@meilanieyii: mam jumbo salmon flame roll komeya sushi

Meilanieyii
Meilanieyii
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 August 2026 02:50:30 GMT
467698
32615
91
976

Music

Download

Comments

user011202200504
𝒌𝒂𝒂 𓍢ִ໋🍒 :
kuat bgt ni org makan wasabi😭😭
2026-08-11 02:58:55
1366
akunia_25
akunia_25 :
kata gw duit lu bnyk bngt mukbang sushi mulu😭
2026-08-11 03:31:06
808
tikanails13
tika nails :
kalo wasabi ini emng gk pedes tapi kalo yg saset dikit aja pedes😂
2026-08-11 12:26:06
168
kknaura08
kk nau🧷 :
eh buset wasabi seglondong gt langsung lep 😁
2026-08-11 06:35:24
35
mut919
Cemut 🐜 :
wasabi itu rasa nya kaya apa si ? ngeliat kk nya mkn wasabi kaya enak gtu
2026-08-15 05:07:33
19
memelcumellll
MĚĻÃ :
dri yg ga nafsu mkn video kk lewat fyp lgsng jd semangat mkn 🤍🤍lopyu kaa
2026-08-11 04:07:28
38
caaatt._
Miaw🐣 :
Aku gasuka amis makan onigiri aja gabisa tapi pengen nyobain sushi😭
2026-08-14 15:23:31
4
alsa.dafeena
Alsa Dafeena :
Salmon rasanya kyk apa
2026-08-13 08:15:31
0
_pengejar_mimpi
AullAjah👻 :
pengen banyak duit ya allah biar bisa jajan sushi banyak2😭😭
2026-08-12 01:05:16
9
vitaminsea113
vitaminsea113 :
Brp itu kak tebel bgt salmon nya 😍😍
2026-08-28 11:33:16
1
lezatttttttttttttttt
akun ke3 :
pdhal rasa ikan fresh itu ya gitu"aja tapi kok ada yg bilang enak,B aja,enak bngt kok bisa sdngkan aku yg makan 1x smua nya kek sama aja😳
2026-08-11 10:01:14
2
fitri.rahayu4518
Fitri Rahayu :
pengen banget mkn sushi
2026-08-11 06:41:21
2
salwa_101112
yip yeb :
ke tiga
2026-08-11 02:56:14
1
maisyarah_050
❄️🥀MAISYA🥀❄️ :
keempat😂
2026-08-11 02:56:25
1
dxwii3_
Dewi Setiawati :
mauu kak melllllll ngikutin pas jajan cuangki biasanya
2026-08-11 08:26:44
1
yulisafitri925
mama Kinara :
itu salmonnya matang ya?
2026-08-11 03:21:48
1
farahalyashofiyah
Farah Alya Shofiyah :
wishlist lahiranku makan gion sushi karena kamu kak wkwkwk
2026-08-11 11:51:51
2
user872307253
nutrijell :
wasabi yg bener asli pedes bgt dan mahal ,kebanyakan di resto jepang itu udh ga asli jadi rasa nya tidak pedas
2026-08-14 03:26:05
1
artinyateman
Phnkyies :
dia tuh tipe orang yg suka makanan itu bakal makan itu truss , kaya dulu cuanki dia hampir tiap hari kaya nya makan cuanki tp skrng udah jarang
2026-08-11 03:07:42
10
dwii_sfiraaluv
dwii_sfiraaluv🫧 :
kedua
2026-08-11 02:55:29
2
nrlazzh2711
mochicoklat :
ka, makan sushi pake wasabi sachet yang ada gambar kucingnya
2026-08-11 17:08:46
1
deaaryanti70
dea 70 :
pertama sapa dong kak
2026-08-11 03:01:48
1
grciachell
mchll🍉 :
pertama ni kaa
2026-08-11 02:55:12
2
emel2905
Melinda Sopiani🐣 :
enak banget kalo ngeliat Kaka makan sushi
2026-08-11 03:22:04
1
delta.riska
dltarska :
ketiga
2026-08-11 02:56:08
1
To see more videos from user @meilanieyii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About