kalau mental masih lemah janggan kerja di kicen soal ya kerja di kicen ituh mental harus kuat
2026-08-12 06:38:02
29
faizulnaim93 :
Yang penting adab🤝
2026-08-11 15:29:30
5
Bolo ngulek :
good filing
2026-08-11 06:45:06
1
es cair✮ :
betul bgt wee,lu di dapur kudu mental baja
2026-08-13 14:48:19
3
ri.efendi01 :
di dapur la Didik mental dan disiplin
2026-08-22 13:56:17
1
Dini dhenok :
udah prnh merasakan, lalu kebun binatang keluar semua krn stlh dy plg, customer berdatangan rombongan 😭😭
2026-08-14 06:36:26
3
Timothy sianturi :
intinya kerja jadi koki sama saja seperti tentara😂✌️
2026-08-13 03:05:15
4
Muhammad Ana :
😂😂😂 fik nyata
2026-08-11 16:17:22
1
_april :
sumpah ini tu bikin gedeg bgt,pas shit kita semua habis orderan masuk freperan gaada.
2026-08-19 03:49:45
2
mochamad :
simpelnya di kitchen itu pastiin semua keadaan dikitchen aman ketika lu ga ada di kitchen.. kalo lu ada di kitchen itu udh kewajiban kitchen lu harus aman.. jadi lu harus punya pikiran klo ga ada lu kitchen tetep jalan
2026-08-11 12:36:25
8
mories :
Saya awal masuk kerja di restoran thn 2003,jadi tukang cuci piring,itu semua sudah saya rasakan spatula piring melayang itu udah tidak aneh
Kerja di kitchen siapkan mental yg kuat 😁👍
2026-08-16 05:46:55
1
🇹🇱EL_ANTRAXX23🇮🇩 :
sumpah sering kali hal seperti ini terjadi di dapur yg saya pegang
2026-08-11 05:30:38
8
Sumadiiii :
dulu di tempat ku trening selalu ada over handel. jadi jarang ada masalah
2026-08-11 14:45:10
6
David Wiarso :
ya begitulah dunia kitchen
2026-08-13 07:37:14
1
DianRindiani :
Semangat Chef,,, saya pernah merasakan ittu
2026-08-11 11:26:16
1
DAKIN CELULUK :
Kenapa gak bisa di download sihh 🤣😂
2026-08-19 16:37:07
0
🇮 🇷 🇲 🇪 🇳 ' :
sebentar lagi ku kan meninggalkan dunia kitchen, dan akan pensiun untuk hidup lebih tenang fikiran dan hati, 12thn didunia kitchen sering sekali adu argumen dengan satu shft atau lawan shft
2026-08-15 11:45:08
1
Rosul Azisaputra :
sya jjur pernah kerja di kitchen bener2 kena mental. tapi buat pengalaman lagi untuk kedepan nya. agar lebih kuat lagi mental krja di dapur😊
2026-08-11 18:57:42
1
ukhti :
jago masak pasti
2026-08-11 02:04:05
1
MANG SURZ :
we call it ngebom😁
2026-08-11 10:45:42
1
abraham :
Bnar sekali
2026-08-11 07:25:01
1
Xiao lie Qin :
makanya gwa datang 1jam lebih awal untuk handle sift gwa biar GK terlalu panik klo ganti sift
2026-08-11 09:19:07
1
🐉°Sandy°Wijaya🐉 :
betul sekali
2026-08-29 09:03:26
0
Geprek Katsu Express :
sukses selalu buat kalian..
2026-09-01 04:22:28
0
Febri Pradia :
Kok ga bisa di unduh Chef
2026-08-11 10:45:18
0
To see more videos from user @chefy72, please go to the Tikwm
homepage.