@animepicks.id: Your next favorite anime starts here. #anime #animerecommendations #rekomendasianime #motivation #kindness

AnimePicks.
AnimePicks.
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 August 2026 10:47:44 GMT
679607
74537
1100
4158

Music

Download

Comments

clava1106
Claydio11 :
a silent voice kalo lu udah nonton, gwe yakin deh kalian ga gampang ngeliat orang dengan sebelah mata
2026-08-12 09:20:48
1326
cumicumiw1
cumicumiw1 :
POKOKNYA SEMUAA HARUS NONTON BARAKAMON PLSSS 😭💯
2026-08-15 14:17:31
174
user3188507617518
... :
arrghhh mention violet
2026-09-01 14:49:41
0
arli5_
arliano :
buat teman teman semua... gapapa ko jadi terlalu baik, mau lu di manfaatin orang juga gapapa, mau lu di buat sakit sama orang lain juga gapapa, walaupun mungkin momen sakit atau ngerasa ga adil nya lebih banyak tapi terus aja jadi baik. tuhan ga buta ko, selalu pikir aja, kalo kita selalu ngelakuin hal baik, apalgi baik buat orang lain, ada bagian nya ko ada waktunya juga bahagia atau kesenangan yang harusnya kita dapetin itu, tenang aja. pasti balik lagi ko kebaikan itu dari cara apapun malah mungkin hal yang kita dapetin bakalan jauh lebih baik dari yang kita kira.
2026-08-12 12:48:29
165
marselislami30jl
Marsel_art😺 :
where is your sword?
2026-09-01 11:53:00
2
ini_sam5
DEVVMURAA :
A Silent Voice
2026-08-31 20:34:05
0
bangel_anti_kena_ban
rafa Gnya GG :
AKHIRNYA ADA YANG MANTION NATSUME
2026-08-12 07:03:14
58
sdivo.vaall
Sdivo Vaall :
A silent voice is masterpiece
2026-08-16 04:10:39
5
4zanee
4Zanee :
terkadang terlalu baik itu ngga baik bro
2026-08-12 12:08:28
24
aboutmeisnotexist
→A← :
emang jadi baik dapat apasih? 😹
2026-08-13 21:36:33
9
faidzrabbani
Phais :
Kalau aku ini
2026-08-16 00:11:26
9
riyaniyan1879
roymandut69 :
tpi faktanya yang udh tau a silent voice msih ngebully nishimiya ngik ngok
2026-08-13 22:20:32
73
randy_saputra09
RANDYMAN :
Dari semua nya vinland saga sih bikin gw berubah total yg Tdi nya gampang marah jadi bisa maafin orang jir, I have no enemies simple tpi ngena bgt
2026-08-11 21:56:09
37
bearyteady
Alien :
pengen rekomen romance yg komedi ga alay or cringe plis, + ga ngebosenin, akhir² ini aku bosen ga nemu anime yg cocok 😭😭
2026-08-21 22:11:08
0
alam273567789
sambel ijo :
sou sou no frieren si buat gua
2026-08-15 00:06:42
3
bigm712
Hvitserk :
kotaro lives alone tidak akan pernah ku rewatch lagi, nyesek banget bayangin nya.
2026-08-24 10:17:41
0
To see more videos from user @animepicks.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About