xp bukan war ❌
roam bukak war ❌
core bukak war ❌
gold line bukak war ✅
2026-08-11 07:40:18
504
Deffa. BOYs. :
gold lane SE jago ini malah di rehatkan
2026-08-13 11:34:26
143
anak baik :
mana nih yg bilang Skylar numpang juara di onic?
2026-08-12 10:19:50
193
Rstndiww :
dia memang anskul tapi tim mana si yang rehatin dia abis tu puasa trophy🤭😹
2026-08-13 12:38:28
53
Akun di jual :
sekelas Skylar di ganti sama kelra
2026-08-11 12:51:10
122
RW. :
semenjak Skylar keluar, eman mengacak acak MPL ID
2026-09-02 10:54:36
9
F :
godlane sejago ini cuma di angurin
2026-08-31 10:21:24
10
Aquarius :
paling berkesan harit Skylar sih. onic vs EVOS, ga salah julukan nya penggendong handal
2026-08-31 00:47:15
14
アーディアン :
kalo menurut gua lebih jago skylar ketimbang kelra 🙏🙏
2026-08-16 12:46:58
8
Prayogaa :
np sih pd pgn skylar balek pdhl udh enak tuh dikasih goldlaner standar apa lagi kelra juga pernah menangin M series
2026-08-11 11:44:23
5
Fauzannn :
sayangnya pas m7 metanya gold lane fighter, jadi kurang maksimal ni ler
2026-08-30 06:22:23
7
mesem :
perbedaannya simpel skylar heronya dikit karna dia bilang bisa itu jago dan menguasai
kalo kelra heronya banyak bilang bisa semua tpi standar aja maennya
2026-08-13 05:41:28
6
badut x bakka :
ngedatangin gold lane dari pH mana kok ga juara ya onic
2026-08-14 01:23:33
8
Mitsuyaaa. :
coba mainin skylar lagi tapi di lapis kelra jangan di nonaktif skylar nya
2026-08-11 21:49:11
40
Yanto Bayi imut :
semenjak kelra masuk onic blom. juaraa
2026-08-31 13:56:36
5
ly? :
Cristiano Skylar, when yah idol comeback udah ga nonton mpl sejak gaada dia
2026-08-15 03:24:56
5
:
Nih baca perbedaan skylar dan kelra, gaada alasan malas baca ya..
Skylar dan kelra beda tipe menurut gw.. untuk peruntukan individual, skylar lebih ambil resiko, pastinya bukan sembarang coba".. resiko yang dia bisa terima harus sebanding dengan pergerakannya, dan itu memang sudah prediksi dia aj sih.. terutama kondisi teamfight indo dan ph itu cukup jelas bedanya, indo lebih agresif soal teamfight sedangkan ph lebih disipin dan memanfaatkan momentum kecil yang berdampak besar..
sedangkan kelra tipikal pemain individual, kuat, tapi punya timing yang pas..
kenapa skylar terlihat lebih berani ngedamage? karena dia lebih sering bahkan 80% suka ambil resiko, sedangkan kelra bener" manfaatin momentum dan timing yang pas
plus minusnya kelra, dia bagus untuk buat pergerakan, minusnya susah buat kasi moment saat tim dalam posisi tertinggal, bukan berarti gabisa yaa..
sedangkan skylar ya jelas, mau tim menang atau kalah posisinya dia tetep ambil resiko dan itu at least 80% berdampak baik buat tim sendiri.. tapi sayang pool hero fighter ga seflex kelra
2026-08-18 13:46:16
7
lah!?!?! :
menggendong perasan mvp finalnya sisanz dah
2026-08-12 03:39:11
15
DENTA :
Rehat s14,s15 di RRQ, pas s16 masuk onic langsung bawa 2 Piala😂, pdhl habis rehat setahun, otomatis belum terlalu adaptasi, tapi tetep gacor😂
2026-08-11 07:07:38
7
To see more videos from user @tengx_cihuy, please go to the Tikwm
homepage.