baju mahal kebesaran 2. * * Warna gelap & netral: * * Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. * * Rapi dari ujung rambut: * * Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = wibawa drop 4. * * Jangan kebanyakan aksesoris: * * 1 jam tangan cukup # # * Hashtag Edition * Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep wiberbawa: Bad DayKemudian #BadDay #BerwibawaDulu #OutfitTegas #CleanLook #MenInBlack [7/14, 10:17 PM] jumon: the first time, the first time, the first time, the first time, the first time, the first time, the * * * * Maksudnya "outfit cowok berwibawa" buat ngatasin _ bad day _ ya? * * 😎 Biar tetep keliatan tegas + pede walau lagi _ bad mood _, kuncinya: simpel, rapi, dan warnanya netral. Outfit yang berwibawa = bikin orang auto segan. # # * 3 Formula Outfit Cowok Berwibawa Anti Bad Day * * * 1. Smart Casual CEO Mode * * * Buat kuliah, kerja, atau nongkrong tapi tutiep tegani-disegan * * * *, kuncinya: navehana. Gulung lengan dikit. - * * Bawahan: * * Celana chino / ankle pants warna khaki, charcoal, atau hitami. No sobek-sobek. - * * Sepatu: * * Loafers, chelsea boots, atau sneakers putih bersih. - * * * Extra: * * Jam tangan kulit / steel + kacamata hitami. * * Vibes: * * * Tenang tapi dominan. Bad day langsung minggir. * * 2. Monokrom Minimalist * * Paling gampang tapi efeknya kuat - * * Atasan: * * Kaos crew neck / henley hitam fit di badan, jangan kebesaran - * * Bawahan: * * Celana bahan hitam atau jeans black wash slim fit - * * Outer: * * Overshirt atau chore jacket warna senada - * * Sepatu: * * Boots atau sneakers full black * * * * Atasan: * * * Misterius, fokus, ngak banyak drama. * * 3. Old Money Clean Look * * Keliatan mahal tanpa logo gede - * * Atasan: * * Polo shirt rapi atau kemeja linen warna earth tone: olive, cream, mocca * * Bawahan: * * Celana bahan straight cut warna beige / off-white - * * Sepatu: * * White sneakers premium atau penny loafers - * * Extra: Ikat pinggang kulit, rambut klimis rapi * * * * Vibes: * * * Dewasa, berkelas, bad day jadi ngbergguani - gang.-- # # * Kunci Berwibawa Biar Bad Day Kalah: * 1. * * Fit is king: * * Baju yang pas di badan > baju mahal kebesaran 2. * * Warna gelap & netral: * * Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. * * Rapi dari ujung rambut: * * Rambut, kuku, sepatu bersih. Bpas lagi bad day tapi tetep wiberbawa: gv Bad DayKemudian - @jumon9922"/> baju mahal kebesaran 2. * * Warna gelap & netral: * * Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. * * Rapi dari ujung rambut: * * Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = wibawa drop 4. * * Jangan kebanyakan aksesoris: * * 1 jam tangan cukup # # * Hashtag Edition * Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep wiberbawa: Bad DayKemudian #BadDay #BerwibawaDulu #OutfitTegas #CleanLook #MenInBlack [7/14, 10:17 PM] jumon: the first time, the first time, the first time, the first time, the first time, the first time, the * * * * Maksudnya "outfit cowok berwibawa" buat ngatasin _ bad day _ ya? * * 😎 Biar tetep keliatan tegas + pede walau lagi _ bad mood _, kuncinya: simpel, rapi, dan warnanya netral. Outfit yang berwibawa = bikin orang auto segan. # # * 3 Formula Outfit Cowok Berwibawa Anti Bad Day * * * 1. Smart Casual CEO Mode * * * Buat kuliah, kerja, atau nongkrong tapi tutiep tegani-disegan * * * *, kuncinya: navehana. Gulung lengan dikit. - * * Bawahan: * * Celana chino / ankle pants warna khaki, charcoal, atau hitami. No sobek-sobek. - * * Sepatu: * * Loafers, chelsea boots, atau sneakers putih bersih. - * * * Extra: * * Jam tangan kulit / steel + kacamata hitami. * * Vibes: * * * Tenang tapi dominan. Bad day langsung minggir. * * 2. Monokrom Minimalist * * Paling gampang tapi efeknya kuat - * * Atasan: * * Kaos crew neck / henley hitam fit di badan, jangan kebesaran - * * Bawahan: * * Celana bahan hitam atau jeans black wash slim fit - * * Outer: * * Overshirt atau chore jacket warna senada - * * Sepatu: * * Boots atau sneakers full black * * * * Atasan: * * * Misterius, fokus, ngak banyak drama. * * 3. Old Money Clean Look * * Keliatan mahal tanpa logo gede - * * Atasan: * * Polo shirt rapi atau kemeja linen warna earth tone: olive, cream, mocca * * Bawahan: * * Celana bahan straight cut warna beige / off-white - * * Sepatu: * * White sneakers premium atau penny loafers - * * Extra: Ikat pinggang kulit, rambut klimis rapi * * * * Vibes: * * * Dewasa, berkelas, bad day jadi ngbergguani - gang.-- # # * Kunci Berwibawa Biar Bad Day Kalah: * 1. * * Fit is king: * * Baju yang pas di badan > baju mahal kebesaran 2. * * Warna gelap & netral: * * Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. * * Rapi dari ujung rambut: * * Rambut, kuku, sepatu bersih. Bpas lagi bad day tapi tetep wiberbawa: gv Bad DayKemudian - @jumon9922 - Tikwm"/> baju mahal kebesaran 2. * * Warna gelap & netral: * * Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. * * Rapi dari ujung rambut: * * Rambut, kuku, sepatu bersih. Berantakan = wibawa drop 4. * * Jangan kebanyakan aksesoris: * * 1 jam tangan cukup # # * Hashtag Edition * Kalau mau post OOTD pas lagi bad day tapi tetep wiberbawa: Bad DayKemudian #BadDay #BerwibawaDulu #OutfitTegas #CleanLook #MenInBlack [7/14, 10:17 PM] jumon: the first time, the first time, the first time, the first time, the first time, the first time, the * * * * Maksudnya "outfit cowok berwibawa" buat ngatasin _ bad day _ ya? * * 😎 Biar tetep keliatan tegas + pede walau lagi _ bad mood _, kuncinya: simpel, rapi, dan warnanya netral. Outfit yang berwibawa = bikin orang auto segan. # # * 3 Formula Outfit Cowok Berwibawa Anti Bad Day * * * 1. Smart Casual CEO Mode * * * Buat kuliah, kerja, atau nongkrong tapi tutiep tegani-disegan * * * *, kuncinya: navehana. Gulung lengan dikit. - * * Bawahan: * * Celana chino / ankle pants warna khaki, charcoal, atau hitami. No sobek-sobek. - * * Sepatu: * * Loafers, chelsea boots, atau sneakers putih bersih. - * * * Extra: * * Jam tangan kulit / steel + kacamata hitami. * * Vibes: * * * Tenang tapi dominan. Bad day langsung minggir. * * 2. Monokrom Minimalist * * Paling gampang tapi efeknya kuat - * * Atasan: * * Kaos crew neck / henley hitam fit di badan, jangan kebesaran - * * Bawahan: * * Celana bahan hitam atau jeans black wash slim fit - * * Outer: * * Overshirt atau chore jacket warna senada - * * Sepatu: * * Boots atau sneakers full black * * * * Atasan: * * * Misterius, fokus, ngak banyak drama. * * 3. Old Money Clean Look * * Keliatan mahal tanpa logo gede - * * Atasan: * * Polo shirt rapi atau kemeja linen warna earth tone: olive, cream, mocca * * Bawahan: * * Celana bahan straight cut warna beige / off-white - * * Sepatu: * * White sneakers premium atau penny loafers - * * Extra: Ikat pinggang kulit, rambut klimis rapi * * * * Vibes: * * * Dewasa, berkelas, bad day jadi ngbergguani - gang.-- # # * Kunci Berwibawa Biar Bad Day Kalah: * 1. * * Fit is king: * * Baju yang pas di badan > baju mahal kebesaran 2. * * Warna gelap & netral: * * Hitam, navy, abu, olive = auto tegas 3. * * Rapi dari ujung rambut: * * Rambut, kuku, sepatu bersih. Bpas lagi bad day tapi tetep wiberbawa: gv Bad DayKemudian - @jumon9922"/>