@nie_hellena: 😃😃😃 jajalen nek ga ngandel

Nie_anggoro
Nie_anggoro
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 August 2026 06:03:14 GMT
2240985
103016
1144
1790

Music

Download

Comments

po__lala_po
🅿️ :
Ultima bedak basah mantul pol . Pake brus e d basahi malah gampang di blend
2026-08-11 13:25:00
4613
wanitaparuhbaya92
triya pake Y :
aku pengen banget make up,tp aku tiap pkai make up tebel dikit muka udah kelihatan tua dan aku maunya tetep kelihatan muda,adakah saran?
2026-08-11 10:24:26
2123
indahrzkyyyy
￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
pgn beli takut salah pilih shade
2026-08-11 06:53:56
389
pyo_103
PYO :
Aku udah beralih dari foundation ke ultima basah gara2 sering nnton vt mu mbak dan memang mantul..
2026-08-12 10:49:12
290
chocomousect
Enough :
Jan realll ualusss ga dwempolll flawless
2026-08-12 04:31:21
79
karis.hii
Karis.Hi! :
kalau warna kulit begini pake shade apa ya,, pengen belajar make up juga 😭
2026-08-11 07:24:58
87
ling.cio
Nella Bhagawanta :
Kak aku pake ultima knpa longsor ya, aku tipe yg kringetan. Pernah aku sblm pake bedak pake ss dlu tapi longsor, trus coba ga pake ss tapi tetep longsor juga. Tolong kasih tau supaya ga longsor😭😭
2026-08-14 02:14:11
75
meisyandara
piscesmaret :
tak mbakul sek.. nek wes entek es ku , tak tumbas bedak ultima ceg tambah cantikk
2026-08-13 04:25:59
33
mmyee___
mmye :
mbak saya pakai cushion skintific almond mau pindah ke ultima basah pakai shade brp ya?
2026-08-11 06:46:00
23
nailaa_.17
shifaaa :
ultima bedak basah nich 🥰🥰🥰🥰gong bgt dr pagi jam 7dan ini sore jam 5 sore, g kena air samsek karna bulanan ya guys dan mantap polllllll😭🙏
2026-08-11 09:47:30
61
bungadesember94
bungadesember :
Bener ini gak kak?
2026-08-14 00:14:17
14
amrulcariya
🌻amfauzy :
Harganya bikin nangis🫠
2026-08-16 11:02:56
6
lovestory_006
ismawatizuyun :
sawo Mateng agak boshokk pke shade apa kak? pgn beli takut salah shade
2026-08-15 12:13:42
1
navizanannn
Navzz🦋 :
Pke blushon ap ka
2026-08-16 10:41:44
0
ifa.ifa6244
ifa ifa :
melu nyanyi pisan mbk😂
2026-08-13 23:40:07
0
aprillirw
Aprilli :
Kak itu yg kamu bawa apa aja??
2026-08-16 11:59:08
0
nacikebuli
kebuyi :
aku pake bedak basahnya kok malah gampang geser ya
2026-08-15 17:16:46
11
bebyenyen
bebyenyen :
ultima bedak basahnya
2026-08-27 15:23:04
18
.yeninuraeni
YeniNuraeni :
mbakkk pake bedak basah aja atau timpa bedak kering juga???
2026-08-19 09:09:33
0
lilissyarifah21
Lilis syarifah 🕊️ :
Kakak pake bedak tabur sade brp sama padatnya sade brp
2026-08-20 01:55:25
0
yatim_pasifff
yatim_pasifff :
Mbak nia ki biduan jaman aku sd sampek saiki 25th, lup mbk nia😍
2026-08-13 13:40:55
0
ajisaputra10_
Aji saputra :
spil bedaknya semua mb
2026-08-21 19:01:22
0
senja...32
pelangi 🌈 :
ini judul lgunya apa y😁
2026-08-29 10:35:57
0
wiwidsetiawan13
WiwidSeE_nAde🤪 :
Aq jg pakek ultima tabur kk
2026-08-26 12:02:01
0
henipermataa
Heni Permata Sari :
Pake bedak padat lg nda kak?
2026-08-13 05:13:34
0
To see more videos from user @nie_hellena, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About