main lagi setelah tertinggal puluhan hero /char ,cuman karena ada berita mau ganti server ,demi selamatkan my mbg 😋
(jangan ejek jir ,gua player lama tapi dulu main ngasal jadi stat nya ampas)
2026-09-02 18:58:03
1
~Riku :
Oghma Change 🙂
2026-08-13 04:15:23
1
Vey_ :
eunha sama Beth satu party nyambung ga sih
2026-08-13 09:25:34
3
ian :
hero paling besar apa bang
2026-08-16 12:17:40
2
BLUEWD :
itukan my beth
2026-08-12 21:38:42
2
Reckless :
kahlor ama beth bagus mana puh
2026-08-15 11:28:03
1
Drianz ;) :
bagusan beth atau andras puh buat arena sama colo
2026-08-15 02:03:18
1
Naoki🌑 :
tinggal b6 in beath nya
2026-08-14 19:53:09
1
EMPU😴SHIROUSAGI_ :
hero all rounder di bandingin sama yang meta 1 bulan sekali coba apa yang ga cocok sama eunha sama beth🗿
1.raid : cocok² aja malah beth jadi meele dark
2.coop : eunha heal nya ga kalah gacor apalagi buat bantuin tunas, kalo beth masi bisa bersaing cuma jarang ketemu aja sekarang
3.collo : beth sering jadi line up musuh buat incar belakang kalo eun masi ada cuma kadang nemu kadang engga
4.story : ga usah di tanya
2026-08-31 07:38:10
1
Gembul :
serius gk ada kamael?
2026-08-31 09:27:00
0
ᅠ ᅠ ᅠ ᅠ ᅠ ᅠ :
Main world bintang 1 semua gpp kan??🗿
2026-08-16 08:38:37
0
zero :
euhna bgus ga sih di gbung ama beth
2026-08-22 13:37:35
0
shin :
izin puh, ini ambil apa bagus nya
2026-08-17 04:59:45
0
Fleezy :
apa itu meta? yg ku tau hanya my bini🤭 (lucy ku taruh di all conten jir😂)
2026-08-13 09:22:36
1
nz.png :
bg bethku udah bener apa belum ya bg
2026-08-20 01:41:22
0
The clown :
Ubi ungu ku selalu menjadi favorit 🥰
2026-08-13 11:11:30
1
ianCYN :
hadeh si naga dan si hantu itu lagi🗿
2026-08-13 13:52:33
1
Betadine Belang :
gua gapunya keduanya 🗿
2026-08-31 10:27:13
0
KOKOLA :
gg
2026-08-13 01:14:22
2
Ky :
santai
besok Craig b7 😭😭
2026-08-30 01:05:13
0
Ryuu :
2026-08-25 05:07:19
0
To see more videos from user @lazynoxia, please go to the Tikwm
homepage.