@vanserazmlbb: ketika lu tau under lv tapi mekanik lu main😈 #benedetta #mobilelegends #mobilelegendsbangbang #mlbb #fyp

VANSERAZ
VANSERAZ
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 August 2026 05:42:12 GMT
427118
27749
245
987

Music

Download

Comments

klozvin_x_alvai
KlwyMiK_AltVaiX :
K/D/A 💔
2026-08-12 07:18:57
1480
mhailikesth
🌻mhailikesTH🌻 :
Chou is the best exp 😁
2026-09-03 11:28:53
0
jrizz146
Zel :
so every bene main has the same KDA?
2026-09-03 18:41:46
0
seiryyuuuuuuu
Seiryuu :
2 7 2, is the mechanics in a room with us? 😭😭✌
2026-08-12 13:44:30
322
saber_ft_skypierce
SABERTOD ft Z√ :
wait a minute
2026-08-12 11:54:27
160
hindinyokokilala2009
Rui :
How 2nd skill works?
2026-08-24 01:26:34
1
bogard_d_goat
Bogard :
got bullied by arlott and clipped that 1 kill. hahahha
2026-08-12 20:10:37
41
goku827e
c :
me falta aprender a moverme Xd
2026-08-13 17:28:38
5
iaann1292
Kazuu :
bened jalan = nahan skill 2😹
2026-08-12 11:26:01
96
athala.art
Athala.Art✏️ :
Hiraukan kda
2026-08-12 05:44:19
78
divaprasetia5
Diva Prasetia :
apresiasi ga di cut KDA nya
2026-08-12 13:33:29
16
deemilea_
Shikii. :
Normal KDA for benedetta user..u kill u catch backline u split push while team keep farming and keep death lol 🗿
2026-08-12 10:54:37
0
abdullah.arifin61
arifin. :
skin 5 mb ga si
2026-08-22 16:50:51
1
fancaaa0
ca :
maen bened susah mikirin late game nya jirr
2026-08-14 08:41:43
1
envixtyy0
rendi :
cara skill 2 bisa stun terus gimana
2026-08-12 20:48:26
0
han39008
han :
bened ga nahan BA= jangan gegabah 😹
2026-08-13 09:33:53
10
wilan_31
Wilan :
jaringan 6 m/s enak banget
2026-08-14 00:44:01
0
wellthatsnotme
Tonskyy :
Mungkin KDA dia mewakili orang" yang suka spekulasi damage seperti aku.. tujuannya adalah "aku baru jadi item ini, test ah seberapa damagenya". Jadi kalo banyak mati maaf ya ges. Btw cmiiw.
2026-08-12 12:52:16
5
m.sau63
M Sau :
maen bened nggak harus fast hand kan bg?
2026-08-15 15:25:08
0
per_d.30_6
Seribu Rupiah :
brisik bgt efek eliminasi ini🗿
2026-08-14 05:34:09
1
sikil627
mzxxxxxxxxxxxx92 :
enak bgt benet
2026-08-17 05:08:10
1
dikylsmn_
dqwee :
user benet knp ya rata” kil bnyk mati jga bnyk kek gua jga gtu kalo pake benet😭
2026-08-12 17:51:10
0
ianz0609
𝙞𝙖𝙣𝙯×𝘽𝙚𝙣𝙚𝙙𝙚𝙩𝙩𝙖 :
mekanik udh bgus tp team kerjanya blunder kta bsa apaa 🗿
2026-08-14 01:51:55
2
To see more videos from user @vanserazmlbb, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About