@spidey.twx: dia terlalu keren buat jadi Peter Parker #SpiderManNoWayHome #spidermanbrandnewday #theamazingspiderman #spidermanfarfromhome #peterparker
Dengan muka kayak gitu, harusnya dia jadi anak populer di sekolah sih 😭
2026-08-14 04:38:49
17034
N.W :
Peter Parker Versi Ini, Outfit Nya Bagus Bagus
2026-08-13 10:33:54
1741
G U I L T Y 🕹️ :
bro always looks good without a costume 🔥
2026-09-02 09:10:40
0
𝖓𝖆𝖉 🦋 :
dia tu beneran ganteng yang attractive bangey paham ga sihh, badannya bagus terus tinggi, struktur muka nya sempurna banget. beneran kaya keluar dari dunia fiksi, apalgi scene samperin kerumah gwen lewat jendela GANTENG BANGET OMG.
2026-08-13 13:21:33
3863
yoj :
punya dia aja judulnya amazing spiderman, yang main juga harus amazing wkwkwkwkwk
2026-08-13 05:27:04
7687
Anya :
Jujurly dia terlalu ganteng buat jadi peter parker, tapi gw suka gwen disini, kaga beban dan kematiannya dramatis bngt😭
2026-08-14 15:59:23
971
Aaron Cristobal :
"WE WANT TASM 3"😭
2026-09-01 18:26:45
0
Re!xzyy :
beda ya ama Spiderman Bogor auranya
2026-08-13 09:28:45
755
ivy :
spiderman terfavorit sih inii. chemistrynya sm gwen jg dpt bgtt
2026-08-15 12:50:17
80
𝕯𝖎𝖊𝖌𝖔𝖔 :
andrew..
2026-08-13 11:24:57
657
lafishare :
Spiderman terkece emang dia sih, jaman itu aja dah ganteng banget😭😭
2026-08-14 01:40:27
246
F :
dia tuh mirip fadil jaidi gak sih
2026-08-17 03:03:40
16
Saputra :
iyaa cok, gkda aura culun khas peter
2026-08-13 04:19:58
223
jamsetengahlima :
menurut gua ini pater parker terganteng😭😭
2026-08-15 16:34:42
13
Baskara :
andrew garfield ada film bagus juga yg jadi tentara nyelamatin temen² nya sendirian di perang lupa judul
2026-08-15 04:39:36
7
jujuhonann🐢 :
kaya ada brengsek²nya
2026-08-21 07:27:11
7
Nee£ :
emang pantas dinamain the amazing spiderman
2026-08-13 11:00:14
103
NERZ :
Gagal jadi Peter Parker tapi paling pas jadi spiderman
2026-08-15 11:36:45
45
F ◜ ◡ ◝ :
Kalian sadar ga sih tokoh gwen di the amazing spiderman nih beda sama MJ sblmnya dan grgr di TASM w jd seneng sama karakter gwen😭 dan mnrt w jg ending spiderman ini lbh ngena di w apalagi pas nyetel lagu gone gone selalu ke inget ni ending😭
2026-08-14 05:05:46
66
Იeve, Ⴍiი ❀ :
spiderman yg sering gue rewatch ya ini😂
2026-08-14 07:20:22
11
Rosetta🌹🍁 :
dia tuh kek lbh ditakdirkan untuk jadi "most wanted" di kampus gk sih😌🔥
2026-08-13 14:37:10
33
𝒅.’ :
dia pernah main romcom gaaak sih? dengan muka bgtu sayang bgt kl ga pernah main romcom😭
2026-08-16 07:59:22
6
v :
spiderman andrew ini paling SPIDEY, dari cara dia swing, fight dll, inget ga waktu dia nyari dr connors di saluran air yang nebar jaring kaya laba-laba asli? itu keren parah anjir. Cuman kalo comic accurate soal peter parker ya tergantung, komik spiderman kan banyak
2026-08-20 05:14:47
8
To see more videos from user @spidey.twx, please go to the Tikwm
homepage.