@sintiautriyati25: Bikin sendiri selain lebih hemat, pasti juga lebih puas makannya👍🏻 Jadi hari ini aku cuma beli dada ayam fillet 1/2kg 28rb, kol 3rb, wortel 4rb, mayonaise 6rb. Bahan bahan lain aku masih punya stok dirumah hihi #masakansimple #masakanrumahan #masakansederhana #cookingvideo #fyp
klo suami udh ngajakin makan dluar brrti dy pngen kita santai sejenak tanpa masak.. klo aq mah ku iyain.
2026-09-05 02:27:28
1214
Ria :
Ternyata sblm buka komenan hati gua bersih sumpah🥺😭
2026-09-05 08:24:53
611
syifa ~시티🌸🌷 :
aku klo suami ngajak makan diluar ga pernah nolak walaupun aku bs masaknya krna takutnya dia bosen masakanku😁
2026-09-03 11:46:33
1715
★Puzzz ★ :
tapii kok akuu malah salfok
2026-09-04 05:16:44
358
mahessadjenar422 :
Tapi tetep enakan hokben kata anaku segitu emaaknya udah mati2an dr cari resep . Belanja , ngolah … 😂
2026-08-11 06:45:00
658
Anastasya :
suami"keluar yu makan hokben"
dengan senang hati ku turuti kemauanya 😂
2026-09-04 08:54:03
223
Gilss :
tidak semua wanita memiliki mindset seperti mbak, saya ga kenal kamu tapi saya yakin kamu adalah ibu dan istri yang baik, calon orang sukses bisa di liat dari energi positifnya
2026-08-11 06:04:48
2653
ikhaaikhii :
aku.malah salpok ke barang suami mu ka
2026-09-05 07:36:39
53
IntanajaIntan :
kadang tuh makan di luar bukan buat makannya, tapi nuansa dan perjalanannya
2026-09-05 06:39:13
10
trie :
suamiku kalok ngajak aku makan di luar, aku senyum kegirangan😁 ayoklah gassss bawa ank2. terkadang aku jugak bosen sama masakanku apa lagi suami😁 sekali2 makan di luarlah.
2026-09-04 07:58:00
10
𝐬𝐚𝐭𝐮𝐫𝐧_ :
ada masalah apa sih yg bilang "lebih baik beli dluar drpd masak sendiri" lah orang mah mau makan diluar/buat sendiri biarin ajalah yg penting bisa masak irit juga..kok repott
2026-09-03 13:08:26
57
𝕴𝖐𝖍𝖗𝖆𝖒 𝖌𝖍𝖆𝖟𝖆𝖑𝖎 :
apa aku g salah lihat ayamnya 😭
2026-09-04 21:37:22
5
Kurochiki Hime :
sesungguhnya memang lebih hemat masak sendiri, tapi kadang nyari instannya, sekalin jalan2, jadi makan diluar tinggal duduk, pdahal pasti pngeluaran jadi luber 😖😅
2026-08-11 10:33:03
91
Zhip Zhip :
kenapa ya semua lelaki begitu? suka banget gangguin istrinya kalo lagi sibuk😭😭😭
2026-08-11 06:10:27
56
ave✨ :
dibalik istri yg inisiatif ada suami yg mendukung ❤️
2026-08-11 09:53:54
10
✨🌹Mai :
percayalah gais kalo perbumbuan dan bahan² udah ada di rumah mau masak apapun rasanya gampang dan serasa lebih murah. intinya semua bahan dan perbumbuan sudah sedia, kalo belum ada trus beli ini itu dulu manding beli hokbennya aja langsung dah 😆
2026-08-11 10:36:00
37
iin-soekadora :
Kaka serius amat mukanya pas motong2😂
2026-08-11 10:49:45
6
Tasyaputri :
Ngeliat kontenmu aku kangen hidup bareng suami diperantauan yg setiap saat aku masakin dan dia lahap memakannya , ternyata yg aku suka bukan memasak , tp respon dia makan masakan aku🥹🥹, skrg kami melanjutkan hidup LDM🥹😭
2026-09-05 01:35:19
5
King LEO :
Serius ada istri yg bisa masak? 🥺
2026-09-04 14:12:13
11
Tai yin :
pernah bikin.. tpi kata suami ( ish mama... udh dibilangin ayoo ke hokben ajah) aku : loh kenapa?
suami : g mirip atuh... (yes... kita ngakak bersama.. g lama lngsung ganti baju, meluncur ke hokben deket rumah 😭😭😭😭
2026-09-04 04:10:49
35
Zhanas Putri :
tetep enakan hokben pastinya😩
2026-08-12 07:50:46
55
Amel :
kakanya pasti puas bnget ya ka😁
2026-09-05 00:42:53
20
ibu indra :
pasti terpenuhi sekali kak ya...
2026-09-05 02:28:22
8
teh pita🎀 :
kak aku juga buat ala hokben sendiri dirumah
2026-08-11 18:21:24
7
To see more videos from user @sintiautriyati25, please go to the Tikwm
homepage.