@konate7176:

FAÏDA KONATELA
FAÏDA KONATELA
Open In TikTok:
Region: ML
Wednesday 12 August 2026 09:28:31 GMT
5507
577
24
51

Music

Download

Comments

samadou.maga77
le Lion de Tik Tok :
الله أكبر
2026-08-21 14:39:57
1
76001826.bout.du.c
76001826 bout du coup :
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏♥️
2026-08-22 15:22:50
0
ammisi76
MOGO MAMOGO WELE AMMISI :
💪💪💪
2026-08-24 13:54:19
0
aziz445612k
Koezs :
🥰
2026-08-21 13:05:40
0
aziz445612k
Koezs :
🥰🥰🥰
2026-08-21 13:05:30
0
bagayayacouba44
[email protected] :
🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-08-18 21:42:26
0
moutou.chez.311
Moutou Chez 31 :
🥰🥰🥰
2026-08-18 09:09:56
0
sidiki.choco
Sidiki garango :
💪💪💪
2026-08-16 05:55:14
0
boukissla1la4
fofana4213 :
🥰🥰🥰
2026-08-16 00:04:41
0
user9937388196531bb
malakey☠️☠️☠️☠️ :
🥰🥰🥰
2026-08-15 12:24:57
0
lascauxdeparis2
lascauxdeparis 02 :
👍👍👍
2026-08-14 17:28:15
0
salampattaya0
Samsung :
💪💪💪
2026-08-13 19:46:55
0
issacoulibaly9710
Issa Coulibaly :
❤️❤️❤️
2026-08-13 07:36:12
0
damarawi91
Damarawi :
👍👍👍
2026-08-12 21:03:32
0
fasomalib
Drissa :
🥰🥰🥰🥰🥰
2026-08-12 20:22:07
0
camara.choco28
MOMO CHOCO :
🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲
2026-08-12 11:58:29
0
user19119704272666
Ali damango :
🙏🙏🙏
2026-08-12 11:06:34
0
kon.safi32
Koné Safi :
🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-08-12 10:10:28
0
2minutdavance
Ibra :
🤲🤲🤲
2026-08-12 10:10:11
0
wonnihamidou
wonni Hamidou :
💪💪🙏🙏
2026-08-12 09:56:15
0
sidib_assane
Sidibé_Assane :
❤️❤️❤️
2026-08-12 09:39:11
0
user6796583441533
user6796583441533 :
🙏🙏🙏
2026-08-12 09:34:53
0
ebrimasillah978
ebrima :
👏🏼
2026-08-30 23:53:03
0
To see more videos from user @konate7176, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Iya bener.. jangan dipaksa.. jangan dijawab/berdebat sama mertua yang malah bikin keseharian kita jadi ga nyaman karena jadi ada anggapan “menantuku berani mbantah” ato mgkn bisa jadi melukai hati mereka “aku udah ga dianggap” bahaya nanti post power syndrome, kita g pengen khan itu terjadi😍 Tapi..pahamkan dengan cintaa😍 saran aku.. 1. Edukasi diri sendiri dulu sebelum mengedukasi orang lain😁 belajar sebanyak2nya, pahami apa yg mau mom sampaikan, kalo bisa apalin sampe diluar kepala😁😁 2. Ajak orangtua berperan mempersiapkan kehadiran cucunya sejak masih dalam kandungan.. biar semakin meningkat kepercayaan dirinya kalo “aku dipercaya, aku dianggap” ajak belajar sama-sama.. kasi pemahaman kalo “aku pengen pola pengasuhan yang terbaik untuk anakku, yuk ma kita belajar bareng2” 3. Kalo misalkan masa kehamilan udah terlewat atau orangtua tipe yang gabisa diajak belajar bareng aka kolot🙈 (maaf ya nenek bayi yg baca, banyak banget yang gitu, tapi nenek enggak yaa😘😘 alafyuu😘) tunjukkan / pahamkan dengan cinta.. yakin deh cinta akan meluluhkan kekolotannya😍 Tunjukkan kalo baby nyaman banget gendong dg posisi M-shape ini, krn mostly bayi sangat nyaman di posisi ini krn posisi yg familiar spt saat di dlm kandungan (klo yg g biasanya krn kagok posisi baru Naaah jadi kuncinya adalah “tunjukkan kenyamanan” Jadi, kalo ini adalah anak pertama, jgn belajar di depan mertua, auto disalah2in nanti klo baby nangis😂 Pelajari betul setting gendongan yg mau mom pake (mau pke jarik atau gendongan apapun) misal mau pake simpul jangkar, belajar dulu bikin simpulnya sampe mahir.. belajar masukkan bayi pake boneka/bantal.. belajar tightening/mengeratkan gendongan. Barulah ketika mommy udah bisa, baru masukin bayinya..  Persiapan ini ngaruh banget sama respon bayi lho😍 kalo mommy sendiri belom oernah tau gendongannya, pertama pegang langsung belajarnya sama bayik, auto mommy bingung, baby pun nyetrum bingungnya mom jd ngga nyaman, nangis deh😁  coba teruss.. semakin sering coba mom akan semakin  paham sama settingnya, baby pun jg semakin nyaman krn terbiasa (ada beberapa bayi yg butuh adaptasi beberapa kali dulu baru dia bsa nyaman dg posisi baru) Sambung di comment yah😍
Iya bener.. jangan dipaksa.. jangan dijawab/berdebat sama mertua yang malah bikin keseharian kita jadi ga nyaman karena jadi ada anggapan “menantuku berani mbantah” ato mgkn bisa jadi melukai hati mereka “aku udah ga dianggap” bahaya nanti post power syndrome, kita g pengen khan itu terjadi😍 Tapi..pahamkan dengan cintaa😍 saran aku.. 1. Edukasi diri sendiri dulu sebelum mengedukasi orang lain😁 belajar sebanyak2nya, pahami apa yg mau mom sampaikan, kalo bisa apalin sampe diluar kepala😁😁 2. Ajak orangtua berperan mempersiapkan kehadiran cucunya sejak masih dalam kandungan.. biar semakin meningkat kepercayaan dirinya kalo “aku dipercaya, aku dianggap” ajak belajar sama-sama.. kasi pemahaman kalo “aku pengen pola pengasuhan yang terbaik untuk anakku, yuk ma kita belajar bareng2” 3. Kalo misalkan masa kehamilan udah terlewat atau orangtua tipe yang gabisa diajak belajar bareng aka kolot🙈 (maaf ya nenek bayi yg baca, banyak banget yang gitu, tapi nenek enggak yaa😘😘 alafyuu😘) tunjukkan / pahamkan dengan cinta.. yakin deh cinta akan meluluhkan kekolotannya😍 Tunjukkan kalo baby nyaman banget gendong dg posisi M-shape ini, krn mostly bayi sangat nyaman di posisi ini krn posisi yg familiar spt saat di dlm kandungan (klo yg g biasanya krn kagok posisi baru Naaah jadi kuncinya adalah “tunjukkan kenyamanan” Jadi, kalo ini adalah anak pertama, jgn belajar di depan mertua, auto disalah2in nanti klo baby nangis😂 Pelajari betul setting gendongan yg mau mom pake (mau pke jarik atau gendongan apapun) misal mau pake simpul jangkar, belajar dulu bikin simpulnya sampe mahir.. belajar masukkan bayi pake boneka/bantal.. belajar tightening/mengeratkan gendongan. Barulah ketika mommy udah bisa, baru masukin bayinya.. Persiapan ini ngaruh banget sama respon bayi lho😍 kalo mommy sendiri belom oernah tau gendongannya, pertama pegang langsung belajarnya sama bayik, auto mommy bingung, baby pun nyetrum bingungnya mom jd ngga nyaman, nangis deh😁 coba teruss.. semakin sering coba mom akan semakin paham sama settingnya, baby pun jg semakin nyaman krn terbiasa (ada beberapa bayi yg butuh adaptasi beberapa kali dulu baru dia bsa nyaman dg posisi baru) Sambung di comment yah😍

About