ga papa guys dia kan uda bilang bayar nya di lebihin , sama kuah basonya juga di abisiin ko.
2026-08-12 06:49:46
17735
Stnh26 :
Jangan ngomng sedikit kalo sewadah di embat semua ka😭
2026-08-12 06:21:59
7558
i. :
aku tim
kuat di mulut g kuat di perut😌
2026-08-14 12:06:11
2906
zayen :
tpi bagus kuah nya diabisin ada yg bnyak pake sambel tpi kuahnya ga diabisin
2026-08-12 14:27:58
2936
Liaa ay :
duta sushi sama duta sambel😭
2026-08-12 06:03:03
794
Nanas🍍 :
sebelum hamil makan baksoo enak bgtttt, skrg pas hamil mau makan aja kaya taruhan nyawa😭😭
2026-08-12 06:45:13
339
Pusat jas :
aku tim suka pedas tapi gk kuat pedas... 😂
2026-08-12 06:45:24
2014
Serli✨ :
Dia tau cara menikmati bakso dengan nikmat 🤤
2026-08-12 13:32:42
5
Rakyatjelitaa :
kak, takut bgt kentutnya keluar api
2026-08-14 14:49:28
11
Nslhyyyy :
selama tau hamil , nyium aroma baso ga suka banget . padahal dulu suka banget sama baso dan mie ayam 😭
2026-08-12 09:03:26
12
swarovski105 :
uda di titik pengen makan baso tapi diracikin sama dia😭
2026-08-13 16:57:10
11
suci anggraini :
g usah ngomong sedikit kalo endingnya di tuang semua,,
2026-08-12 06:02:43
22
💎 Miss,GIOK 💎 :
HTI2 MBAAAA,,,SAYANGI LAMBUNGMU...NANTI BARU KERASA SAKITNYA.......JANGAN KARNA KONTEN BISA MAKAN PEDES BANYAK
2026-08-13 05:35:00
12
NSRN ♎️ :
Dia habisin kuahnya dan aku apresiasi jadi dia bukan buang buang cabe tapi benaran dimakan … beda sam kreator yg lain kadang cuman dibanyakin cabe tpi gk dihabisin kuahnya
2026-08-12 13:12:21
26
Suhudshop :
tapi gue liat smua kontennya gak pernah ngejelekin makanan yg dibeli, slalu excited makannya menikmati👍👍
2026-08-12 14:02:47
16
ini intann :
yg kaya begini nih gue suka, kuahnya sampe diabisin🤙🏻
2026-08-12 07:19:05
5
Arden Levii :
gw si ga mau ya suruh bayar lebih perkara ngabisin sambel atau ambil sambel banyak2. netizen kocak org udh disediain ya dipake lah, kecuali disitu ada harganya terus gak bayar lah baru komen. kocak2
2026-08-19 00:55:32
8
Idlarun :
gereget kalo dia bilang pake sambel sedikit aja,😏
2026-08-13 05:46:42
13
r_azzayyan :
tukang bakso tu ngasi harga udh include sambel bukan, kok pada protes sambelnya kebanyakan, yg beli kn ambil sesuai selera (bertanya dengan nada rendah)
2026-08-12 06:45:31
79
mamah erii :
kalau memang enak sambel nya kenapa bukan beli sambel nya aja . mana suka boros sabel kalu kk yg beli . 😂
2026-08-12 06:05:08
11
quenmacha2 :
guys klo nonton tuh liat sampe akhir dia selalu bilang bayar lebih ko mangkanya kalo nonton jangan setengah trs langsung komen lagian kalo dia ga ngomong di kamera pasti dia juga ada insiatif lah jadi nonton dulu sampe akhir baru komen ya guys
2026-08-13 10:45:43
6
niaa.niuww :
nah kalo dihabisin gitu kuahnya gapapa
2026-08-12 08:41:53
21
Yanti :
jangan lupa kak bayar buat sambel nya
2026-08-12 06:18:24
6
Fiika✨ :
pokonya nanti kalo asam lambung gue udah sembuh harus makan bakso sii😭
2026-08-12 06:59:47
11
To see more videos from user @meilanieyii, please go to the Tikwm
homepage.