@lanzzyyyx_: Andai Aku Bisa - - #lyric #song #100k #4u #fyp

𝟑𝟎𝟑 𝐋𝐚𝐧𝐳𝐲𝐱
𝟑𝟎𝟑 𝐋𝐚𝐧𝐳𝐲𝐱
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 10 August 2026 07:22:26 GMT
925821
147202
405
8541

Music

Download

Comments

n2daw_
amndaa𐙚 :
putus dengan seseorang yang pernah kamu anggap rumah,trnyta jauh lebih mnyakitkan dripda sekadar kehilangan. karena yang pergi bkn hanya orngny, tapi jga kebiasaan perhatian dan semua hal kecil yng dulu terasa biasa namun skrng justru terasa paling dirindukan. kamu terbiasa bercerita padanya tentang hari harimu, tentang hal sepele yang bahkan orang lain mngkin tdk peduli. kmu terbiasa menunggu pesannya menunggu pesannya menunggu kabarnya menunggu sapanya sederhana tapi selalu berhasil menenangkan. lalu tiba' semuany hilang, seolah semesta memaksamu untuk terbiasa dengan kehampaan. yang paling sulit bukan mengucapkn selmt tinggal, tapi saat harus menerima kenyataan bahwa orng yng dulu selalu ada kini benar" memilih pergi. kamu mencoba terlihat baik' saja trsenyum seperti tdk terjdi apa", pdhl setiap malam kmu masih diam diam memikirkan dia msih mmbuka chat lama, membaca ulang prcakapn yng skrng hanya jadi kenangan. kmu masih brharap mungkin besok dia kembali
2026-08-12 11:30:01
1140
dapit4938
DAPIT AJA🐉 :
kamu tau ga rasanya dipaksa ngelepas padahal masih mau bertahan?kamu tau ga rasanya mati-matian buat ngelupain tapi masih sayang banget? kamu tau ga rasanya pengen ikhlas tapi masih pengen sama-sama? kamu tau ga rasanya pengen kelihatan baik-baik aja tanpa kamu? maaf aku ga sekuat itu Jika ditanya kenapa bisa sesayang itu sama kamu aku akan menjawab aku jatuh cinta kepadamu disaat aku tidak ingin jatuh cinta kepada siapapun,kamu hadir disaat aku sdg mati rasa,aku sedang hancur,kamu bisa mengembalikan kembali perasaan hatiku yang tlh hilang,jatuh cinta kepadamu sungguh diluar kendaliku,dan aku tau bahwa semua perasaan ini ada karenanya" Mungkin melupakan kmu adalah slh satu hal tersulit bagiku, ada sesuatu hal berharga buat aku,yaitu menemukan seseorang yg membuat aku merasa sngat beruntung,tidak bisa dikatakan secara singkat,karena terlalu beruntungnya aku di hadirkan dan juga di izinkan memiliki sosok yang begitu sempurna,yg sifatnya ceria lagi dermawan,sungguh keberuntungan yang sangat berharga bagiku,kmu adalah sosok yg sempurna yg aku ceritakan,iyaa aku sangat beruntung punya kamu,bertemu denganmu,sampe sampe aku gatau harus membalas dengan apalagi? dihadirkan seseorang yang aku anggap sempurna,apa itu bisa dibilang suatu keberuntungan bagiku? iya bener,kamu suatu keberuntungan buat aku.kamu begitu berharga, dan sangat berarti.gaada yang bisa menggantikan mu,karna kamu ya hanya kmu,gaada yang bisa nyamain.kayaknya aku harus banyak bersyukur dan berterimakasih sama tuhan,karena udah menghadirkan kamu di hidup aku,mewarnai hidup aku,memberikan kenyamanan dan banyak hal istimewa lainnya.ga terhitung seberapa berharganya kamu buat aku,ibaratkan menunggu sebuah mutiara yang muncul dari balik kerang,sama halnya dengan kamu,kamu adalah hal berharga yang sangat ditunggu,dinantikan,makasi banyak ya udah hadir dihidupku.tapi kali ini mungkin setelah ga sama kamu,aku ga bakalan lagi mau sama siapapun sama kapan pun,bukan mati rasa,sayangku itu udah habis dikamu,lelah banget rasanya kalau hrs mulai dari awal lagi sama orang-orang baru,dan jika aku ada waktu buat nunggu kamu aku akan selalu nunggu waktu itu datang.
2026-08-16 15:28:01
333
fdlviaz12
🦋 :
bohong kalok aku ngga kangen sifat dia yang dulu
2026-08-13 14:34:50
370
draazqqyaaanrby23
DARA MOZAQQYA NIRBAYA :
aku kalo denger lagu ini sakitt bngtt bukan karena putus tapi lagu ini viral ketika awal aku ldr yang biasanya ketemu setiap hari tapi sekarang ketemunya harus nunggu bertahun-tahun
2026-08-13 04:53:01
328
renolyan_
ren :
guys aku hrs gmn ya? dia udh punya cwe tp katanya gbisa lupain aku🥺
2026-08-16 08:15:28
135
urlovesellaaa
⋆୨୧˚Cellaw˚୨୧⋆ :
aku masih ingat gimana semuanya dimulai.awalnya kamu cuma seseorang yang perlahan masuk ke hidupku,tanpa pernah aku pikir kalau nantinya kamu bakal jadi seseorang yang sesulit ini buat aku lupakan.kita mulai dari obrolan sederhana,saling cerita,saling mengenal,sampai akhirnya aku terbiasa dengan kehadiranmu.hari-hariku mulai terasa berbeda sejak ada kamu.aku hafal hal-hal kecil tentangmu,kebiasaanmu,cerita-ceritamu,hal yang kamu suka,bahkan hal-hal yang mungkin kamu sendiri lupa pernah ceritain ke aku.dulu aku pernah sebahagia itu cuma karena lihat namamu muncul di layar hp.aku pernah nungguin pesanmu,pernah senyum sendiri karena percakapan sederhana,dan pernah merasa tenang cuma karena tahu ada seseorang yang bisa aku cari ketika hari terasa berat.mungkin kesalahanku adalah terlalu nyaman.aku terlalu yakin kalau kamu bakal selalu ada sampai akhirnya aku lupa bahwa seseorang juga bisa lelah.aku terlalu sering menganggap semuanya akan baik-baik saja,terlalu sering merasa kamu akan mengerti,dan mungkin terlalu sedikit menunjukkan kalau sebenarnya aku sangat menghargai keberadaanmu.sampai akhirnya kita sampai di titik yang paling tidak pernah aku inginkan.kita berakhir.dan anehnya,dunia tetap berjalan seperti biasa.orang-orang tetap tertawa,jalanan tetap ramai,hari tetap berganti,tapi ada bagian dari hidupku yang rasanya berhenti sejak hari itu.aku harus belajar menjalani hari tanpa seseorang yang dulu selalu ada di pikiranku.belajar untuk tidak menunggu pesanmu,tidak mencari kabarmu,tidak berharap melihat namamu lagi di layar hp,dan yang paling susah adalah belajar menerima kalau seseorang yang dulu begitu dekat sekarang perlahan menjadi asing.aku sering bertanya sama diri sendiri,"kalau dulu aku lebih mengerti kamu,gimana?" "kalau dulu aku lebih punya waktu,gimana?" "kalau dulu aku nggak melakukan kesalahan itu,gimana?"tapi semua pertanyaan itu nggak pernah punya jawaban.mungkin memang ada hal-hal yang harus berakhir supaya kita sadar betapa berharganya sesuatu setelah kehilangannya.setelah kita berpisah,aku mulai sadar kalau ternyata banyak hal kecil tentang kita yang masih tertinggal di kepalaku. terimakasih telah hadir dihidup aku, i loved u.
2026-08-21 09:43:28
6
www.tiktok.comramadani02
[ramê] :
ternyata gini ya rasanya berharap sendirian
2026-08-13 06:43:09
31
ekhwnnn
akun tidak ditemukan :
aku masih ingat gimana semuanya dimulai.awalnya kamu cuma seseorang yang perlahan masuk ke hidupku,tanpa pernah aku pikir kalau nantinya kamu bakal jadi seseorang yang sesulit ini buat aku lupakan.kita mulai dari obrolan sederhana,saling cerita,saling mengenal,sampai akhirnya aku terbiasa dengan kehadiranmu.hari-hariku mulai terasa berbeda sejak ada kamu.aku hafal hal-hal kecil tentangmu,kebiasaanmu,cerita-ceritamu,hal yang kamu suka,bahkan hal-hal yang mungkin kamu sendiri lupa pernah ceritain ke aku.dulu aku pernah sebahagia itu cuma karena lihat namamu muncul di layar hp.aku pernah nungguin pesanmu,pernah senyum sendiri karena percakapan sederhana,dan pernah merasa tenang cuma karena tahu ada seseorang yang bisa aku cari ketika hari terasa berat.mungkin kesalahanku adalah terlalu nyaman.aku terlalu yakin kalau kamu bakal selalu ada sampai akhirnya aku lupa bahwa seseorang juga bisa lelah.aku terlalu sering menganggap semuanya akan baik-baik saja,terlalu sering merasa kamu akan mengerti,dan mungkin terlalu sedikit menunjukkan kalau sebenarnya aku sangat menghargai keberadaanmu.sampai akhirnya kita sampai di titik yang paling tidak pernah aku inginkan.kita berakhir.dan anehnya,dunia tetap berjalan seperti biasa.orang-orang tetap tertawa,jalanan tetap ramai,hari tetap berganti,tapi ada bagian dari hidupku yang rasanya berhenti sejak hari itu.aku harus belajar menjalani hari tanpa seseorang yang dulu selalu ada di pikiranku.belajar untuk tidak menunggu pesanmu,tidak mencari kabarmu,tidak berharap melihat namamu lagi di layar hp,dan yang paling susah adalah belajar menerima kalau seseorang yang dulu begitu dekat sekarang perlahan menjadi asing.aku sering bertanya sama diri sendiri,"kalau dulu aku lebih mengerti kamu,gimana?" "kalau dulu aku lebih punya waktu,gimana?" "kalau dulu aku nggak melakukan kesalahan itu,gimana?"tapi semua pertanyaan itu nggak pernah punya jawaban.mungkin memang ada hal-hal yang harus berakhir supaya kita sadar betapa berharganya sesuatu setelah kehilangannya.setelah kita berpisah,aku mulai sadar kalau ternyata banyak hal kecil tentang kita yang masih tertinggal di kepalaku. terimakasih telah hadir dihidup aku, i loved u.
2026-08-20 11:33:25
11
capucino_boba21
🙆 :
sakitt rasanya trpksa ngelepass🥹,bukan dri hati tp krna ada satu faktor emng sama sekali ga bisaa dipaksa🥀
2026-08-21 07:30:56
6
vanzzyourfav_
p¡novan. :
lucu rasanya saat membaca ulang chat kita dulu. betapa mudahnya aku tersenyum dengan beberapa kata yang kamu ketik. dan betapa mudahnya aku tertawa dengan candaanmu yang aneh, setelah mengenalmu, baru aku sadari kalau bahagia merupakan perkara yang mudah. karena bahagia ada di-tangan dan kuasa kita sebagai seorang manusia. saat aku mengenang kisah kita dahulu, rasanya ada hal yang kurang sebab hadirmu samar-samar terasa. singkatnya, bila dengan memikirkannya membuatmu menitikkan air mata, maka kamu masih mencintainya dan dia masih segalanya. sayangnya semesta meminta kita untuk berpisah. dimana buku kita harus berhenti untuk di-tulis lalu di-simpan untuk selama-lamanya. kepergianmu benar-benar menyisakan lubang yang begitu dalam, yang tak akan pernah penuh walau di-isi hal sebanyak apapun. karena seribu orang datang tidak akan semeriah kehadiranmu. karena seribu orang pergi tidak akan semenyakitkan kerpergianmu. hidupku masih berputar dengan dirimu sebagai pusatnya. karena dirimu bagaikan kepingan terakhir dalam hidupku yang hilang. dan kenyataan bahwa dirimu itu tidak tergantikan dan hidup ini bukan tentang siapa yang paling cepat mencapai garis akhir, tapi tentang siapa yang paling mampu memahami arti dari setiap langkah, setiap jatuh, dan setiap luka yang tak terlihat. kita hidup dalam dunia yang sering kali terlalu ramai untuk mendengar, terlalu cepat untuk peduli, dan terlalu keras untuk memberi ruang bagi kelembutan. tapi di balik semua itu, kita tetap berjalan, membawa luka yang kita bungkus dengan senyum, menahan tangis yang kita tutupi dengan tawa, dan memeluk harapan yang kadang hampir tak tersisa. kita belajar bahwa orang yang paling sering tertawa, bisa jadi menyimpan kesedihan paling dalam. kita belajar bahwa tidak semua perpisahan harus dimaknai sebagai akhir—karena bisa jadi itu adalah awal dari kedewasaan, dari kebangkitan, dari mengenal diri sendiri lebih dalam. dan seiring waktu berjalan, kita mulai memahami bahwa menerima kenyataan jauh lebih penting daripada terus menggenggam hal-hal yang tak ingin bertahan. kita mulai mengerti bahwa menjadi kuat bukan berarti tidak pernah menangis. bahagia terus yaa, i miss you sayang...
2026-08-19 05:28:48
21
almira.dewi97
miraa :
putus gara gara ego kita lagi tinggi,trus aku nyesel nge iya in pas kamu ngajak aku putus,aku kangen kamu,kamu dimana?,aku pura pura bisa lupain kamu tapi asli nya aku msih kangen kamu,aku masih sayang sama kamu,aku masih cinta sama kamu,aku msih punya rasa ke kamu,aku bilang ke temen temen aku kalo aku udah ga ada rasa ke kamu itu BOHONG,aku msih mau sama kamuu☹️🥺🤍
2026-08-14 14:41:09
43
To see more videos from user @lanzzyyyx_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About