@yanniknow: ini di rgoblox y ABG abg dbeh#fact #fyppppppppppppppppppppppp #foryoupage #debehceog #lineagepiece

๐˜รก๐ง๐ง๐ง ๐…๐š๐œ๐ญ ๐Ž๐ง๐ฅ๐ฒ
๐˜รก๐ง๐ง๐ง ๐…๐š๐œ๐ญ ๐Ž๐ง๐ฅ๐ฒ
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 August 2026 07:58:19 GMT
4796
91
50
120

Music

Download

Comments

ridz.dhgksm
RidZzzzโœจ๐Ÿฅ€ :
boleh minta set kah?,set apa aj juga gpp, gw newbie soalnya
2026-08-21 14:15:10
1
denstzy99
Denis :
ulquiorra>FireFly For Now Before Patch ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ
2026-08-13 03:19:10
0
itssmedhoo
hyidoo :
map lineage piece yg mana si? kok gw nyari ga ada ya?
2026-08-24 14:52:49
1
akunml3085
. :
ulqiora sama Firefly bagus mana?
2026-08-12 16:00:49
0
fattahx001
ฯ€Fattah|โ€ขฯ€โ€ขฯ€ :
Minta set bang
2026-08-15 07:42:22
0
.rull557
โ”Š๐•ฝ๐”ข๐”ซ๐–Œ๐”ข๐–—ยฐ Rull :
sailor piece kah?
2026-08-11 08:37:36
0
wang.feng21
BUKANINIPATRCIK :
aoe yhwach>ff
2026-08-17 00:40:38
0
ichigwx_
Pervert :
trading 1250 reforgers 1000 trait rerols
2026-08-20 17:06:33
0
pixelkura
ba!m vip? :
new player ni,ada nggak yang paling sakit di lineage,skill nya area truss cd nya cepet damage nya sakit ada nggak
2026-08-30 17:58:44
0
zikry.anuar
zikry :
hi
2026-08-23 09:03:00
0
rilcukimay
RILSUKI :
400 reforger bisa dpet brp summon core?
2026-08-14 01:41:16
0
lyntkts
zaa larper :
info dong yg ada set koku
2026-08-28 09:09:39
0
lyancihuyy
LyanJamsott :
yuhabah(aoe)>>
2026-08-18 07:54:26
0
ridd4you14
-14ridzz4you!! :
bang boleh kasi set gk bang boleh gk?(sorry mintaยฒ)๐Ÿ˜… set kokushibo boleh?
2026-08-18 08:16:35
0
baeeedros
Bedros Othylia :
yang item ulqioura gua kurang dikit jier yang punya kasih dong
2026-08-23 06:50:13
0
xraxraxrafin
abcklof :
ulqi nontonin anak buahnya berdebat
2026-08-25 04:48:09
0
zyro18here
a4afrazx :
ya ada item vasto lorge (misi quest) gw trade sini
2026-08-16 21:14:04
0
monkeyddan_
monkeyd_ :
TRADING SEMUA SET, TUKER KE REGORGER ATAU TRAIT REROLL
2026-08-31 03:59:39
0
zaarr321
. :
ada yang bisa bagi set koku?
2026-08-24 10:38:01
0
yanniknow
๐˜รก๐ง๐ง๐ง ๐…๐š๐œ๐ญ ๐Ž๐ง๐ฅ๐ฒ :
ko spo y
2026-08-11 12:39:37
0
yuriinpc
Yurii:3 :
ada yg punya 1 shaper sama 1 firefly will ga? nanggung bgt jir, pas grind dropnya acc terus๐Ÿ˜”
2026-09-03 10:05:33
0
strangers_6767
abcdefghijklmnopqrstuvwxyz :
yg punya golden essence 15 sini gua offer refoger 200 sama trait 200
2026-09-01 14:39:30
1
To see more videos from user @yanniknow, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About