coba aja gw masuk negeri mungkin ngurangin beban ortu
2026-08-30 04:36:00
579
lupa nama :
ya allah permudahlah jalan untuk menuju kesuksesan,supaya hamba bisa membahagiakan kedua orang tua hamba
2026-08-31 03:44:36
56
cacamyut_luvv🤍 :
sekolah negeri mengajarkanku bahwa negeri pendidikannya mahal dan air keringat kita dari hasil prestasi bisa membuahkan hasil bukan dari orang tua izinnn
2026-08-29 14:07:30
212
Mila🕷️ :
parkir aja 2 ribu perhari 😔
2026-08-29 09:17:51
63
ohifish. :
kak itu alasan ak ga mau msuk swasta...
2026-08-31 03:23:53
22
tiaraalzhra🥨 :
sekolah swasta mengajarkanku bahwa pendidikan itu mahal, dan air keringat orang tua adalah harga tak senilai yang di bayarkan setiap bulannya.
2026-08-29 13:29:01
55
ari maneh mabok? :
sekolah negeri mengajarkan ku bahwa, prestasi itu adalah kemenangan, dan kebahagiaan orang tua yg ingin anak nya berprestasi, tidak ada pembayaran, dan meringankan beban
2026-08-29 11:13:25
28
zaa? :
apa bedanya sih? padahal sama sama belajar tapi ko beda, jadi ngebebanin ortu karna perbulannya 8 juta, ngerasa bersalah banget kalo misal ga bisa apa apa kalo udah lulus😞☹️
2026-08-31 02:33:48
3
💤Pawat_🐣 :
nyesel banget rasanya gak masuk negeri
2026-08-31 03:20:54
6
Owen :
645 perbulan masi murah ga?
2026-08-30 21:27:03
2
luster dawn :
sama tapi tak serupa
2026-08-31 09:34:39
1
pinn :
Sekolah negeri mengajarkan kita untuk bersyukur, bersyukur telah keterima dia negeri karena berat jika harus mengunggu hasil pendaftaran ulang kita hanya berdoa kerena kita bisa masuk tanpa harus bayar.. negeri juga mengajarkan kita untuk tidak menyerah karena sekolah apapun yang kita dapat walaupun beda negeri dan swasta tapi tujuan nya samaa....🫠
2026-08-30 04:48:05
5
qttaaa :
first
2026-08-29 09:06:00
4
meysha :
dari awal emang pengen nya swasta,, tapi takdir nyuruh untuk ke swasta,, jujur gak betah
2026-08-31 05:15:17
1
bocillll :
aku sadr aku mask negri dn awl pendftrn mask sma aku abs 500k untk,bli bju srgm 1,5,awl MPLS aku abs 300k dsruh bli ini itu,klas 10 aku abs 2,3 krna bnyk praktek,klas11 aku abs 3jt lbh krna bnyk praktek,kls 12 aku ga sempet hitng krna dstu pusng bangt hri²praktek tugas²ujian smpe bdan aku drop mask rs di rayat selma 4h,pulng mlm ters krna tugas masih bnyk dn kita gk pnya wakt lgi krna di kash wktu ny sedkit sering gk mkn sehrian krna mentingin tgas..semangat buat klian yg masih sekolh☺️
2026-08-30 05:19:46
2
𝗧𝗮𝘂𝗿𝘂𝘀💍 :
SMP swasta orang tua yang bayarin sesusah apapun d cri supaya anaknya bisa sekolah🥺
pas SMA diri sndri yang bayar dri hasil uang gaji nekat sekolah sambil kerja🥲
2026-08-30 02:09:00
1
🐾 :
izin buat story kak
2026-08-29 14:12:44
1
kystts.🍥 :
tapi aku gak berfikir tuk kedua kalinya bahwa aku sedang menyusahkan orang tuaku untuk bayar SPP 500 sebulann
2026-08-31 13:46:51
1
nfsa🪼 :
kita satu sekolah mba😁
2026-08-31 13:23:45
1
nanvy_2 :
kalo bkn karn ortu yang minta aku di swasta mungkin aku di negri
2026-08-31 11:55:43
0
Karta Ahmad Karta :
gw yang masuk negeri
2026-08-31 09:51:59
0
─𝙁𝙖𝙧𝙯𝙯𝙭_𝙠𝙚𝙘𝙚2014╺ :
aku negri tapi bayar buat les
2026-08-31 09:08:35
0
kasih :
tapi ko aku masuk swasta ga bayar SPP setiap bulan tapi bersyukur banget sekola di sana
2026-08-30 19:39:23
1
To see more videos from user @ftriww14, please go to the Tikwm
homepage.