@kiaonthings: Walaupun rugi segitu, net worth-nya masih $300 juta sih😇 (kan uang investor). Rugi its one thing, tp diomongin satu internet krn serugi itu its another thing ga sih 😇 Apakah ini tanda bubble Al udah mulai pecah? 🧐 Disc, ini yang rugi hedge fund-nya ya. #leopoldaschenbrenner #hedgefund #sahamus #investasi #leverage
waktu saham yg terafiliasi dg AI pd naik gila2an, gw sempet nyari seluk beluk orang tsb, disisi lain banyak org yg memuji dan mengikutinya karena kberhasilannya dlm mengelola saham berbasis AI, gw malah ngrasa aneh sendiri, tu orang kok seberani itu, apa gk pernh beljar tntg kejadian bubble dot com Th 2000 silam, eh beneran aja bulan juli saham2 AI koreksi tajam, dy pun rugi banyak wkwkwk
2026-08-12 14:23:15
8
Ghoniyy :
bener ya kak, apapun yang naiknya cepet akan jatuhnya cepet 😳
2026-08-12 17:18:33
12
Dunia MAYA :
minus sejuta aja kepikiran trus smpe seminggu apalagi smpe T ....
2026-08-12 23:18:06
2
CAPT :
pas ngira miliar aja uda kaget tapi pas di ulang ternyata triliun. roh hampir keluar
2026-08-21 23:00:53
1
dudidamdum_ :
keren nih citadel
2026-08-12 17:32:29
3
evelynsm :
wkwk.. Hedge fund itu juga duit orang ..
2026-08-12 18:25:19
3
Rhadost :
dan ga lama setelah itu, beliau menikah🗿
2026-08-12 19:00:08
2
hafidz | mas2 desa ngonten :
tapi kan dia besoknya masih bisa makan😭
2026-08-13 10:25:32
1
👿 :
2 tahun mbg ituu mah
2026-08-12 17:02:48
0
farrell010101 :
Kia kamu liat hedgefund lain, ada gak yg bisa beat performance nya situational awareness even AFTER margin call 😂. Gaada loh yg bisa beat dia
2026-08-12 20:25:07
0
marinvinuya969 :
rungkat segitu pun leopold masih trilliuner juga
2026-08-14 13:32:53
0
yuta :
tapi dia pasti bisa bangkit lagi ,beda Ama retail ecek2🗿
2026-08-22 18:49:19
1
anothersideilaa :
bersyukur karna ada yg lebih ancur itu trmsk jahat ga sih? i juga abis kena mc🤣
2026-08-12 13:12:47
1
♛ :
dia rugi segitu, sebelumnya juga make money gila wkakw
2026-08-14 13:47:17
1
Taa kap Cuma Konten :
Terus kelanjutannya gimana kak dia?
2026-08-12 10:57:10
2
hariatypanjaitan0 :
hati2 pake margin ya wankawan. jangan maksain. pastikan gunakan kes mu saja. apalagi kalau masih pas pasan.
2026-08-14 05:29:06
1
🧌 :
632.000.000.000.000
2026-08-18 09:00:41
0
Vojin :
kak ignya apa? vidio ini di upload di reels gak?
2026-08-24 15:31:36
0
ian :
pake leverage hdhh
2026-08-12 17:51:36
0
To see more videos from user @kiaonthings, please go to the Tikwm
homepage.