kk🙏
2026-08-16 08:22:23
0
fitrisyam40
fitrisyam :
mau banget
2026-08-14 03:28:06
0
bundadari78
bundadarishoep :
brp hari smp ke pengelupasan?
2026-08-19 10:57:40
0
leha.pkp
Leha Pkp :
kak buat kulit susah putih boleh nggak
2026-08-14 07:40:42
0
eias.ri
Juneshay :
berapa hari ngelupas nya k
2026-08-14 08:06:58
0
wanti8387
RATU DANGDUT :
kalo g pake krm MLM langsung pake ini gmn Ade BS ap engga👏
2026-08-15 13:15:02
0
dvika13
vika :
ka buat kulit normal tapi kusam bisa gk?
2026-08-18 05:27:33
0
tatapanjubahireng
RADEN JUBAH IRENG :
buat cowok bisa gak kak..
2026-08-14 15:55:53
0
linda_wati0987
Linda GEMOY :
kalau sabun nya pakai apa ka
2026-08-14 07:35:58
0
mponung6
ka ilaa🌷🌷 :
aku bru 4 hari sudah keliatan asil ny ka walu pun gk ngelupas bakal Oder lg ne🥰🥰🥰👍👍
2026-08-16 12:34:55
1
annes125
t.Anne tea :
dipake nya mlm apa siang
2026-08-12 05:39:30
2
nikzahra21
sayangkuh :
di pakai tiap malam kah
2026-08-13 19:15:00
0
user7177078877797
ai nurhayani :
kalau pakai cream malam dulu,trs cream itu di oles lgi yg fleknya ajah
2026-08-16 13:08:56
0
emmlyjaan8696
Rizkyshop78 :
kakak kalau cream malamnya pakai produk lain boleh mix?
2026-08-15 01:10:50
1
dyana_3255
Heartless :
omg murah aman ni ka
2026-08-14 06:53:17
0
To see more videos from user @puji.asputin, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About