got bullied by arlott and clipped that 1 kill. hahahha
2026-08-12 20:10:37
41
c :
me falta aprender a moverme Xd
2026-08-13 17:28:38
5
Kazuu :
bened jalan = nahan skill 2😹
2026-08-12 11:26:01
96
Athala.Art✏️ :
Hiraukan kda
2026-08-12 05:44:19
78
Diva Prasetia :
apresiasi ga di cut KDA nya
2026-08-12 13:33:29
16
Shikii. :
Normal KDA for benedetta user..u kill u catch backline u split push while team keep farming and keep death lol 🗿
2026-08-12 10:54:37
0
arifin. :
skin 5 mb ga si
2026-08-22 16:50:51
1
ca :
maen bened susah mikirin late game nya jirr
2026-08-14 08:41:43
1
rendi :
cara skill 2 bisa stun terus gimana
2026-08-12 20:48:26
0
han :
bened ga nahan BA= jangan gegabah 😹
2026-08-13 09:33:53
10
Wilan :
jaringan 6 m/s enak banget
2026-08-14 00:44:01
0
Tonskyy :
Mungkin KDA dia mewakili orang" yang suka spekulasi damage seperti aku.. tujuannya adalah "aku baru jadi item ini, test ah seberapa damagenya". Jadi kalo banyak mati maaf ya ges. Btw cmiiw.
2026-08-12 12:52:16
5
M Sau :
maen bened nggak harus fast hand kan bg?
2026-08-15 15:25:08
0
Seribu Rupiah :
brisik bgt efek eliminasi ini🗿
2026-08-14 05:34:09
1
mzxxxxxxxxxxxx92 :
enak bgt benet
2026-08-17 05:08:10
1
dqwee :
user benet knp ya rata” kil bnyk mati jga bnyk kek gua jga gtu kalo pake benet😭