@adeputra9493: Dapat order banyak belum tentu bikin cuan banyak. ๐โฝ Kalau salah ambil order, bensin bisa lebih cepat habis daripada saldo nambah. ๐ Driver punya cara masing-masing buat pilih orderan. Ada yang samakah ?๐ #DriverOnline #TipsDriver #TipsDanTrik #Driver #bensin
ga ada teori yang tepat buat driver online untuk saat ini karena aplikator semakin condong dengan vendor, karena vendor kerjasama dengan aplikator akhirnya driver tetap akan boncosss
2026-08-12 13:57:14
2
Syahrial Rasid :
kalo jauh mending lepas kunci
2026-08-11 08:48:53
0
BOEDAKKULON :
sama bang brarti
klw order jauh nego klw GX offline aja balik matas juga GX masalah
2026-08-11 01:41:07
1
allien. :
narik maxim jga g bang? enak loh max penjemputan cma 1 kilo dah gt potongannnya masih masuk akl
2026-08-13 07:02:43
1
@ricayatianak04 :
beda org beda prinsip๐๐
2026-08-11 05:27:15
0
dwight relawanto :
Untung gw senengnya akamsi aja, antar kampung sana sini aja ๐๐
2026-08-10 21:20:12
0
Alfa23 driver :
semua teori itu hampir semua driver ngerti. tapi yg namanya online itu dapetnya tipis karena tarifnya ngga masuk akal. kalau ada offline itu lebih baik.
2026-08-11 00:17:46
2
Agus Wibowo :
itu saya bgt
2026-08-10 17:23:48
0
Monsieur Ferdi :
iya bang kaya saya hari ini ambil orderan ke cikarang..eh pulangnya susah..kudu nginep disini dulu..hadeuhhh nyesel ngambil nih ordeeran
2026-08-10 16:34:06
0
Irvan Desmawan :
bener bang, jarak jemput jauh terus jarak antar ny dekat. itu kliatan nya dpat orderan tp gak masuk pemasukan dg pngluaran bensin ny.
2026-08-10 18:27:03
1
oneto :
selama masih kuli mah ya banyakin ikhlas aja,,, rezeki mah ga bakal kurang dan ga bakal luber juga
2026-08-11 06:26:32
1
Agis289 :
kerja cerdas
2026-08-10 20:54:23
1
gloriosum :
orderan maksimal ke tengah saja.
tol ga terlalu mahal kl pun matas ga terlalu jauh
2026-08-11 01:14:20
1
Golden Euro :
jam 17:30 jemput 4,6km Argo 17rb Reguler, anter ke Fatmawati posisi dari Tb.Simatupang Cilandak, Wahhh segererrrr macetnya
2026-08-11 14:03:35
0
nursiah8735 :
kalo pilih2 order ...mah dapat uangnya jd sulit pak / buuu....mending ganti mobil ke yg listrik jd ga pusing mikirin bensin ....masih untuk banyakkkk
2026-08-11 07:23:21
0
Gold fish :
order jauh emang gambling...kadang klo lagi rejeki bagus balik nya dapet ke arah pulang..tapi klo lagi apes plg nya kosong...tapi mnurut gwa order jauh tetp di ambil minimal ada harapan
2026-08-11 00:30:09
2
Filipus Barus :
tapi kan jadi ny kita sering skip orderan yg masuk bg
apa gak kena suspend atau putus mitra bg?
maaf sebelum ny bg
saya driver baru
2026-08-11 03:11:12
0
veteran :
aplikator sekarang nggak manusiawi...driver dipaksa ambil layanan murah.... tapi pihak aplikator biaya aplikasinya malah naik...,dasar perhitungan biaya jasa aplikasi gimana nggak jelas
2026-08-10 21:25:08
1
Beee :
betul itu trik saya juga...
2026-08-10 16:45:16
0
AQUARIUS :
sy jg bgtu...ga mau jg di bodoh2in APK...
1 tips lg dr sy...lngsg cari tmpr parkir ga jauh dr titik tujuan terakhir.
2026-08-10 22:56:33
1
iwan fhamor :
ini lah gila nya aplikator ... regulasi yg gak jelasssss.... tipu2... argo per kmnya
2026-08-10 18:11:20
1
Andy Munir :
yang sy heran 9.500 pembayaran 15rb jadi dapat total bersih 9.rban ya๐
2026-08-22 11:11:34
0
Ahmad Bakir :
semua driver teoarinya sm ga mau dirugikan dan untung banyak.
2026-08-11 06:50:23
1
Paionia :
kalo mobil vendor gmna bang
2026-08-13 15:23:14
0
Batam Driver :
Betol betol
2026-08-11 07:22:54
1
To see more videos from user @adeputra9493, please go to the Tikwm
homepage.