@aiiebell: Hero baruuu🤪 #fyp #mobilelegends_id

yourbeyaa.
yourbeyaa.
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 10 August 2026 11:06:25 GMT
169473
12185
1999
653

Music

Download

Comments

kicauu1344
kicauu :
Hero supermarket
2026-08-29 14:11:50
0
bg.fizzz1
@yyy🕸️🇦🇱 :
udah gue pake tu beya enak benerr😭
2026-08-28 16:11:54
194
ppp...aja
DULL :
roll ap btw
2026-08-29 14:52:11
0
01a405
Kadal ijo :
gue abis make beya enak banget coy
2026-08-22 12:56:18
529
devanosesano.gmail.com
𝙯yuan... :
kok punyaku beda yah🗿
2026-08-30 13:21:05
6
laokamllb
Yukizoé :
enak bgtt anjiiirr apalagi pake speel inspire
2026-08-24 12:19:01
53
kaisukebaji12
saradah@kyute :
udh gua Ben njir ngeselin minta seblak terus
2026-08-28 14:42:45
28
litchkechee
Licth :
Gua pake tiap hari lu beya
2026-08-26 11:11:29
28
campuraduk400
Dinlynn💫 :
Beya itu Hero magic apa mm?
2026-08-21 10:27:55
8
natchhh_4
rizee_y4 :
skil 1. nyenyenye 2. ngambek 3. ngeluarin skill terserah🗿
2026-08-30 11:33:26
7
_19augustt
R :
bisa dipake?
2026-08-22 12:36:54
20
wongsepele_21.04
21.04 :
murah njir 32k😭
2026-08-31 09:21:25
0
yauda04
fai_ :
jujur enak si gue pake tadi
2026-08-23 04:07:00
25
allex_799
Alexander :
skil 1.HTS 2.Gosting 3.Kita temenan aja ya kata kata aku akan menemani hari mu dengan indah
2026-08-29 14:14:37
3
zyyyy2201
Renzy :
ini skill nya apa?
2026-08-29 21:46:27
0
el69727
𓆩ᴖᴥᴖ𓆪 :
susah mainin heronya harus ganteng kaya tinggi putih
2026-08-23 11:35:00
10
malifzakaria36
Zhao Ling 赵鈴 :
gw nyari di shop kok gk ada ya padahal mau gw beli 🗿
2026-08-23 12:59:44
9
kyyvshaters
Ikyy.. :
sumpah enak banget Hero beya,dia main di atas,fiks gw jadiin Hero power 🥰
2026-08-31 01:53:10
1
miss_quenn1
miss_quenn :
roll nya dimana tu Hero beya
2026-08-30 13:42:00
0
jik0t
p a pa n j i ji :
plisss pngen make beya
2026-08-29 12:36:37
0
andi_okei
Andi. :
assasin model baru?
2026-08-22 11:02:41
2
To see more videos from user @aiiebell, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About