@chefy72: JANGAN BIKIN SHIFT BERIKUTNYA MEMBAYAR KESALAHANMU🔥🔥🔥. Jangan tinggalkan bom untuk shift berikutnya. Tinggalkan informasi. #KitchenLife #ChefLife #LineCook #KitchenLeadership #Handover

ChefPram
ChefPram
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 10 August 2026 18:53:39 GMT
162181
8528
65
1314

Music

Download

Comments

ademaulana2448
Ade Maulana :
kalau mental masih lemah janggan kerja di kicen soal ya kerja di kicen ituh mental harus kuat
2026-08-12 06:38:02
29
faizulnaim93
faizulnaim93 :
Yang penting adab🤝
2026-08-11 15:29:30
5
basdoel
Bolo ngulek :
good filing
2026-08-11 06:45:06
1
absofuckinlutely.24
es cair✮ :
betul bgt wee,lu di dapur kudu mental baja
2026-08-13 14:48:19
3
ri.efendi01
ri.efendi01 :
di dapur la Didik mental dan disiplin
2026-08-22 13:56:17
1
tita_2016
Dini dhenok :
udah prnh merasakan, lalu kebun binatang keluar semua krn stlh dy plg, customer berdatangan rombongan 😭😭
2026-08-14 06:36:26
3
timothy.sianturi
Timothy sianturi :
intinya kerja jadi koki sama saja seperti tentara😂✌️
2026-08-13 03:05:15
4
muhammad.muklis.a7
Muhammad Ana :
😂😂😂 fik nyata
2026-08-11 16:17:22
1
aprlyyyyaaaaa
_april :
sumpah ini tu bikin gedeg bgt,pas shit kita semua habis orderan masuk freperan gaada.
2026-08-19 03:49:45
2
moch.ctr
mochamad :
simpelnya di kitchen itu pastiin semua keadaan dikitchen aman ketika lu ga ada di kitchen.. kalo lu ada di kitchen itu udh kewajiban kitchen lu harus aman.. jadi lu harus punya pikiran klo ga ada lu kitchen tetep jalan
2026-08-11 12:36:25
8
papapmories
mories :
Saya awal masuk kerja di restoran thn 2003,jadi tukang cuci piring,itu semua sudah saya rasakan spatula piring melayang itu udah tidak aneh Kerja di kitchen siapkan mental yg kuat 😁👍
2026-08-16 05:46:55
1
ozzyquaresma23
🇹🇱EL_ANTRAXX23🇮🇩 :
sumpah sering kali hal seperti ini terjadi di dapur yg saya pegang
2026-08-11 05:30:38
8
tu_sumadi
Sumadiiii :
dulu di tempat ku trening selalu ada over handel. jadi jarang ada masalah
2026-08-11 14:45:10
6
davidwiarso425
David Wiarso :
ya begitulah dunia kitchen
2026-08-13 07:37:14
1
rindianidian
DianRindiani :
Semangat Chef,,, saya pernah merasakan ittu
2026-08-11 11:26:16
1
sendoktanpagarpu69
DAKIN CELULUK :
Kenapa gak bisa di download sihh 🤣😂
2026-08-19 16:37:07
0
irmansukriyan
🇮 🇷 🇲 🇪 🇳 ' :
sebentar lagi ku kan meninggalkan dunia kitchen, dan akan pensiun untuk hidup lebih tenang fikiran dan hati, 12thn didunia kitchen sering sekali adu argumen dengan satu shft atau lawan shft
2026-08-15 11:45:08
1
rosulazis12
Rosul Azisaputra :
sya jjur pernah kerja di kitchen bener2 kena mental. tapi buat pengalaman lagi untuk kedepan nya. agar lebih kuat lagi mental krja di dapur😊
2026-08-11 18:57:42
1
haiiiii928
ukhti :
jago masak pasti
2026-08-11 02:04:05
1
komangwidnyana17
MANG SURZ :
we call it ngebom😁
2026-08-11 10:45:42
1
abraham10146
abraham :
Bnar sekali
2026-08-11 07:25:01
1
xiaolieqin
Xiao lie Qin :
makanya gwa datang 1jam lebih awal untuk handle sift gwa biar GK terlalu panik klo ganti sift
2026-08-11 09:19:07
1
shandy_alf
🐉°Sandy°Wijaya🐉 :
betul sekali
2026-08-29 09:03:26
0
geprekkatsuexpress
Geprek Katsu Express :
sukses selalu buat kalian..
2026-09-01 04:22:28
0
febripradia
Febri Pradia :
Kok ga bisa di unduh Chef
2026-08-11 10:45:18
0
To see more videos from user @chefy72, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About