relate🗿Kalo keluarga ku gini
Me:tinggal 2%lari kayak setan🗿
kakak ku:tinggal 10% biasa aja gk lari😮💨(lgsng di cas)
ibuku:Tingg 55 "walah hpku lowbatt" 😭
Ayahku: misal tinggal 5%"halah masih 𝘽𝘼𝙣𝙮𝙖𝙆 itu " astaghfirullah 🗿😭🙏
2026-08-29 02:54:55
1
? :
pas dicas smbil dimainin juga
2026-08-19 10:33:47
2
🇮🇩Mr_animation_official🇮🇩 :
Dan ngeliat semua charger di pake semua☠️
2026-08-15 12:57:12
4
✨~yunaajaa~💫 :
tapi mak gue tiap 20% baru cas 😭
2026-08-25 11:16:31
2
alip ae :
gak bng aku Sampek hp nya mati🥰🥰
2026-08-13 02:13:53
4
andini_art🪷🪼🪻 :
sama
2026-08-13 01:50:40
5
ʚ[IDK]ɞ🐙 :
Sedangkan Gua tunggu mati dulu baru di cas😭
2026-08-18 12:15:32
1
😶🌫️ Aidil dibul 😶🌫️ :
tungguin sampe habis🥰💅
2026-08-14 07:44:46
0
@Jawir_XD :
dan ternyata kepala colokan ces nya GK ke paseng
2026-08-14 01:28:42
4
keisya. :
trus ini apa💜🗿?
2026-08-29 09:48:46
0
★Chelsea★ :
gua malahan tunggu sampe 30 detik...
2026-08-26 09:50:10
0
kay? :
gw yg udh 100% tpi ttp di cas bilek:
2026-08-27 16:30:45
1
★kenzo🕷️🕸️★ :
sama jirr sampeh 1% baru gw cas tapi sambil main lgi
2026-08-21 08:07:19
1
◌⑅⃝●♡⋆♡ ɑׁׅ݊ꪀᨮׁׅ֮ɑׁׅ ♡⋆♡●⑅⃝◌ :
alah aku mah sampe mati total
2026-08-23 09:30:52
1
𓆩💅🏻cute_lulu|Roarr🕷🔥𓆪 :
kalo gua sih main nya sampai drop 😭
2026-08-27 02:58:16
1
ig:nianiaa338 :
anak sama mak sama aja yang gua
2026-08-13 01:29:58
1
To see more videos from user @greyytodd, please go to the Tikwm
homepage.