@nanathnadia88: Luv banget sama toner padnya @Wardah Beauty Official yang baru! Bener2 bisa bikin kulit well prep cuma dalam waktu 3 meniiit donggg! GAS CHECK OUT! # #wardahtonerpad

Nanathnadia | Makeup Artist
Nanathnadia | Makeup Artist
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 August 2026 10:38:35 GMT
87633
3053
20
51

Music

Download

Comments

piraaacaaa
raaca :
jujur best bgt toner pad wardah ini 😞
2026-08-11 14:57:04
4
ananditha.makeup
Ananditha MUA Palembang :
ih menarik bangett🥺cocok buat iklim disini huee
2026-08-11 12:13:15
1
octaviana_muacibinong
Octaviana_muacibinong :
Jd flawless😍😍😍
2026-08-11 11:55:26
0
riezqhy_jegegmua
MUA SORONG | Riezqhy_jegegMUA :
wah aq harus punya nih kayaknya
2026-08-11 20:43:32
0
twrsbiee
pput :
kak kalau abis pake toner pad wardah itu boleh pake primer yg lt pro itu ga si kakk? buat kulit kombinasi🙏
2026-08-17 10:28:10
0
whippie123
— :
suka bangett wardah toner pad ini buat skinprep🥰🥰
2026-08-16 03:30:06
0
lhya_manetmakeup
Lhya_manetmakeup :
Wehhh kayak nya ini yg aku cari 🔥🔥
2026-08-11 13:01:19
0
ddormin26
Dormin :
cantik amat nita intm
2026-08-13 11:52:24
0
nurulhidayah4578
Nurul Hidayah MUA Bandung :
gemeshhh banget dan praktis sekali ya bundaaaa 😍,,,, cuss ahh mau beliin 😭
2026-08-12 09:33:04
0
ancle.quu
Aunthie__^Becce Paccucung#🥰🥰 :
waduh belum habis toner gold crystallure ku..eeeehhhhh ada lagi yang baru
2026-08-13 08:58:25
0
cloudycapuccino0
Rin🐣 :
bantu follow back LKS
2026-08-13 07:11:10
0
imarafi69
Imarafi :
salung follow yuk bebs
2026-08-13 14:24:06
0
novita_griyariassafitri
novita_griyariassafitri :
Teh @Nanathnadia | Makeup Artist postingannya selalu kereeeen 😍😍😍😍 hasilnya makeupnya juga cakep. ..😍😍😍
2026-08-11 14:23:22
0
To see more videos from user @nanathnadia88, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About