Ultima bedak basah mantul pol . Pake brus e d basahi malah gampang di blend
2026-08-11 13:25:00
4613
triya pake Y :
aku pengen banget make up,tp aku tiap pkai make up tebel dikit muka udah kelihatan tua dan aku maunya tetep kelihatan muda,adakah saran?
2026-08-11 10:24:26
2123
:
pgn beli takut salah pilih shade
2026-08-11 06:53:56
389
PYO :
Aku udah beralih dari foundation ke ultima basah gara2 sering nnton vt mu mbak dan memang mantul..
2026-08-12 10:49:12
290
Enough :
Jan realll ualusss ga dwempolll flawless
2026-08-12 04:31:21
79
Karis.Hi! :
kalau warna kulit begini pake shade apa ya,, pengen belajar make up juga 😭
2026-08-11 07:24:58
87
Nella Bhagawanta :
Kak aku pake ultima knpa longsor ya, aku tipe yg kringetan. Pernah aku sblm pake bedak pake ss dlu tapi longsor, trus coba ga pake ss tapi tetep longsor juga. Tolong kasih tau supaya ga longsor😭😭
2026-08-14 02:14:11
75
piscesmaret :
tak mbakul sek.. nek wes entek es ku , tak tumbas bedak ultima ceg tambah cantikk
2026-08-13 04:25:59
33
mmye :
mbak saya pakai cushion skintific almond mau pindah ke ultima basah pakai shade brp ya?
2026-08-11 06:46:00
23
shifaaa :
ultima bedak basah nich 🥰🥰🥰🥰gong bgt dr pagi jam 7dan ini sore jam 5 sore, g kena air samsek karna bulanan ya guys dan mantap polllllll😭🙏
2026-08-11 09:47:30
61
bungadesember :
Bener ini gak kak?
2026-08-14 00:14:17
14
🌻amfauzy :
Harganya bikin nangis🫠
2026-08-16 11:02:56
6
ismawatizuyun :
sawo Mateng agak boshokk pke shade apa kak? pgn beli takut salah shade
2026-08-15 12:13:42
1
Navzz🦋 :
Pke blushon ap ka
2026-08-16 10:41:44
0
ifa ifa :
melu nyanyi pisan mbk😂
2026-08-13 23:40:07
0
Aprilli :
Kak itu yg kamu bawa apa aja??
2026-08-16 11:59:08
0
kebuyi :
aku pake bedak basahnya kok malah gampang geser ya
2026-08-15 17:16:46
11
bebyenyen :
ultima bedak basahnya
2026-08-27 15:23:04
18
YeniNuraeni :
mbakkk pake bedak basah aja atau timpa bedak kering juga???
2026-08-19 09:09:33
0
Lilis syarifah 🕊️ :
Kakak pake bedak tabur sade brp sama padatnya sade brp
2026-08-20 01:55:25
0
yatim_pasifff :
Mbak nia ki biduan jaman aku sd sampek saiki 25th, lup mbk nia😍
2026-08-13 13:40:55
0
Aji saputra :
spil bedaknya semua mb
2026-08-21 19:01:22
0
pelangi 🌈 :
ini judul lgunya apa y😁
2026-08-29 10:35:57
0
WiwidSeE_nAde🤪 :
Aq jg pakek ultima tabur kk
2026-08-26 12:02:01
0
Heni Permata Sari :
Pake bedak padat lg nda kak?
2026-08-13 05:13:34
0
To see more videos from user @nie_hellena, please go to the Tikwm
homepage.