@skinkarenn: Struggling with close comedones? 👀 Kalau pori-pori kamu gampang clogged, mungkin yang perlu diperhatikan bukan cuma seberapa banyak produk yang kamu pakai, tapi juga ingredients di dalamnya. Kombinasi Retinoid + exfoliating acids + Azelaic Acid derivative bisa membantu menjaga pori-pori tetap lebih bersih dan mengurangi penumpukan sel kulit mati serta minyak yang bisa menyebabkan close komedo. Save kalau kamu juga lagi struggling sama close komedo 🤍 #closedcomedones #komedo #skincaretips #SkinCare101 #skintok

KAREN
KAREN
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 10 August 2026 12:04:29 GMT
53347
2892
59
65

Music

Download

Comments

yunnn.95
Yun 🌙🌠 :
ga sembuh2 ni close comedo, malah jd jerawat gede😭 aku make glycolic acid, selang seling 2 hr sama tretinoin. ga sembuh juga berbulan bulan😭
2026-08-11 02:25:39
47
yve.08
￴￴ :
guys trust me, azaleic azid punya zelface atau aza 20 itu baguss banget pliss, tiny bump pasti hlang. but harus rutin juga pakenya and don’t forget to use moisturizer
2026-08-13 15:15:02
15
rajadirotproplayer
bila bakso beranak :
cuman takut purgin😔
2026-08-26 21:41:00
4
marisseeingbts0
⁷ :
I use azelaic acid for them
2026-08-14 16:35:46
0
ernyabbs
Sugar :
kalau adapalene kak?
2026-08-10 16:00:13
0
myshalya_
aleeya ౨ৎ˚ :
kak serum itu blh dibarengin sm milky tonernya alchemy ga?
2026-08-10 12:20:27
2
itsmaha406
silent_eyes :
one best product for dry sensitive and uneven skin tone and I'm 19s and suitable for summer 😊
2026-08-13 06:39:06
0
jiznnsg_
sean :
jdi ini serum exfo ya jatohnya seminggu 2/3x ya?
2026-08-10 19:43:35
1
anditash__
Shrfina.id :
Aha bha jg bahan aktif buat komedo bukan kak? Atau mnding salicid acid azelaic acid?
2026-08-11 11:23:25
0
suka.coklatt1
Silverqueen 🍫 :
kak klo untuk bintik" hitam di hidung pakek apa ya??
2026-08-25 03:06:30
0
kaniaalmahyra
marlina rosita :
aq beruntusan,close komedo,jrwt mndem udh lama bgt udh mau staun,blm bisa ngebandingin,apa krna dehidrasi,skin barir ga baik..udh cape ganti2 skincare,
2026-08-12 06:29:45
3
dilanurfitri28
Laa💐🦋 :
kk klo serum bakuchiol gimana bisa atasin close comedo ga kak?
2026-08-10 23:34:13
0
devirslnslbn
Dvrslnslbn :
Sl acid sama azalaic bisa di mix ya
2026-08-18 14:36:41
0
makanjely
gumyjely :
aku udah cape banget sama bruntusan close komedo, udah mau pake air wudhu aja😭
2026-08-11 15:04:27
1
aaailurophile17
sadewii🌸 :
kalo jerawat mendem pake apa ya kak
2026-08-11 08:29:26
0
she1rrenity
𝄞⊹ ࣪ ˖ ໒꒱ :
ka ini skincare yang gaboleh di gabung apa?
2026-08-10 13:54:17
1
sekitaratas
sekitaratas :
🥰🥰🥰
2026-08-10 23:06:57
0
To see more videos from user @skinkarenn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About