@ayyassakhiii: tolong pls info kost sekitar jakarta barat kebon jeruk KAMARNYA HARUS GEDE! makaasih 🫶🏻💋 #infokostjakbar #infokostan #jakartabaratkebonjeruk

ayyas
ayyas
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 August 2026 11:49:39 GMT
629871
46036
458
1029

Music

Download

Comments

akmaljamalcomal
kucinggarong :
nah itu kebon jeruk aja kak
2026-08-11 12:23:49
8451
nmebby1
anya🌹 :
tdur di kampus aja kak🙏
2026-08-11 12:48:42
5863
niluyyyyyy
n🐊 :
2,5jt dikost an jogja udah dapet spek apart kak😭
2026-08-11 15:34:41
2265
unicornettt
unicornet :
Saran, jangan di vania kost 22 C.
2026-08-11 13:23:08
962
fitrahview
fitrahview :
Kolam renang dalam, dan ada sumber air zamzam
2026-08-13 02:51:38
1091
vtrzstwo
Vtrzstwo :
ada kebon teh hijau
2026-08-11 11:53:10
1237
nvtaash
Navta :
lu gajadi ambil ub yas?
2026-08-11 12:35:18
199
wima437
MARSA :
ada nih kak di Semarang jalan kaki 15 15 bulan smpe jkt
2026-08-20 13:56:27
272
gggiie_
gie୧ :
ga bisa cariin kak maaf....
2026-08-11 13:10:11
53
orngchina.__
王宇辰 " :
lu bangun kost sendiri deh kata gua yass
2026-08-12 02:02:17
423
micaasy
saaa :
SEDIH GAJADI MALANG😭😭
2026-08-11 14:06:12
80
fayshuw
LiveByMood :
Ayoo siapapun kosan dijakarta barat kemanggisan binus. Kosan gue 800k kamarnya gede 4x3, toilet luar tp bersih. Meja lemari ada. Dapur bersama ada. Lokasinya depan binus abdi syahdan residence (kost klasik namanya)
2026-08-11 13:19:08
75
sayaemly
emlya🪻 :
di aku deket Trisakti nih cuma jalan 9menit, ada yang 950 non ac 1,4 1,5 AC 2,250 2,5
2026-08-12 04:16:49
24
milomekdll
Emilia ulfa :
Hampir semua kualifikasi persis sm kos lama ak. Tp minusnya 3… lokasi dari binus, kamar mandi private tp luar, meja belajar….. ini jaki ke halte sm stasiun grogol cuma 3-5 menit aja😭
2026-08-12 13:45:30
15
anmeldenamere
🌹 :
ada nih, sebrang CP banget 1.5 (token), kamar mandi dalam, jendela langsung keluar, AC, kasur, lemari, dekat alfa, dekat indomaret, dekat halte 15menit jalan kaki
2026-08-12 14:50:17
7
libannah15
Bukan cinta laura :
Banyak ko sekitaran situ meding jalan sendiri aja
2026-08-11 12:21:18
28
gupita2512
Gupita :
kos orange dari kampus 10 menit, kamar mandi gede, di cuciin, deket tempat makan juga . yg jagain kos baik
2026-08-12 08:10:07
9
d.icedicedies
ey it is me mariOow :
rose garden seberang kopi noha bagusss, cici nya baik banget 💖💖💖 macem2 tipe kamarnya tapi emang sering penuh
2026-08-16 12:22:51
98
vviravira
Luvvira :
apart Yas ituu mah
2026-08-11 15:47:20
12
devidianaprilia
devidianaprilia :
coba ka cari langsung soalnya banyak daerah binussss banyakkkk
2026-08-11 14:26:23
9
lulunajiibah_
LuluLN11 :
Kost mandala 7
2026-08-11 22:38:37
14
rollerco4la
ala 🌟 :
grand residence kemanggisan kak, jalan kaki 5-10 menit. kalau kurang cocok di depan grk masih ada 2 bangunan kos kos an juga kak
2026-08-11 12:28:46
35
t4r11_77
⋆₊tarr_yy˚⊹ :
pertama anzai bru kenal langsung pertama
2026-08-11 11:51:49
10
24urmajesty_
Ronamerah✨ :
kak, palmerah 75 recidance
2026-08-11 13:35:42
8
To see more videos from user @ayyassakhiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About