@kiaonthings: Walaupun rugi segitu, net worth-nya masih $300 juta sih😇 (kan uang investor). Rugi its one thing, tp diomongin satu internet krn serugi itu its another thing ga sih 😇 Apakah ini tanda bubble Al udah mulai pecah? 🧐 Disc, ini yang rugi hedge fund-nya ya. #leopoldaschenbrenner #hedgefund #sahamus #investasi #leverage

Kia on Things
Kia on Things
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 August 2026 10:39:27 GMT
30707
2013
61
129

Music

Download

Comments

limmpinkman
limm :
market manipulation wkwk, whale oversize dimakan wisely whales
2026-08-13 03:05:23
21
mr4ex
AidenVenture :
bisa beli pulau itu Rungkat nya
2026-08-12 12:17:23
16
bataviacat77
wimm :
waktu saham yg terafiliasi dg AI pd naik gila2an, gw sempet nyari seluk beluk orang tsb, disisi lain banyak org yg memuji dan mengikutinya karena kberhasilannya dlm mengelola saham berbasis AI, gw malah ngrasa aneh sendiri, tu orang kok seberani itu, apa gk pernh beljar tntg kejadian bubble dot com Th 2000 silam, eh beneran aja bulan juli saham2 AI koreksi tajam, dy pun rugi banyak wkwkwk
2026-08-12 14:23:15
8
4meyzix
Ghoniyy :
bener ya kak, apapun yang naiknya cepet akan jatuhnya cepet 😳
2026-08-12 17:18:33
12
newbornman1
Dunia MAYA :
minus sejuta aja kepikiran trus smpe seminggu apalagi smpe T ....
2026-08-12 23:18:06
2
ruler.888
CAPT :
pas ngira miliar aja uda kaget tapi pas di ulang ternyata triliun. roh hampir keluar
2026-08-21 23:00:53
1
dudidamdum_
dudidamdum_ :
keren nih citadel
2026-08-12 17:32:29
3
evelynsm08
evelynsm :
wkwk.. Hedge fund itu juga duit orang ..
2026-08-12 18:25:19
3
rhadost
Rhadost :
dan ga lama setelah itu, beliau menikah🗿
2026-08-12 19:00:08
2
hafidzyogapratama
hafidz | mas2 desa ngonten :
tapi kan dia besoknya masih bisa makan😭
2026-08-13 10:25:32
1
mozartsxxx
👿 :
2 tahun mbg ituu mah
2026-08-12 17:02:48
0
farrell010101
farrell010101 :
Kia kamu liat hedgefund lain, ada gak yg bisa beat performance nya situational awareness even AFTER margin call 😂. Gaada loh yg bisa beat dia
2026-08-12 20:25:07
0
marinvinuya969
marinvinuya969 :
rungkat segitu pun leopold masih trilliuner juga
2026-08-14 13:32:53
0
yuta1721
yuta :
tapi dia pasti bisa bangkit lagi ,beda Ama retail ecek2🗿
2026-08-22 18:49:19
1
whoisilaaa0
anothersideilaa :
bersyukur karna ada yg lebih ancur itu trmsk jahat ga sih? i juga abis kena mc🤣
2026-08-12 13:12:47
1
aiajzbzmzozzj991
♛ :
dia rugi segitu, sebelumnya juga make money gila wkakw
2026-08-14 13:47:17
1
toluentaa
Taa kap Cuma Konten :
Terus kelanjutannya gimana kak dia?
2026-08-12 10:57:10
2
hariatypanjaitan0
hariatypanjaitan0 :
hati2 pake margin ya wankawan. jangan maksain. pastikan gunakan kes mu saja. apalagi kalau masih pas pasan.
2026-08-14 05:29:06
1
deleta5
🧌 :
632.000.000.000.000
2026-08-18 09:00:41
0
vojinfromnowhere
Vojin :
kak ignya apa? vidio ini di upload di reels gak?
2026-08-24 15:31:36
0
ian813969
ian :
pake leverage hdhh
2026-08-12 17:51:36
0
To see more videos from user @kiaonthings, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About