@ayaisheretoo: beberapa ada yg emg GHOIB sih😭😭😭😭 tp jujur emg worth it buat dicoba & dibeliii #skincareacne #rekomendasiskincare #kulitberjerawat #skincarejerawat

miaù | combi-oily skin
miaù | combi-oily skin
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 12 August 2026 11:32:22 GMT
19951
706
6
29

Music

Download

Comments

foxxyn_yea
?_. :
amaterasun worth it for daily ga kaak?
2026-08-15 10:10:54
0
uciieeeyy
𝑢𝑐𝑖𝑖𝑒 :
kakk boleh review serum azeclair dan salicylic acid nya kak
2026-08-12 14:13:48
1
adwyhbiah
adwyhhh :
fw npure, sheetmask npure, skingame moisturizer IYAAA BGTTT
2026-08-29 15:06:06
0
lastrisenjaa
lastrisenja :
moist dorskin azeclair itu purging dulu ga kak? diaku knp ya kaya bikin jerawat udah bbrp hari pake, padahal moist matcha nya cocok poool bagus bgt sm serum ungunya juga bagus cocok diaku tapi moist yang baru itu aku masi bingung
2026-08-12 13:31:11
2
momykinara18
Momykinara18 :
kaa ss amaterasun worth to buy gaa? kondisi muka lg kemerahan
2026-08-12 14:30:38
0
gajianexiety
matchaaa :
yg mois dorskin serius ampuh kak? soalnya udah beli tapi po 14 hari😭
2026-08-13 01:00:12
0
To see more videos from user @ayaisheretoo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About