@rickyriyadi_: ngoding manual atuh 😎 #programmer #frontend #vibecoding #codex #claude

Ricky Riyadi
Ricky Riyadi
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 August 2026 03:59:19 GMT
43350
2352
81
70

Music

Download

Comments

kumaaa.lagi
kumaaa. :
user lebih peduli hasilnya bang dari pada coding nya :"
2026-08-12 14:26:12
125
ramsyohanes26
BiruMuda26 :
Bukan gitu... tergantung kliennya, ibarat kejar deadline gimana? kalau 2-3 kilen sih gpp.. kalau banyak itu repot harus jadi dalam 3-5 hari, mau gak mau gunkan.AI mas .. liat kondisi dan perubahan jaman nya☺️.
2026-08-11 12:29:30
41
mukkaddin
MM :
manual selesi 1 tahun pecut ai selesai 1 hari jadi hebat mana.?
2026-08-23 08:13:26
5
rampagse
rampasaja :
gue yg gak bisa koding stress dulu dapat klien banyak maunya, Ai koding tu, tiap gue mau benerin error atau tambahin sesuatu suka melenceng, jadi makin jauh, seperti kodenya itu di rubah2🤣, jadi ibarat bikin lagi d awal🗿. pusing dah wkwkwkwk
2026-08-12 06:39:45
11
clipverseiddddd
ClipVerseID :
disini kamu sebagai senior software enginner "ketikan untuk prompt" 😂
2026-08-11 11:46:24
6
uwi_dev
Uwi_Dev :
gw Software Engineer tiap hari dah kgk ngoding full AI yg review code nya pun AI, security segala macem mah udh gw tentuin lah dri awal sampe yg bikin test nya pun AI, itu fitur yg tadinya butuh 2 minggu untk di kerjain skrg cuman 5jam aja buset,dan gw bisa deliver ke user ke manager gw lebih cepet dan mereka senang deh 🤣
2026-08-30 06:38:45
2
jimx.dev
JIMXØ :
gallery huruf g kecil. yg lain huruf awal gede. Gak konsisten bg 🗿
2026-08-11 14:33:49
1
user5536174276
user5536174276 :
tab tab keyboard kitaa mahh
2026-08-11 11:11:36
5
mukhammadwahyuhidayat
Mukhammad Wahyu Hidayat :
mereka terlalu cepat tau apa yang mau kita code
2026-08-11 05:41:38
3
es.teh.pro
es teh pro :
kamu pake librari itu sama aja pakai Ai.
2026-08-15 08:49:34
0
putzzedit_x_sol
мάou| S𝖔L :
gw malah bisanya promting
2026-08-26 14:02:50
0
pausjaki
$faust :
ahahah langsung tab tab terus abis itu
2026-08-11 12:52:12
1
yovan_fzn
yovan_fzn :
Lah kok 😂
2026-08-27 09:34:38
0
bronie484
pred") :
Kalo pake ai menurutku yang penting ngerti logicnya sama Kalo ada bug bisa dibenerin
2026-08-26 10:09:06
0
aglcraft
rein_AgL :
kalau yang pemula ,boleh pake ai dulu ga🫠
2026-08-28 01:26:41
0
zenkazemaru
zenkazemaru :
Yg ngoding AI = programmernya AI, gw project managernya 🙈 merangkap sales & marketing
2026-08-11 11:14:59
0
estarossa123
virgill :
bertindaklah sebagai seorang programmer profesional, tambahkan card view di bawah foto profil pada web yang saya kirimkan🗿
2026-08-11 11:40:39
7
laladovmarbot
Ucup Boxing :
tab tab tab tab
2026-09-03 04:49:04
0
difana.dap
Difana DAP :
itu masih pake AI ya btw 🤣
2026-08-26 13:35:11
0
yudhafin
prayudha :
2026-09-02 15:43:17
0
hansnof
Zennovan :
Shortcut number 1
2026-08-26 02:50:58
0
fif_ovalle
NAUFAL FIFA :
2026-08-20 21:48:35
0
edivo.o
EDIVO.id :
gunakan ai sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan .. bukan jadi lawan. 🤣🤣🤣🤣🤣
2026-08-18 16:45:30
0
arunika_dev
Fajrul Falah :
2026-08-11 11:41:39
0
To see more videos from user @rickyriyadi_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About