@cutetastic_: Membalas @anayana perbandingan shade Omg gloss up tinted lip balm #omgglossuptintedlipbalm

MERI✮⋆˙💋KOLEKTOR LIPPIES
MERI✮⋆˙💋KOLEKTOR LIPPIES
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 August 2026 13:20:00 GMT
4281161
62148
322
4000

Music

Download

Comments

nurkhaadijah
xoxo :
Girls, sekedar saran dr aku klo bibir kalian two tone atau gelap gitu klo kalian gamau lama kelamaan jdi ungu better ambilnya yg 04 peach mode, dia lama kelamaan bakal jd pink gitu soalnya aku pake itu dan bibir aku type yg two tone yaa ini real no pek pek
2026-08-14 10:17:26
2687
moslem.86
Me^ :
bibir kakaknya emang dah bagus, aku pake yang 02 jadi ungu
2026-08-16 13:06:49
807
duwi_2.6
Duwi :
bagus ini atau hanasui, bingung 😕
2026-08-14 02:29:43
414
anayana478
anayana :
aku udah punya yang 01 emang sebagus itu ringan lembut juga di pakai
2026-08-12 13:51:19
105
cay86488
cay :
biburmu mah udh bagus jd pake apa aja bagus
2026-08-15 23:43:16
49
sec.ips
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
duh aku baru co 02, kulit ku kuning langsat. semoga cocok deh🥺
2026-08-20 07:44:39
6
anotherrrraaaa
ara :
ini serius warna nya gini?
2026-08-13 16:21:22
12
dvaesca
d' :
yg warnanya agak peach peach pink gitu yg mana ya kak 😭
2026-08-23 02:33:02
5
keranjangbocil2
Keranjang Bocil :
kelihatan lembut lipstiknya
2026-08-14 08:43:38
5
lndi_12
lindia_ :
Review jujur dong, serius ini bagus ga
2026-08-24 05:41:04
0
ika_frhh
ika_frhh :
Kak klo dg hanasui lipbalm stain mana
2026-08-30 09:10:52
0
mltipleprsonalitylcturer
2ndosenkepribadianganda :
plis rekomen untuk tanskin😩
2026-08-18 19:35:11
2
tuwi.pie
tuwip🌷 :
ini tergantung lambe ga sii
2026-08-16 13:47:20
2
nabilaaput21
nbilaaputrii_ :
bgs sih tapi gmpg transfer btw aku tim 03 cakep bgt
2026-08-22 12:38:41
1
rianapratiwi11
Riana Pratiwi :
Besa wrna bbir beda hasil😂
2026-08-15 01:38:39
7
aenii57
anisa :
kalo buat bbir hitam yang mana ya kak?
2026-08-18 08:26:06
1
yazaengz
iamdiva :
itu bikin lembab ngga? soalnya bibirku kering kerontang
2026-08-15 17:44:22
15
chocodailyy
pictofpicts :
yang diapply di tangan, sebelah shade 01, itu shade brp kak?
2026-08-13 11:29:39
6
kety.op
tity :
aku dah yobak 01 & 02 memang dua'nya bagus banget bisa menutupi kegelapan pada bibir, tapi mines nya ditutupnya gampang banget patah "
2026-08-15 06:19:46
5
pritasarisinta
Manoah :
Shade bibir two tone
2026-08-13 13:30:49
7
tinyhopster
Nakahara :
apakah oksidasi kayak punya yang hanasui??
2026-08-24 03:30:41
2
hay56579
y :
mau kek gini tpi gabisa nutup pinggir bibir hitam
2026-08-22 16:27:04
3
_oyyoonn
seon :
ini nutup bibir gelap gaa
2026-08-25 10:40:46
0
irpanyappulan
Ikrimah :
ini kalau di bawa minum nempel di cangkir gak ??
2026-08-18 02:55:32
0
renmiaw
Maiaw :
01 ga begitu pls, 01 gonjreng bgt di akuu
2026-08-29 03:55:52
0
To see more videos from user @cutetastic_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About