@jadoreangelica: ni barang” yg beneran gw pake and will repurchase🫰🏻✨

angel
angel
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 August 2026 09:59:23 GMT
350511
33502
148
1281

Music

Download

Comments

chrst11ne
🥥🧴🪵🍂🦌 :
NUNJUKIN SAMA HARGANYA JUGA LAH DUHH
2026-08-13 11:23:27
1007
mixwho
milloné𐙚⋆°🦢⋆ᥫ᭡ :
harganya ga ditunjukin buat apa coba, aneh
2026-08-13 12:00:56
356
cherryhourr
NY :
Kiss me mascara ter gong yg aku punyaa!!
2026-08-13 02:53:53
62
nickmynamee
RedBLady :
Mau blg jujur asli CLIO emg se bgs itu🥰 tiap pke cushion nya dr pagi udh kringetan dan warawiri.. ttp bgs. Org mikir gue abs mndi pd halll abs cpe warawiri kringetan parah malah d blg abs mndi(?).. slalu… saking fresh ny klo pke clio… ini udh kali ke 5 beli pke clio dr 2017 pke clio. Awet bgt krn slalu dpt refill🥰 worth it dehh
2026-08-13 08:52:16
15
cokesu
浆果🍰 :
ini endorse brand apa guys?
2026-08-16 04:39:13
5
wildroseschild
Glo💐 :
guys catokan nvmee rill sebagus itu, udh pakai dr 2023 akhir tapi sayangnya thn ini kmrn pecah ampe kebelah casingnya gara2 msk koper dibawa ke ln
2026-08-13 01:38:27
8
mettalist
metta݁ꫂ᭪݁ :
nvmee tuh hasil catoknya awet ga sih?
2026-08-14 04:46:38
1
moyjalu
moy :
Lagunya kenapa nothing last forever😂
2026-08-14 07:50:28
1
amorrrrrrrrrdryyy
teramoooo :
ada yg tau ga sih guys, cara tebalin alis gimana sama panjangin bulu mata😭😭
2026-08-14 01:09:28
0
milatcha
LA :
kakk kalo pakai serum bulmat bagusan mana yaaaa
2026-08-14 06:57:48
0
paintinngg
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ :
torriden bisa bkin bibir pink gaa
2026-08-13 08:44:37
0
orcavelle
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
setting spray yang bagus apa pliss
2026-08-13 12:22:56
0
catholiv_
cath :
lippiesnya gampang ilang ga ka klo makan minum?
2026-08-13 17:23:36
0
ruthlesil
ruth :
kenapa ya kiss me mascara di gw bikin item2 di bawah mata😔 padahal bersihin mascaranya setengah mati
2026-08-14 00:46:01
4
.auntum
备胎 🍓 :
yang holika holika stainnya gimana ka?
2026-08-13 01:06:17
1
urgrcie_
graciee || treasure10🩵 :
hairdryer dibawah 300k yg bagus dan awet apa ges?
2026-08-14 08:56:59
0
mochilline
michelline | 🇮🇩🇲🇾 :
aku barusan checkout nvmee pas 8.8😙
2026-08-13 03:02:04
0
cheezymelts
chizu :
cushion clio buat oily skin okee gaa kak?
2026-08-13 10:09:39
0
tessaanatasia
tessa anatasia ♡˚ ༘ :
lip glaze holika emg mantep bangettt🥰
2026-08-14 07:29:30
0
fluverie
camie :
mascara kiss me di bulmat yg pendek bagus nggaaa?
2026-08-12 16:35:26
0
kesoysaucee
kesssyy🪿 :
nvmee worth it bgt si🥹🥹
2026-08-12 15:02:21
4
tasyathal
tasyathal :
setuju embryolisse emngg bikin makeup jd nempel bgttt no cakey2
2026-08-13 00:31:20
3
p1ercedmisa
Audrey :
clio cushion bener” worth it emangg🫶🏻
2026-08-12 10:13:08
0
To see more videos from user @jadoreangelica, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About