ingat ya teman².. wr jelek itu gara² player kayak hanzo.. dan ini fakta
2026-08-21 23:17:11
2713
Rev arterio😎 :
udah legen eh malah ngetrol wkwk
2026-09-05 12:56:44
46
~YaA :
gua kalau di posisi lu pasti on mic tuh😹
2026-08-13 03:44:12
913
ell satir :
jujur fanny yng wr nya jelek, harus tetap di waspadai🗿
2026-08-14 15:14:54
310
FANS.priaidaman :
spel akunnya yg pake hanzo
2026-08-13 06:59:21
352
Muhammad Haidar :
Hanzo dari system
2026-08-13 08:39:47
67
Rilss | | リルス :
kenapa orang² pada Mandang wr bukan match?, padahal menurutku yang ngaruh itu dari banyak match nya karena makin banyak match nya makin banyak pengalaman nya, itu adalah bukti bahwa belajarnya dari nol, kecuali kalau mau masuk pro scene beda cerita
2026-09-06 00:30:31
2
awi migumi :
lejen sendiri dia
2026-08-19 17:36:56
37
yann :
setingan
2026-08-15 10:30:03
9
🇹 🇦 🇺 🇩 🇦 🇭 :
kita aduin ke monton sama sama
2026-08-17 04:54:36
23
💤💥ألفو عزمي :
buang aja buang itu yang masih legebdz hanzo nya 😂🤣🤣
2026-08-12 14:29:17
47
ceritacok🌊👻 :
tu hanzo ketemu gua habis gua maki
2026-08-20 15:43:58
7
TT : KENZO Rz. :
aku sudah pernah mengalami nya jujur ngeselin pengen nabok
2026-08-13 04:08:25
6
A :
kek jago bet itu hanzo😂
2026-08-24 02:33:53
3
rifkiwesweyy_ :
ada yang salah dengan wr? 😆 dari wr bisa diliat skil lu jago apa engga nya masih nanya
2026-08-27 11:30:24
3
perdi rifal🤠 :
yg paling gua benci di ranket
2026-08-20 16:02:54
1
07February🗿 :
jauh kan lah dari Player kaya Hanzo ini
2026-08-26 07:36:04
1
(NVL) :
kalo Fanny menurut gw sih wr nya GK penting.
yg penting itu jumlah match nya
2026-08-28 05:31:28
2
Alamm_0108 :
mari kita berkunjung ke akun ml nya🥰
2026-08-23 09:56:08
2
Abarzzzz :
yg ku bingungin kok bisa y ketemu legen kaya gini
2026-08-26 23:07:37
0
To see more videos from user @julianftfranco, please go to the Tikwm
homepage.