temen” buat yang muslim, kalau mau coba lebih baik di lengan atas yaa/ tidak di area saat wudhu walaupun sudah wudhu friendly tapi kita tidak tau apakah air benar” menyerap atau tidak & untuk gambarnya kalau bisa tidak berbentuk makhluk hidup ✨, sekedar mengingatkann ❤️🙏🏻
2026-08-13 05:14:44
2172
Liyaaa🧋🍮 :
tattoo barbie kek gini gimana kak
2026-08-14 05:47:47
199
yunaaa🍀 :
AYO KE BALI KA
2026-08-12 14:13:26
0
crybaby :
kaaaa beneran wudhu friendly kah? pake bahan apa?
2026-08-12 17:58:13
306
sunflower🌻 :
kaa spill pricelist
2026-08-13 04:40:30
49
frombulan :
Lebih suka henna tatto giniii, muslim friendly
2026-08-13 07:42:41
167
cymndaaaa :
seruuu bgt tau ini, aku bikin sndiri btw
2026-08-13 08:47:40
141
🪹🕊️ :
My wishlist 😆
2026-08-13 20:35:44
10
nny :
pengen banget 😭
2026-08-12 15:47:56
19
🌻🐢 :
Saking muaknya ya kak😭
2026-08-14 08:41:41
140
adinda :
pengen yg di punggung, cakep bangetttt tapi maua yg putih gitu 😭😭
2026-08-16 20:01:02
15
call me ara :
bisa bikin kaya gini gak kak?
2026-08-19 03:45:46
18
Lady Apriliani :
Kebayoran lama mana nya pliss
2026-08-12 14:16:22
12
iceel ꫂ᭪ :
bali please kaaaa
2026-08-14 14:22:57
0
wwiinn._a :
Kak please bukak di bali khususnya ubud, aku kerja disana biar bisa nyobaa 😭🫶🏻
2026-08-21 07:25:14
0
zoefflinz :
ih pgn deh.. jogja ada gak yaa :')
2026-08-13 01:33:12
6
ojaaaa :
jauhh bgtt solo ada ga si yang serapih ini 😭😭😭
2026-08-12 18:12:09
13
hanindyaae :
Pricelist donggg
2026-08-13 02:26:30
1
💨 :
buka cabang di Cibubur plss 😔😔
2026-08-14 01:46:42
0
Bbyava :
Hasilnya timbul gitu ya ka atau gimana ya
2026-08-12 21:24:48
4
Daisy_Aimei :
gimana maksudnya kak wudhu friendly ? dari henna gt kah
2026-08-15 13:41:35
0
saaaaa :
satu2 nya tato yg akan aku buat kalo berkesempatan adalah yg melingkar di lengan kaya punya kakaknya tp mau ada bunga sama daun2 kecilnya 🥰
2026-08-14 09:09:41
4
MiranaAl :
di perut kendor banyak Stretch marks +bekas sc to much gk ya😅
2026-08-13 05:47:46
0
To see more videos from user @nor.inktattoo, please go to the Tikwm
homepage.