Girls, sekedar saran dr aku klo bibir kalian two tone atau gelap gitu klo kalian gamau lama kelamaan jdi ungu better ambilnya yg 04 peach mode, dia lama kelamaan bakal jd pink gitu soalnya aku pake itu dan bibir aku type yg two tone yaa ini real no pek pek
2026-08-14 10:17:26
2687
Me^ :
bibir kakaknya emang dah bagus, aku pake yang 02 jadi ungu
2026-08-16 13:06:49
807
Duwi :
bagus ini atau hanasui, bingung 😕
2026-08-14 02:29:43
414
anayana :
aku udah punya yang 01 emang sebagus itu ringan lembut juga di pakai
2026-08-12 13:51:19
105
cay :
biburmu mah udh bagus jd pake apa aja bagus
2026-08-15 23:43:16
49
:
duh aku baru co 02, kulit ku kuning langsat. semoga cocok deh🥺
2026-08-20 07:44:39
6
ara :
ini serius warna nya gini?
2026-08-13 16:21:22
12
d' :
yg warnanya agak peach peach pink gitu yg mana ya kak 😭
2026-08-23 02:33:02
5
Keranjang Bocil :
kelihatan lembut lipstiknya
2026-08-14 08:43:38
5
lindia_ :
Review jujur dong, serius ini bagus ga
2026-08-24 05:41:04
0
ika_frhh :
Kak klo dg hanasui lipbalm stain mana
2026-08-30 09:10:52
0
2ndosenkepribadianganda :
plis rekomen untuk tanskin😩
2026-08-18 19:35:11
2
tuwip🌷 :
ini tergantung lambe ga sii
2026-08-16 13:47:20
2
nbilaaputrii_ :
bgs sih tapi gmpg transfer btw aku tim 03 cakep bgt
2026-08-22 12:38:41
1
Riana Pratiwi :
Besa wrna bbir beda hasil😂
2026-08-15 01:38:39
7
anisa :
kalo buat bbir hitam yang mana ya kak?
2026-08-18 08:26:06
1
iamdiva :
itu bikin lembab ngga? soalnya bibirku kering kerontang
2026-08-15 17:44:22
15
pictofpicts :
yang diapply di tangan, sebelah shade 01, itu shade brp kak?
2026-08-13 11:29:39
6
tity :
aku dah yobak 01 & 02 memang dua'nya bagus banget bisa menutupi kegelapan pada bibir, tapi mines nya ditutupnya gampang banget patah "
2026-08-15 06:19:46
5
Manoah :
Shade bibir two tone
2026-08-13 13:30:49
7
Nakahara :
apakah oksidasi kayak punya yang hanasui??
2026-08-24 03:30:41
2
y :
mau kek gini tpi gabisa nutup pinggir bibir hitam
2026-08-22 16:27:04
3
seon :
ini nutup bibir gelap gaa
2026-08-25 10:40:46
0
Ikrimah :
ini kalau di bawa minum nempel di cangkir gak ??
2026-08-18 02:55:32
0
Maiaw :
01 ga begitu pls, 01 gonjreng bgt di akuu
2026-08-29 03:55:52
0
To see more videos from user @cutetastic_, please go to the Tikwm
homepage.