@tariikaaaaa:

Tariikaaa1
Tariikaaa1
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 11 August 2026 12:24:16 GMT
1347802
17475
207
680

Music

Download

Comments

dini.afiani1
diπi 🦕🫧 :
takut ke makan iklan lagi kak
2026-09-04 07:56:40
1598
aloow_aku_dinda
ini_roro :
gasyy emang bagus lohhh, tapi di kasih powder glow yaa, di jamin seminggu mantul
2026-09-04 12:14:00
298
piscespttdn_
ณัฐวิรวัฒน์ :
mahal tidak mampu, murah aku ragu 😭
2026-09-04 17:00:47
231
matchaaadepanmu03
chocoochipss :
aku abis 2 blm ad perubhan😭
2026-09-04 11:54:00
71
hafizahfizah130
Hafizah Fizah :
sumpah ngaruh banget aku baru pake 7 kali udah lumayan cerah apa lagi nanti habis satu 🤩
2026-09-04 08:24:46
25
__mtiiikhrdntii
dian🪐. :
pengen cuma tkut ggal😭
2026-09-04 04:08:55
15
annaa.intann1507
annaa CH :
aku prnh beli tapi hasil nya tetap aja ga berubah hehe, mungkin krna aku gada tambhn lain kali ya jadi ga berubah apa² itu nya aku diemin aja ga aku pake lagi
2026-09-04 23:16:24
4
chaaao0
macha :
cara pake nya kek mana si
2026-08-19 07:44:13
5
joicevaninda
joicevaninda :
belajar nerima diri apa adanya ya sayang sayangku, yg paling penting kita harus sehat🥰
2026-09-05 09:38:29
4
ellaaaaaaaaaa_19
Sasaaaaaa 🎀 :
kalo kena matahari gimnaa ka
2026-09-05 00:16:21
3
niaaa.ardi
Nia :
aku mau jujur yahh ini HB bagus ko teksturnya enak banget,bau nya wangi aku pake pertama kali kaya gk yakin awalnya karena tekstur aja tapi aku rutin pake malah bagus banget hasilnya,asal jangan cuman beli sekali kalo konsisten bagus banget aku sambil campur sama lapojoy serum/marina 🥰 semangat yahh semuaa proses perlu waktu dan konsisten aja
2026-09-05 03:37:27
3
lyoraanatasyaaaa
lyyyyyyy :
mau beli lagi tapi wanginya bikin dejavu🙃
2026-09-04 11:15:33
3
firly.ananda7
Firly ananda :
bisaaa buatt berapa tahunnnn sii
2026-09-03 09:16:38
2
iyosssss_3
amiraa🐣 :
butuh brpa lama kak smpe bisa putii Kya gtu?
2026-09-04 02:47:11
2
adintaliya.1
Adintaliya :
aku udah habis 1 pot kagak ngaruh sama sekali padahal di pake malam doang, siang pake Hb lain
2026-09-04 12:22:56
2
riria096
ririaa🦋 :
ngaruh gak sih pengen coba takut gak sesuai
2026-09-04 11:43:40
2
nshaiaa
s1lencvz :
ada yg buat mukanya ga ya
2026-09-04 10:21:52
2
aninayu03
ayulstry :
review jujur ges aku bukan buzzer, aku belum abis se pot udh cerahan, cerahan ya bukan PUTIH, tapi dibarengi luluran, sm pake body toner dijamin makin cerah
2026-09-05 05:58:09
2
jjeennaayaaaa
jennayaaa :
dipake sesudah toner badan bisa ga si kak kalo malam?
2026-09-04 12:56:12
2
mpiiiiv293
pipiii :
bisa dipake umur brp?
2026-09-04 12:08:13
1
cingtakuu_
mell_ :
pakenya berapa kali sehari ka ?
2026-09-04 13:06:49
1
yakulzzz.gmail.com
𝐚𝐧𝐚_𝐧𝐲𝐞𝐧𝐭𝐞𝐭🕊️. :
dipakek berapa kali sehari
2026-09-04 09:29:00
1
miniaoww__
miniaoww__ :
ada efek samping nya ga?
2026-09-04 12:33:08
1
To see more videos from user @tariikaaaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About