Toneri tu cakep bgt jirr mukanya sama kaya mitsuki
2026-08-12 07:01:14
1982
moondntshine :
sakit bgt jdi Toneri udah kecintaan sm hinata dri kecil, pdhl dia udah ngehayal hidup berdua dgn hinata didunia baru yg bakal dia buat🥺
2026-08-12 03:07:30
720
qai? :
I think its better that Hinata x Toneri and Naruto x Sasuke
2026-09-04 03:19:35
0
×Lion Blue× :
bahkan bulan masih menjaga anak bumi dari kejauhan
2026-08-12 02:09:36
2802
zyann🪩 :
udh merhatiin Hinata dari kecil eh lawannya mc😂🥀
2026-08-20 14:39:27
461
Z✿ :
jngn galau ton, nanti gw traktir seblak
2026-08-12 05:00:50
157
vanilla ice cream :
jujur aku ship mereka (tenang aku bukan fomo, aku nonton naruto shippuden dari kecil) dan pas pertama kali liat toneri, DAYM AKU SHIP HINATA SAMA TONERI KARENA SECOCOK ITU! mereka sama-sama cakep, tapi mau gimana lagi yaaa… jodoh ditangan author, maybe in another universe yaa toneri and hinata. 🤍
2026-08-18 06:16:31
25
Rani. :
padahal berharap boruto cerita ke hinata kalau dia ketemu seseorang di mimpinya terus sebutin ciri cirinya biar ada dejavu-nya dikit, ternyata enggak :)
2026-08-12 04:07:08
681
put put :
padahal aku suka banget hinata sama tenori tapi sayang mereka gk berjodoh😭😭😭😭 padahal tenori nganteng banget gkpapa tenori smaa aku aja dah
2026-08-13 01:08:13
116
Shizuka Chan :
last yang membagongkan. kisah cinta dan pernikahan yg terkesan dipaksakan. apalaaaa yg buat
2026-08-25 01:19:41
6
ܓܓܛܓ :
matahari= Naruto
bumi = Hinata
bulan = Toneri
🗿
2026-08-13 01:24:07
12
asapmotor :
naruto liat konten ini
2026-08-12 03:08:01
33
:
gua suka naruhina tapi nanti in anotherlife gua pengen nonton hina sama Toneri karna entah kenapa tiap Naruto ktmu sakura tuh vibes mata dia beda sama pas liat hinata.. tapi gua jg fans sakura kok, gua ga prnh ga suka sama char yang gua tonton cuman emang kadang sedih liat hinata:(
2026-08-20 12:54:02
7
. :
naruto matahari
hinata bumi
toneri bulan
pesan : mau sejauh apapun bulan mengejar bumi, ia akan tetap mengikuti sjmber kehidupan nya yaitu matahari
2026-08-23 02:12:10
5
Dappp :
jadi, kita sekarang meromantisasi cowok yang obsess+posesif+abusive? just wow
2026-09-03 14:32:30
41
LIKZSTORE18_REAL :
kalau sama Toneri perjuangan Hinata sia sia dong 😅
2026-08-14 06:13:18
22
Agnikai :
gw juga kalau di tolak sama my bini kaya ga bakal berani deketin lagi sih
2026-08-12 02:58:20
9
qaireen :
nar ihhh uda pakai baju pengantin lha lu gagalin dah,
ibarat kata janur kuning uda melengkung lu patahin😁😁
2026-08-12 05:58:46
10
vn⑅z🍥 :
in another life sama gw aja tonerii
2026-08-12 04:04:31
10
To see more videos from user @lynata_h, please go to the Tikwm
homepage.