user lebih peduli hasilnya bang dari pada coding nya :"
2026-08-12 14:26:12
125
BiruMuda26 :
Bukan gitu... tergantung kliennya, ibarat kejar deadline gimana? kalau 2-3 kilen sih gpp.. kalau banyak itu repot harus jadi dalam 3-5 hari, mau gak mau gunkan.AI mas .. liat kondisi dan perubahan jaman nya☺️.
2026-08-11 12:29:30
41
MM :
manual selesi 1 tahun pecut ai selesai 1 hari jadi hebat mana.?
2026-08-23 08:13:26
5
rampasaja :
gue yg gak bisa koding stress dulu dapat klien banyak maunya, Ai koding tu, tiap gue mau benerin error atau tambahin sesuatu suka melenceng, jadi makin jauh, seperti kodenya itu di rubah2🤣, jadi ibarat bikin lagi d awal🗿. pusing dah wkwkwkwk
2026-08-12 06:39:45
11
ClipVerseID :
disini kamu sebagai senior software enginner "ketikan untuk prompt" 😂
2026-08-11 11:46:24
6
Uwi_Dev :
gw Software Engineer tiap hari dah kgk ngoding full AI yg review code nya pun AI, security segala macem mah udh gw tentuin lah dri awal sampe yg bikin test nya pun AI, itu fitur yg tadinya butuh 2 minggu untk di kerjain skrg cuman 5jam aja buset,dan gw bisa deliver ke user ke manager gw lebih cepet dan mereka senang deh 🤣
2026-08-30 06:38:45
2
JIMXØ :
gallery huruf g kecil. yg lain huruf awal gede. Gak konsisten bg 🗿
2026-08-11 14:33:49
1
user5536174276 :
tab tab keyboard kitaa mahh
2026-08-11 11:11:36
5
Mukhammad Wahyu Hidayat :
mereka terlalu cepat tau apa yang mau kita code
2026-08-11 05:41:38
3
es teh pro :
kamu pake librari itu sama aja pakai Ai.
2026-08-15 08:49:34
0
мάou| S𝖔L :
gw malah bisanya promting
2026-08-26 14:02:50
0
$faust :
ahahah langsung tab tab terus abis itu
2026-08-11 12:52:12
1
yovan_fzn :
Lah kok 😂
2026-08-27 09:34:38
0
pred") :
Kalo pake ai menurutku yang penting ngerti logicnya sama Kalo ada bug bisa dibenerin