@meilanieyii: makan bakso langganan gue

Meilanieyii
Meilanieyii
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 August 2026 05:57:47 GMT
2339175
146791
1010
2987

Music

Download

Comments

itsmeyaw21
hallo yaaa :
ga papa guys dia kan uda bilang bayar nya di lebihin , sama kuah basonya juga di abisiin ko.
2026-08-12 06:49:46
17735
firstchildisagirl1
Stnh26 :
Jangan ngomng sedikit kalo sewadah di embat semua ka😭
2026-08-12 06:21:59
7558
i_ydtt
i. :
aku tim kuat di mulut g kuat di perut😌
2026-08-14 12:06:11
2906
zayyin31_
zayen :
tpi bagus kuah nya diabisin ada yg bnyak pake sambel tpi kuahnya ga diabisin
2026-08-12 14:27:58
2936
ayanglia6
Liaa ay :
duta sushi sama duta sambel😭
2026-08-12 06:03:03
794
manisannanas_
Nanas🍍 :
sebelum hamil makan baksoo enak bgtttt, skrg pas hamil mau makan aja kaya taruhan nyawa😭😭
2026-08-12 06:45:13
339
ana.maryana40
Pusat jas :
aku tim suka pedas tapi gk kuat pedas... 😂
2026-08-12 06:45:24
2014
serlilie
Serli✨ :
Dia tau cara menikmati bakso dengan nikmat 🤤
2026-08-12 13:32:42
5
rakyatjelita4
Rakyatjelitaa :
kak, takut bgt kentutnya keluar api
2026-08-14 14:49:28
11
nitniiit
Nslhyyyy :
selama tau hamil , nyium aroma baso ga suka banget . padahal dulu suka banget sama baso dan mie ayam 😭
2026-08-12 09:03:26
12
swarovski105
swarovski105 :
uda di titik pengen makan baso tapi diracikin sama dia😭
2026-08-13 16:57:10
11
suci.anggraini60
suci anggraini :
g usah ngomong sedikit kalo endingnya di tuang semua,,
2026-08-12 06:02:43
22
rorogiok
💎 Miss,GIOK 💎 :
HTI2 MBAAAA,,,SAYANGI LAMBUNGMU...NANTI BARU KERASA SAKITNYA.......JANGAN KARNA KONTEN BISA MAKAN PEDES BANYAK
2026-08-13 05:35:00
12
anakpertama29091993
NSRN ♎️ :
Dia habisin kuahnya dan aku apresiasi jadi dia bukan buang buang cabe tapi benaran dimakan … beda sam kreator yg lain kadang cuman dibanyakin cabe tpi gk dihabisin kuahnya
2026-08-12 13:12:21
26
ulfahary28
Suhudshop :
tapi gue liat smua kontennya gak pernah ngejelekin makanan yg dibeli, slalu excited makannya menikmati👍👍
2026-08-12 14:02:47
16
user070802047
ini intann :
yg kaya begini nih gue suka, kuahnya sampe diabisin🤙🏻
2026-08-12 07:19:05
5
ardenlevii
Arden Levii :
gw si ga mau ya suruh bayar lebih perkara ngabisin sambel atau ambil sambel banyak2. netizen kocak org udh disediain ya dipake lah, kecuali disitu ada harganya terus gak bayar lah baru komen. kocak2
2026-08-19 00:55:32
8
mrgn.lyst
Idlarun :
gereget kalo dia bilang pake sambel sedikit aja,😏
2026-08-13 05:46:42
13
r_azzayyan
r_azzayyan :
tukang bakso tu ngasi harga udh include sambel bukan, kok pada protes sambelnya kebanyakan, yg beli kn ambil sesuai selera (bertanya dengan nada rendah)
2026-08-12 06:45:31
79
mamah.erii
mamah erii :
kalau memang enak sambel nya kenapa bukan beli sambel nya aja . mana suka boros sabel kalu kk yg beli . 😂
2026-08-12 06:05:08
11
machaaaa905
quenmacha2 :
guys klo nonton tuh liat sampe akhir dia selalu bilang bayar lebih ko mangkanya kalo nonton jangan setengah trs langsung komen lagian kalo dia ga ngomong di kamera pasti dia juga ada insiatif lah jadi nonton dulu sampe akhir baru komen ya guys
2026-08-13 10:45:43
6
haha.hihiiy
niaa.niuww :
nah kalo dihabisin gitu kuahnya gapapa
2026-08-12 08:41:53
21
yanti_8077
Yanti :
jangan lupa kak bayar buat sambel nya
2026-08-12 06:18:24
6
mamanyazian23
Fiika✨ :
pokonya nanti kalo asam lambung gue udah sembuh harus makan bakso sii😭
2026-08-12 06:59:47
11
To see more videos from user @meilanieyii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About