@meilanieyii: sushi

Meilanieyii
Meilanieyii
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 August 2026 02:59:31 GMT
502617
13407
238
361

Music

Download

Comments

yniiiii22
tiw :
ko bisa ya dia mkn wasabi sebanyak itu ga kesedekk😭😭😭
2026-08-12 03:07:10
3306
kaaaa_361
adalah pokoknya :
wasabi rasa balsem gak sih
2026-08-12 10:22:15
916
younanya72
ikoooo🤏🏻 :
makan wasabi kek makan es krim aja njir😭
2026-08-14 05:40:39
349
nusaka_lovers
•={~TIKA~}=• :
mungkin dimulut kakak ny rasa wasabi itu rasa matcha😭
2026-08-12 12:16:45
93
fauziah_putri7
fauziah_putri7 :
kak pernah makan sushi yay gak? riview dong
2026-08-12 04:06:10
93
virdaajahh
single girls 💅 :
𝑖𝑏𝑢 𝑔𝑤𝑒𝑒 𝑑𝑖 𝑚𝑎𝑘𝑎𝑛𝑛
2026-08-13 14:33:04
9
pretty.zaa41
𝐟𝐢𝐥𝐳𝐚𝐬𝐣𝐚_ :
kak lu mkan wasabi kaya makan permen jirr😭
2026-08-15 14:30:24
7
akysss00
kyy :
kabarin klo dh rame
2026-08-12 03:02:33
17
rrenata638
ᥫ᭡ʚrenataaɞღ :
ada dia wasabi di toko sushi abiss dahh😭😭
2026-08-15 10:37:12
3
ada_dehh006
SD amil :
pas pertama mah bukan makan shusi tapi makan wasabi
2026-08-14 14:29:59
1
zadha1234
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ :
wasabi pedes ga sih
2026-08-12 07:32:58
0
ytta.aja4824
𝓕𝓪𝓺𝓲𝓱𝓓𝓾𝓷𝓰 𝓭𝓲𝓷?🚀 :
dia makan wasabi udh kayak makan permen dahh
2026-08-14 12:22:21
1
affan_faisal717
FTIM🀄️🔥. :
makan sushi atu makan wasabi kk.
2026-08-13 15:37:45
1
hau1376
🚀🚀H🅰️UR🅰️🚀🚀 :
makan wasabi toping Susi ini mah
2026-08-13 16:21:38
1
anak_manusia1214
manusia_hidup1214 :
rasa wasabi itu gimana sih soalnya aku pernah makan nya tapi rasanya kaya ada min nya gitu tapi kata org wasabi itu pedas🙂
2026-08-13 16:48:25
2
winaa_187
wina :
makan wasabi kya mkn es krim😳
2026-08-12 05:03:04
2
turpierw
Turpie Winarto :
Suka banget lihat RATU WASABI mkan wasabi kaya makan ice-cream ❤️❤️❤️
2026-08-13 00:06:10
1
nsyojim
YongJim :
gara" keseringan nonton vt mb ny aq jd penasaran mkn wasabi ,dan q cba TERNYAT A wasabi se enak ituuu👍👍👍😂😂😂
2026-08-12 03:22:03
7
kiyaaaunn
tiiramiisuu :
gua yg gasuka wasabi bilek
2026-08-12 04:31:30
3
rahmarose999
rahma rose🌹 :
gara" Mbk ini, aku jadi suka bgt sama wasabi. skrg klo makan wasabi kek dia porsi bnyak + suka nambah. dan pengen makan shusi krna pengen wasabinya😂
2026-08-12 03:30:28
3
kirana2841
Avril Fashion :
dia ambil wasabi sekali suap, itu buat gw sekali makan 😂
2026-08-12 06:19:40
1
lieslividya
Lies Lividya :
mel wasabi apa matcha sihh 😁
2026-08-12 07:13:09
1
keyytta2
keyys🍄🦋 :
nangis aku kak,liat kakanya makan wasabi sebanyak itu😭
2026-08-12 08:59:12
0
tahuthaa
Thaanithaa Yulia :
Kok bisa makan wasabi ga berjingkat hidungnya kaa 😭
2026-08-12 05:44:31
1
akysss00
kyy :
pertama
2026-08-12 03:02:09
0
To see more videos from user @meilanieyii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About