When it was time to throw darts and he held the dart in his hands😂😂, the team leader screamed for him to get back!!!😂
2026-08-16 22:49:00
250
EXODO :
lampa na hacker🤣
oppa fighting🤣
2026-08-12 03:39:20
1
ulfadmynt :
Motoriknya kacau 😂
2026-08-12 05:25:30
1042
Shygula :
That’s why he chose to be hacker 😂😂😂
2026-08-22 18:39:22
7
Leng ♊ :
Tas na kidnap pa yan sya jan hahahs
2026-08-12 01:25:58
260
coley :
Akala ko nung una sinasadya nya ganon, pero hindi pala talaga. Lampa talaga yan sya HAHAH
2026-08-12 03:02:04
490
ell :
otak nya cerdas motoriknya keganggu
2026-08-12 11:15:42
123
hamexa :
mana di culik duluan🤣😭
2026-08-12 13:17:53
684
babys hanan31 :
Soal otak dan Jari dia balance, tpi soal motorik, liat ajalah😂
2026-08-22 04:01:44
26
Delgo~~ :
kirain lagi akting jadi lemah, ehh ternyata betulan 😭😭😭
2026-08-12 12:01:46
118
virgo :
bener² ga becus anjir😭
2026-08-13 22:31:34
171
angelyn :
buti na lang d sya kasali sa squid game ano! kundi sya ang unang nawala😂😂
2026-08-12 09:21:40
26
MhariaLab🖤 :
ang gulat sa part nayan hahaha kala super serious lang sya HAHAHAHA 🤣 Ts nakidnap pa 😂😂😂
2026-08-12 09:47:41
16
🦢 :
giliran turun kelapangan letoy bgt😭
2026-08-19 05:02:10
7
Yoo Jae-Yi :
tempat mana yg udah hari Jum'at guy's?? cape banget nungguin drama ini buat episode berikutnya😭
2026-08-21 04:14:52
5
alin :
gua kira dia ni bakal di kasih adegan2 cool aja. siapa sangka se gabecus ini di game😭
2026-08-17 20:15:01
9
cherryvelvetkiss :
itu lah yg di namakan manusia tidak ada yang sempurna 😭
2026-08-12 08:43:13
10
🧡💚💙Elle❤💜💛 :
This is gonna happen if you keep seating and stick to your keyboard hahahaha🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
2026-08-12 10:03:22
54
🌻DK-virus💛 :
he might be a genius hacker but he's really bad at sport😂
2026-08-12 09:55:28
32
zonyan_ :
aku kira awalnya itu bagian dari rencana mereka, selalu kalah disetiap permainan biar nggak menonjol gitu ternyata motoriknya emang kacau awokawok kelamaan duduk di depan monitor sih🫠
2026-08-20 19:18:51
8
Saboshi :
tittle pls
2026-08-12 00:54:43
5
To see more videos from user @sweeney.fan_edits, please go to the Tikwm
homepage.