bener kak. Aku menemani laki-laki dari nol, ujungnya aku yang NOL, bahkan MINUS.
2026-08-12 12:20:09
407
Story ku🥀 :
fakta
jngn nerima lelaki apa adanya, semakin di trima smakin gk tau diri
2026-08-15 01:46:42
575
unna🦋🦋🦋 :
udh se banting tulang ini masa suruh 0 lagi 😭😭😭
2026-08-12 12:22:00
86
🤍 خديجة زان 🤍 :
tapi laki laki sekarang kalau gk mau ditemenin dri nol kata2nya bgini " ya kalau aku sukses ya selera ku bkn kamu lah "
dri kata2 ny udh jls sih 😂
2026-08-15 23:56:58
54
fitri utami :
udah terlanjur kak 😭😭😭
dulu mah g ad tiktok😭😭
kurang edukasi🥺🥺
2026-08-22 07:49:42
39
crabbypatty🦀 :
Kak punten salfok, u look so gorgeous ✨
2026-08-12 13:10:27
70
Buk Guyuuu_ :
laki2 tidak perlu ditemani dari 0. ckup didukung disemangati secara psikis. gausah bantu keuangan. tumbuh bersama..
2026-08-13 06:08:42
91
Mbak datul2 :
Kak kamu kayak Barbie versi hijab cantik bangett 🥰
2026-08-29 01:21:38
5
Anaksiapaini@26 :
YESS SETUJU !! saat dlu ada yg mau kenalan, gw pilih yg udah ada jabatan,kagak ngerokok, kagak demen pacaran2, gw tny utang2nya brp, nanya gaji gw gmn statusnya di RT nantinya, udh pny rmh walaupun msh nyicil, pny kendaraan, visi kedepannya buat bawa keluarga tuh gmn, haha... PAKSA TUH LAKI IKUTIN STANDAR HIDUP LAYAK VERSI GUWEH..
2026-08-23 04:28:03
5
Aya :
itu aku kak dulu
bikinin surat lamaran kerja buat mantan suami 😂
alhasil setelah dia bekerja dapet gaji tinggi, dia pun berulah😂
2026-08-13 03:51:07
12
Ayu Laura11🇹🇼 :
Udh ckp masa ABG aja gue nemenin cwo dari nol. Sisa nya gue terima cwo yg udh mateng dan bs provide Gue. Klo engga bs mending ttp sendiri🥰
2026-08-13 02:16:53
5
key :
sdh lewat kak jul,,sdh jln 13th,,untungnya skrg beliau sdh bisa mencukupi,,tp 10th pertama berdarah darah😵💫
2026-08-30 12:31:35
0
Mama Juna :
Bener dan kalo cwe banyak bantu keuangan suami tu kesannya jd dia kurang keras mengusahakan keuangan keluarga
2026-08-20 03:27:05
6
OfficialDekay :
udh trlnjur kak...smpe skr bertahan nol...😂😂Krn dlu pas mau nikh ngk hoby buka tiktok sprti skr bnyk eduksi😅
2026-08-22 02:21:00
7
Enjee🌞 :
kalo nemenin laki dari nol, egonya kesenggol terus😂
2026-08-16 05:25:46
5
brown.girl :
kak orang tua aku nyuruh aku untuk bergantungan sama suami tapi aku ga mau
2026-08-18 07:40:47
0
Toscagrils :
Ia bener,dari 0 ampe Alhmdulilah malh dtinggalin.
2026-08-12 13:43:23
8
i.taaahh♐️ :
tips menerima lelaki yang udah 10 tingkat supaya kita ga minder kak
2026-08-12 22:59:19
6
Tanpa Nama :
klo udh terlanjur gimana ka, 10th di temenin nol terus😭😭
2026-08-26 01:48:29
2
nam66namy :
knp gw baru pinternya skrg sih 😩
2026-08-20 21:20:43
1
cloudsyounow :
Kak bener bgt aku lagi di posisi itu,🥹aku nemnin dri 0 banget terus juga pemikirnanya juga kurang banget huhu bikin cape bgt smpe darah pun rendahh😭🥹
2026-08-23 12:36:41
1
❀࿐𝒮 :
aku nemenin suami dari 0 bangettt
2026-08-23 05:15:44
2
. :
kak aku mlah d paksa belajar bisnis sedangkan dia jg ga prnh berbisnis, aku stiap hari mlah d sruh belajar bisnis , gmna mnurut kakak 😓
2026-08-17 09:05:28
1
Na Chan :
betul sekali kak, aq ngobrol ma suami selalu beda pendapat. jdi gk ada tu obrolan semacam diskusi2 gtu
2026-08-16 06:31:29
1
@ Ruby Jane @ :
Kalo aku support suami dan doakan dia supaya makin lancar serta makin banyak uangnya itu termasuk bangun laki dari 0 ga? Apakah aku harusnya doakan diri sendiri supaya aku yg banyak duit? 😭🤣
2026-08-18 15:26:15
0
To see more videos from user @juliarimbaaa, please go to the Tikwm
homepage.