@drveskincare_1: Skincare jadi bagian dari me time 🌸✨#fypppppppppppppp #moots? #foryourpage #retinol #drveskincare #kamuharustau

Drve store 1
Drve store 1
Open In TikTok:
Region: SG
Wednesday 12 August 2026 04:19:05 GMT
1316909
4791
55
274

Music

Download

Comments

lulukr378
L.dyah Rukhqoniyah :
review jujur lah😭 uang ku habis gara gara ke makan iklan😭😭😭😭😭
2026-08-20 11:07:58
65
ainur09892
Ainur92 :
aku suka sama lagunya😄😄
2026-08-30 09:54:19
1
singgle.mom_19
Devv🐁 :
Beneran bagus gk sih,cape bgt gonta gnti produk buat muka bersih 😭
2026-08-18 14:19:33
19
dianprb88
Dian Purba88 :
ini pemakaiannya bagaimana ya?
2026-08-30 12:12:44
1
bellajuliani16
Beya_16_Juli :
kak boleh pakai nya setiap malam kah
2026-08-30 01:22:10
1
rayshamrahma
rayshamrahma :
lagi hamil bisa gak ya
2026-08-16 16:59:19
2
nurlinadopi679
Nurlina Dopi :
emang bagus sih, sy habis 2 botol, hasil nya bagus wajah lebih cerah pori" kecil
2026-08-13 12:19:51
7
jgzoe
♏ G@nda GAJA :
pemakaian Serum nya aku tiap malam, gpp ya??
2026-08-14 04:19:08
3
dyahttk
maulid✨ :
pemakaian malam hari kan ya? setelah dipakai wajib di bilas lagi apa bisa ditinggal tidur gak sih pengen coba tapi masih maju mundur😂
2026-08-21 23:52:46
1
dkahmadd
vicky :
Apa cowo boleh pake
2026-08-23 16:26:45
1
berli_tzyy
Berlitzyy :
min cocok ga buatt ngilangin jerawat
2026-08-24 08:34:49
1
nurnaya37
kios naya random :
bagus si ini.. aku juga pakai sudah habis 5botol ..usiaku 47..dulu saya flex hitam atas pipi ,,,sekarang kulitku makin lembab,,flex nya yang tebel memudar,,flex yang tipis dah hilang..aku gak knl kaka ini ,,tapi saya memang pakek sunscreen nya juga kalau siang
2026-08-17 05:34:23
3
risti_n3y
RirisTiani :
up
2026-08-20 04:15:29
1
tete_luv_me
mnitaehyung :
umur 14th bole ga?
2026-08-22 14:46:19
1
superasbun
person?it's me :
ya Allah lagu kenangan apasih judul lagunya spil dong yg tau
2026-08-20 14:18:36
1
oppajek
Oppajek ✅ :
mpok odah kudu tau nih
2026-08-14 03:38:07
2
putrikandita36
👑QUEEN OF LOVE🪉 :
alhamdulillah
2026-08-15 06:48:44
1
fitriana.ilham
Fitriana Ilham :
emmmmmm
2026-08-16 05:09:19
1
faathimahaisyahqa
faathima :
usia 40 thn keatas bisa?
2026-08-18 06:32:10
1
lina.saja91
Lina saja :
po nya berapa hari kk
2026-08-15 04:14:14
1
queen100.com
♡senja♡ :
emang bagus menurut aku
2026-08-15 09:48:53
1
anitha.ita1
Freiny :
Flek hitamq mulai kurang
2026-08-13 10:19:57
1
sri.sulastri8941
@Cheisri :
bagus banget aku baru abis satu botol serumnya ,, di pake 2 hari sekali tiap malam ,, sorenya aku pake krim yg pink ,, hasilnya mantul banget
2026-08-16 01:38:11
1
situmorang1104
oann :
mirip prabowo loh ya
2026-08-25 04:05:00
1
fe_n25
FN🐠 :
Akh boong itu beda org, hidungnya beda
2026-08-30 04:10:22
1
To see more videos from user @drveskincare_1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About