Ketua kelas gue ketahuan gay karena salah satu anak sekolah lihat dia cium pipi cowok. Langsung jadi pembicaraan satu sekolah, bahkan temen kelas kami sendiri ngejauhin dia dan bilang jijik right in front of his face. Gue inget yang mau ngobrol sama dia cuma gue dan temen sebangku bcs we pretty open. Padahal he's sooooo kind, manis dan suka banget belajar, gue sering banget bantuin dia belajar dan wajahnya selalu seneng tiap dijelasin. Kalau ada temen kelas yang sakit dia kasih bekal punyanya, bahkan bakal disuapin kalau gak sanggup, he's so kind oh my. Just because he's gay, banyak dari mereka yang lupa gimana baiknya dan bertanggungjawab nya dia sebagai ketua kelas dan teman:((
2026-08-13 15:35:57
13358
nurungji :
too risky to repost but yeahh im here brothaa
2026-09-01 22:20:09
0
ryuu :
how do I explain these to my friends...?
2026-09-02 11:20:39
0
cipa🐈 :
@riringangsterbikingemeter: after all its not about sexuality, but humanity 🤞🏻
2026-09-01 22:03:29
0
:
"Orang LGBTQ+ itu suka pura2 baik. Biar Lo ikut2an mereka." yang straight juga suka pura2 baik😅 jadi ini baik atau jahat itu bukan soal orientasi seksual
2026-08-13 15:30:32
9374
sweetpea :
yess menurutku homophobic tu gasalah juga asal ga ngehina (diem aja)
2026-08-14 04:25:40
2673
danau :
gue pernah respost vt kek gini, trus gak lama sahabat gue ngaku bi 🥹
2026-08-13 05:18:32
3964
hanya bisa tersenyum :
gw pernah nanya iseng ke temen gw "kalo misal lu punya temen gay lu bakal gimana?" atau "kalo lu punya temen yg meragukan tuhan". dan dia jawab bkl mukulin orang itu dan ga mau temenin, wkwk pas itu gw ckp tau aja ternyata msh bnyk org yg ga nerima perbedaan
2026-08-13 10:16:34
6689
riringangsterbikingemeter :
after all its not about sexuality, but humanity 🤞🏻
2026-08-13 16:49:45
942
Ruru =) :
sekitarkuu homophobic semua so aku selalu pura2 jadi homophobic pdhl akuu sangat ingin temenan sm queer 😔😔
gua selalu repost postingan kya gini, ga lama dri itu bbrp tmn gua tb² crta sm gua, mrka ada yg ngaku bi, lesbian, bahkan gay. tpi mrka ttp nnya sm gua "lu yakin ga jijik sm gua?" trs gua jwb "ngpin gua jijik? lu ga menghina, rasis, ga ada respect, pdf, bahkan problematik aja kga. apapun yg terjadi di diri lu, lu ttp lah lu, gua msh anggap lu selayaknya tmn"
2026-08-13 22:47:03
279
dubai ciwi cukimayy :
HIIII TWINN!!!
2026-09-01 11:26:07
2
yuna x klinnium 🇹🇭 :
bersyukur bgt gua punya tmn yg bisa nerima gua walaupun kyak gmna jga
2026-08-13 14:11:45
28
lailu :
satu lagi, BUANG SAMPAH SEMBARANGAN gaakan gw temenin
2026-08-14 01:34:46
8
K :
di bawah teriakan penuh makian, tetap selalu bergandengan tangan, ya 💌 (anw aku bukan queer, tapi aku selalu lopeee kalian 💞 )
2026-08-13 04:17:58
284
dodoxydoll :
Temen gw ada yg gay, tapi dia cuma sedih kenapa ga bisa suka sama cewe secara seksual, padahal dia pengen bgt bisa jatuh cinta sama perempuan, menikah dan punya anak secara resmi. Intinya dia mw hidup normal, pdhl klgnya sgt menerima dia apa adanya, karena dia come out dr kecil. Tiap dia cerita isi hatinya, gw selalu nangis dan akhirnya dia milih jd biksu.
2026-08-13 15:30:51
987
— ᥊ᥱᥣіᥒᥲ ·˙⊹ 🪼 ›› :
pdf itu salah satu gangguan mntl btw, pakai kata yg lain ya kakk, cuma mengoreksi <33
2026-08-13 08:43:40
1919
🪼 :
pls adkel ku ada yang ketahuan gay, dia di hina sama temen temen kelasnya, di jauhin circle nya, aku kasian lihatnya mau aku temenin tapi aku gak ada keberanian buat memulai pertemanan sama dia
2026-08-14 11:58:27
15
rionka🪡 :
aku lebih seneng denger kabar kalo orang di sekitarku lgbt
2026-08-13 12:21:34
739
To see more videos from user @ga_bieeell, please go to the Tikwm
homepage.