kita udah gede bang jangan gitu ke epep tampa ajak gw🗿
2026-08-13 23:06:47
11
ploplayer epep :
gpp yg penting gak sepi😹😹😹
2026-08-13 08:43:58
2
EL_Jowo.(jpr) :
ayolah player ep ep kalian itu sebenarnya GK bisa Nerima fakta , bahkan gue sering liat GK cuma BS yg Klian senggol, oke bs emang sepi tapi liat dari segi gameplay lah , dan lagipula dari dulu ff kan emang buat ramah hp jadi ya maklum kalo grafik nya ...😏😏
2026-08-13 09:25:05
2
bayy :
segitu pengennya di gaji Mimin bs Ampe nyenggol2 game lain 😂
2026-08-13 08:52:14
0
Nozkirie :
kasih eter juga gak setara
2026-08-13 11:59:02
0
Nabil.m :
udah jangan adu soal nya gemnya aku main 22 nya🥺🥺
2026-08-13 10:37:41
0
Aku Rayhan :
tinggal kan jejak
2026-08-13 08:15:44
0
:
jangan saling membandingkan game kita sesama game guna nya bandingkan itu apa
2026-08-13 13:48:45
0
idk :
vector di epep klo satu ga fungsi haha
2026-08-13 10:04:51
0
farmer :
tapi yang epep keren dikit kok🥰🥰
2026-08-13 04:35:49
0
min sharko, karya karsa :
kekurangan bs cuman satu gk bisa double vektor padahal skinnya ada dua mode
2026-08-13 06:12:05
0
zat_besi :
kalian masih banding-bandingin game yang bener aja kalian gak pernah mikir gitu selera orang beda² lagian ini tuh cuma game
2026-08-13 11:14:34
0
INDRA♥R♥← :
robutin skin yang penting tu jago main
2026-08-28 09:26:33
0
𝑹𝐷𝑭|jü7æàñn :
brooo fps ely gua udh tau🥺🥺😭
2026-08-15 04:45:05
0
𝑻𝒉𝒆 𝑺𝒍𝒐𝒘𝒎𝒂𝒙 :
lebih suka vector shadow drake🥰
2026-08-17 13:21:11
0
M 〇 〇 N :
bang jangan berlebihan bang, apalagi game yang satu nya😁
2026-08-13 04:41:36
0
To see more videos from user @nixzanee30, please go to the Tikwm
homepage.