@aiscell354: HP 3 BULAN UDAH RUSAK?! 😭 Infinix Smart 20 melolong bikin teknisi nangis... #infinixsmart20 #teknisihp #servishp #trikservis #infinixmelolong

Ais Cell
Ais Cell
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 August 2026 10:09:00 GMT
2415006
61121
2054
3184

Music

Download

Comments

wannzceay
ciunnmey :
tuh sudah gw bilang infinix manis awal doang, lawak banget loh ya😹
2026-08-12 13:16:34
3204
baal181
ba‘al :
kocak 3 bulan ga klaim garansi
2026-08-12 15:04:21
8408
xyennn58
-felzzvy :
user Infinix di tangan yang salah😹
2026-08-13 11:02:20
1249
wawan.gaming.tik
Wawan Gaming Tik Tok :
blue screen loh ya
2026-08-31 14:33:24
0
mnda_chil
Farhan🕷️ :
hp Infinix smart 8 😔 hp iPhone 13 🥹
2026-08-31 14:48:26
0
kontenspiritt
K 8 1 :
itu kena virus kuat banget kayak nya
2026-08-12 12:21:09
498
aboyz2601
260119 :
pov:baru beli hp langsung geber game berat🗿😂
2026-08-12 11:43:59
498
gehenna__223
GEHENNA :
gua yg Infinix smart 10 plus baru pakai 7 bulan masih bagus mulus paling layar aja lecet dikit 😹
2026-08-12 11:12:00
79
qik_mc
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
sedangkan gw yg make Infinix smart 8 selama 2 thn bilike:
2026-08-12 15:09:58
72
langz_expt
Lang LALOS💫 :
mana hp gua itu lagi, semoga gak kayak gitu
2026-09-01 12:21:04
7
zkri_70
joko why? :
resiko root modal tutorial YouTube 😹
2026-08-12 14:23:46
81
itsfanz_inviso
𝐅𝐚𝐧𝐳 | 𝓡𝓲𝔃𝔀𝓪𝓷✧ :
bjir baru 3 bulan yang make kayak gmn jir🗿
2026-08-12 17:17:34
31
zaeril_roblox33
★𝕸𝖔𝖙𝖍𝖗𝖆_𝖖𝖚𝖊𝖊𝖓★ :
"Hp Infinix manis di awal doang" Eh denger ya,Hp gw Infinix udah 2 tahun gak apa apa tuh😹😹😹😹😹
2026-08-15 00:28:38
40
japanese.ushio
My sastra :
tergantung pemakaian sih kata gw mah itu mah di utak atik kek nya hp nya mending ngikut bawaan aja dah
2026-08-23 22:47:38
17
user457105369
Pesan Khusus :
pemakaian 2 tahun masih aman no lag lag 💪
2026-08-18 06:04:07
8
botol.marjan69
user97955982259 :
bener smart 20 hp ggl, masa baru 1 minggu dahh lemot+patah2
2026-08-18 09:47:57
8
alfian..ja
GRD.. :
punyaku mati nyala kirain baterainya udah dibeliin baterai baru eh ternyata tombol powernya😭😭
2026-08-13 03:15:56
5
hlahjmbut7019
MEMBER😈🥶 :
4 bulan bh(batre health) 98😏
2026-08-12 13:03:01
12
aksan.pak.gm
BUMI$ :
itu kah hp Infinix smart 20 ditangan orang yang salah
2026-08-16 05:41:13
7
urfvjy
eaftrjy :
infinix memang kayak begitu bang rata rata masalah nya bukan batre dan lain lain masalah nya cuman satu tombol power on off Infinix memang suka ke tekan tanpa sengaja saya pernah kayak gitu setelah ganti tombol power on off hp lancar sampai sekarang
2026-08-12 20:49:16
9
milzzstecu27
Ⓜ️ILZZ :
Sama penyakit nya kek HP saya juga gitu bg mentok vivo, android trs mati balik lagi gitu terulang ulang trs
2026-08-16 03:28:25
1
kingsong774
[इरफान हें नांव] :
bang kalo gitu hilang gak ya data nya? sama soal nya nih hp ku😅
2026-08-28 16:18:35
1
To see more videos from user @aiscell354, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About