@feilianaveve: OMG NGELUARIN LOOSE POWDER?!?!?😭🖤❤️

Veve
Veve
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 August 2026 12:23:51 GMT
656466
65232
365
2367

Music

Download

Comments

aaannddaaa7
j :
hampir 99% mekap ku dari OMG secinta itu sama OMG 🫶🏽🫶🏽🥹
2026-08-11 17:20:41
5157
panggilajasindi_0
Sindi pake i 💗🌷 :
apakah loose powder omg akan menggantikan loose powder azzura ku yg udh kupake 2th ini😭 penisirinnnn
2026-08-11 13:23:43
1352
mungkinitusela
seashell 🐚 :
battle sm azzura kakk
2026-08-11 12:57:14
1935
hwa_chaeeeee
Hwachae :
pdahal pengen tau shade nya 😭
2026-08-11 12:58:59
312
nuy_6635
Nuy*_* :
tahan gak ka kalo kulit berminyak 🤧
2026-08-11 12:27:42
212
reddbeen
jamyurrkuping🍄‍🟫 :
ve, endorse gua please
2026-08-11 12:43:56
8
utilitii
utiliti :
cushion yg matte bisa dicopot, masih bingung bgt kenapa ga ngeluarin refill cushionnya😌😌
2026-08-12 18:27:24
90
zuliachii_
˚.🎀༘⋆ :
bagusan omg/azzura untuk oily skin?
2026-08-11 14:10:21
42
shellakim88
shell💗 :
Harus jadi BA omg gak sihh😭
2026-08-11 13:17:48
71
bisamuthibisaiklim
iklimuthi :
harus liat ini sii kalian
2026-08-11 13:48:38
19
kaneisha1006
Khanza :
klw cushion nya 21w pakek loose powder nya shade apa
2026-08-28 12:02:28
0
tiaravaniamld
Tiaraaaaaa :
yang ada shimernya cocok buat neutral undertone ga?
2026-08-16 14:41:29
0
user031108060709
⋆⭒˚.⋆ :
cushion shade 21W nya omg pake shade loose powder nya yg mana ya?
2026-08-26 11:40:18
0
miraantikaa_
miraantikaa_ :
penting bedak padat atau loose powder yaa
2026-08-23 13:42:42
4
everr_est
pistacio.•°•. :
Kak veve adalah jalan ninja ku kalau mau cari produk buat make up apalagi omg 😭🥰
2026-08-12 09:43:42
13
nylslvh
nayyy :
OMG PLIS ADAIN REFILL CUSHION NYAA😭😭
2026-08-15 14:11:09
4
rarajuseyook_
Rara🦕🙌🦋 :
knp yap kl pake omg tuh ky agak nglunturr plis. apalagi aku pakee kaca mata trs misal kl kerja mau wudhu jd ky keperet peret😭 ada tipss gk yh
2026-08-18 11:20:57
3
ochaaull05
aulliaa🫧 :
kuning langsat cerah pake shade brpa plis bantu jawab soalnya tkut salah 😭🙏
2026-08-16 13:55:03
0
0502.dailyy
Aneew :
klo pke coushion omg shade 32n natural Loose powder ny pke yg mn
2026-08-11 14:06:54
1
parpely
parpely- :
oil control nya oke gaa
2026-08-12 06:18:36
3
pooteapoo
pooteapoo :
veeee cushionnya beneran seGong itu kah buat oily skin?
2026-08-11 12:52:09
1
sabxieriru
ian :
loose powder bisa dipake baking ga?
2026-08-12 18:22:49
1
To see more videos from user @feilianaveve, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About