dokk kaldu dari merek bumboo aman ga ya buat mpasi🙏
2026-08-24 16:04:02
0
Litafreya :
ritual pulang kantor selalu mandi, makan, urus anak, cuci botol pumping 😭 kapan rebahnya bund wkwkwk
2026-08-21 08:44:23
0
Cucu Nursamsyah :
aku yg cuma denger ceritanya aja udah kebayang strugglenya, apalagi yg ngejalanin setiap hari ya bun. semangat selalu buat para busuiii 🤍
2026-08-21 09:21:24
0
Cinttiaani :
jadi inget jaman pumping di mobil pas istirahat. sekarang anak udah gede, tapi pengalaman itu gak akan aku lupain
2026-08-21 08:56:56
0
melati :
working mom tuh hebat sih menurutku, kerja jalan, anak jalan, pumping juga jalan... kebayang capeknya 😭
2026-08-21 09:18:50
0
qistinaballqiss :
salut buat semua kantor yang udah punya ruang laktasi. kalian di depan, semoga yang lain nyusul
2026-08-21 08:55:09
0
sefti_seff :
semoga makin banyak atasan yg ngerti kondisi busui dan ga bikin mereka sungkan buat izin pumping. kerjaan bisa dilanjutin, jadwal pumping belum tentu bisa 😭
2026-08-21 08:52:27
0
naifa nafila :
ini valid banget dok, jangan bikin busui merasa bersalah karena harus ninggalin meja sebentar buat pumping. itu bukan berarti dia males kerja :(
2026-08-21 08:42:18
0
istivanii :
relate bgt sama working mom yg harus balancing semuanya 😭 kerjaan belum selesai, pumping juga udah waktunya
2026-08-21 08:42:47
0
amiraadlinaa :
ini konten yg pengen aku tunjukin ke orang2 yg masih nganggep ibu menyusui di tempat kerja itu ribet. bukan ribet kok, emang butuh dukungan aja 🥹
2026-08-21 08:53:44
0
lana.mafaa :
kalo temen kerja kalian ada yg busui please jangan ditanyain “kok lama” 😭 dia juga pasti pengen cepet balik kerja
2026-08-21 08:43:18
0
cucunursamsiyah* :
dok, kalo ASIP hasil pumping di kantor itu daya tahannya berapa lama di suhu ruangan?
2026-08-21 09:12:56
0
ainasoofeaa :
rispekkkk sama kantor2 yg mulai aware soal kebutuhan ibu menyusui. semoga ga cuma beberapa aja tapi makin banyak
2026-08-21 08:55:44
0
farahhsyazwanii :
mamah support mamah! kita harus jadi support system satu sama lain, karena kita yang paling paham rasanya
2026-08-21 08:54:31
0
Heyna.naa :
semangat terus mommy2 yg tiap hari bawa tas kerja plus tas pumping 😭 beratnya bawaan tapi lebih berat lagi perjuangannya
2026-08-21 08:51:20
0
nayla.sidqiaa :
bagian kulkas sama wastafel tuh penting bgt ya ternyata... aku baru ngeh fasilitas ruang laktasi ga sesimpel nyediain satu ruangan aja
2026-08-21 08:43:51
0
nanddaa.iyan :
dok, ada rekomendasi cooler bag yang awet buat bawa ASIP naik motor?
2026-08-21 08:41:34
0
Athiya shop :
dok bayi ku udah 3 bulan.. kalo relaktasi bisa ga yaa, lama ga ya. emang dari anak pertama tuh seret
. kemaren stop ngasih asi soalnya pas di pumping jadi dikit terus yang keluar ASI-nya jadi warna pink .. trus anaknya udah bingput. kira kira masih bisa relaktasi ga ya
2026-08-13 08:28:32
0
Febiantyfebb :
semoga anak2 kita nanti tumbuh di lingkungan kerja yg lebih ramah sama ibu2 yaa. jadi ga perlu ngerasa bersalah karena jadi seorang ibu
2026-08-21 08:40:32
0
Alisaalmira :
yg pernah pumping di kantor pasti punya cerita sendiri sih 😭 dari cari ruangan sampe nyari tempat nyimpen asip
2026-08-21 08:39:13
0
Patricia Egaa :
salfok juga sama sleeknya hehe, aku dirumah juga pake sleek baby buat botol sama alat pumping
2026-08-21 08:37:38
0
noviariaa :
busui support busui 🫶🏻 semoga semua ibu bisa ketemu lingkungan yg bikin nyaman bukan malah bikin tambah stress
2026-08-21 08:36:12
0
Isti.anii :
peluk jauh buat semua ibu yg tiap hari harus kerja sambil bawa2 perlengkapan pumping kemana2 🥺 kalian keren bgt
2026-08-21 08:34:29
0
tiara.dinii :
dok, kalau hasil pumping di kantor lebih dikit dari di rumah, itu normal gak?
2026-08-21 08:33:03
0
Widya.Ry :
dok kapan ada kelas MPASI lagi?
2026-08-14 02:32:37
0
To see more videos from user @konsultanlaktasi, please go to the Tikwm
homepage.