@ayaisheretoo: beberapa ada yg emg GHOIB sih😭😭😭😭 tp jujur emg worth it buat dicoba & dibeliii #skincareacne #rekomendasiskincare #kulitberjerawat #skincarejerawat
moist dorskin azeclair itu purging dulu ga kak? diaku knp ya kaya bikin jerawat udah bbrp hari pake, padahal moist matcha nya cocok poool bagus bgt sm serum ungunya juga bagus cocok diaku tapi moist yang baru itu aku masi bingung
2026-08-12 13:31:11
2
Momykinara18 :
kaa ss amaterasun worth to buy gaa? kondisi muka lg kemerahan
2026-08-12 14:30:38
0
matchaaa :
yg mois dorskin serius ampuh kak?
soalnya udah beli tapi po 14 hari😭
2026-08-13 01:00:12
0
To see more videos from user @ayaisheretoo, please go to the Tikwm
homepage.