@anisa.indawan: fyi aja ini mah #pisces #zodiac #foryou

Niskara
Niskara
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 August 2026 14:00:00 GMT
66789
8182
120
460

Music

Download

Comments

adziarestie03
Tremenza :
silent treatment aja udh bnyk musuh apa lg gedebag gedebug makin makin dah banyak musuh ny 😅
2026-08-13 01:36:30
346
safta139
Ei ♓ :
aku kalau marah ngereog kaa🤣🤣🤣
2026-08-12 15:36:04
24
itsmebape
Yan’z¹ :
Bener banget rasanya pengen bacok orang yg rese di tempat kerja tapi hati nyuruh diem 🤣🤣🤣
2026-08-15 00:01:45
74
yaelahguelagii
Trustissue. :
Iya knpa ya musuh gue banyak bgt😭
2026-08-31 10:24:04
1
nidafaozea
Faozea :
mulut diem tapi dalem otaknya udah ada skenario untuk mencongkel biji matanya.
2026-08-18 15:55:53
20
putra_of
Putra Krispy :
pilihannya cuma dua, diem atau membunuh😌
2026-08-16 15:10:14
4
impiscesgurls
♓︎𓆞 :
nih kata hati gw😭
2026-08-14 19:34:34
10
ecah070214
Ecah070214 :
iya bener sebab mulut ku itu sebenarnya jahat bgt.....sayangnya aku g mau terlihat jahat ..jd aku diam² bae
2026-08-27 05:27:50
2
v1n490
Vina✨ :
Krn bisa bakar rumah dan bunuh orang klo gak silent treatment 😅🤣
2026-08-21 11:58:07
1
yourbabyyy1122
User72638188 :
kak? gue wa dia jam 8 sampe barusan ga di bales. gue pilih buat delete message aja
2026-08-13 03:20:41
6
widypurple
widipurple93 :
iya lg
2026-08-15 18:47:58
2
ciieeerrhhy_25
ocaaa :
aku pernah sekali,kelolosan ngomong sampai temen ku nangis wkwkw😭
2026-08-15 12:55:51
1
ntkd22
sabun curah & parfume laundry :
bener banget ka, aku menyesali marahku drpd diamku...
2026-08-14 09:06:29
4
palestina096
PALESTINA 1 :
aku kalau marah diem, tapi greget 😂😂😂
2026-08-13 03:33:07
3
a.td_
💸 :
Kalo ikutin kata hati udh banyak yang mati kayaknya
2026-08-15 04:03:07
3
kakmoki
Moki :
Gw pisces maret tp ga bisa silent treatment, bawaannya pengen gw hinaaa tp ga lama mikir lg jgn suka menghina org 😭 padahal orgnya udh dzolim bgt sama gw
2026-08-19 12:19:04
3
neznzz
neznaz🍍🍂 :
benar banget mb🤭 gue mendingan diam dan kabur sblm meledakkk 🤣
2026-08-13 12:12:55
1
zalfasabrinaa
Zalfa Sabrina :
emg kadang kita kyk psikopet pikirannya ya😭😭😭
2026-08-17 23:52:37
2
etyy057
Bunda ety :
gua milih diam dalam rumah aja dari pada ngobrol sama orang tapi gua nya gak tau apa yg dia ceritakan karna emang gua bukan tipe yg suka ngomongin org .jadi apapun yg org ceritakan gua cuma dengar kayak orang o,on planga plongo aja .karna emang gak suka dengerin ceritanya . malah pengen orng nya cepat2 balik dan gua lgsung kunci pintu 🤣🤣🤣
2026-08-14 04:16:25
3
user2994305473028
hend.♓ :
lah ini kata hati. udh kelar,
2026-08-13 08:08:33
2
cashleyarkg
princess🌻 :
ngerrrtiiiii gaaasieeeee
2026-08-30 13:21:16
0
ranggagas9502
P :
kecewapun aku diem
2026-08-30 11:20:27
0
tuti.wiharesy
💞ʙᴜᷩ͢ʀͥᴏᷡɴͦ͢ᴀᷢɴ💞 :
bener bgt
2026-08-29 23:57:28
0
ind.uk.nagaa
Induk naga :
iya lagii🤣🤣🤣🤣🤣
2026-08-29 08:16:18
1
incezzmikhailla
@incezzmikhailla :
w pisces kalo marah Ama org .mending diem tp dihati sumpah setapah untuk musuh kita..Dann blommmm musuh lgsg keokkk
2026-08-13 00:50:14
0
To see more videos from user @anisa.indawan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About