@nandapzzzx: #matapanda #corrector #tipsandtricks

Nanda | Si Mata Panda 🐼
Nanda | Si Mata Panda 🐼
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 August 2026 03:57:20 GMT
4238963
50809
263
2730

Music

Download

Comments

s_thmdh_
Mida :
Kak mukaku kan item Berrti dipakein ke seleuruh muka baguss yaa😳
2026-08-15 03:16:47
1530
adelamatchalatte_
ᎠᎬᏞᎪᎪᎪ💋 :
jdi cwe banyak bgt yg harus di beli
2026-08-14 01:55:51
8851
underscore_798
hardware :
kak kalo yang item semua haruskah SE muka pake corector
2026-08-18 11:46:32
257
diyaakaa
diya aja :
apa aku pkein di semua muka ya
2026-08-14 01:32:37
292
salsabilaq20
S A L S A :
Ak cewe,tapi ak jujur jadi cewek ribet bgtt sumpa😭
2026-08-14 05:58:43
177
pastaholic_sitanggal
Pasta Holic & Lumpia Beef :
mata pandaku aslinya item bgt tp ggra pake corrector jd freesshh khannn 😍
2026-08-13 15:30:00
100
aisyahh.3dt
Aisyah🕊️ :
terus habis pake itu langsung pake cushion aman ga kak,plis jawab🙏
2026-08-14 03:45:39
40
m.nandri
Nandrie :
buat cowok bisa ga nih
2026-09-02 06:57:50
0
ntahlahhh145
Ciciii🥀 :
Shede yg cocok buat kulit sawo matang yg mana kk
2026-09-01 11:19:07
0
alfaridaaa
ᡣ𐭩˚.lpyou🪐⋆。 :
aku suka pake omg yg latte dbwh mata wkwk😭🤣
2026-08-16 02:46:41
21
azizahsholeh
Azizah Sholeh :
kalau untuk di taruh di bibir item gimana caranya kak?
2026-09-02 03:33:03
0
aulianyrfadillah
auliaa :
kantung mata bsa k?
2026-08-30 07:35:50
0
hldakstya
d :
beda nya apasih ka?itu kan banyak ya warna nya
2026-08-31 18:25:13
0
titinlaili
Titin_Laili29 :
pake ini setelah apa k?...
2026-08-25 04:13:34
0
mzatiaaa_
tiaaa_ :
pusing gue,makeup ga selesai selesai ada aja yg harus dibeli,buat makeup aja udh ngabisin duit belum lgi buat skincare,body care,outfit😭
2026-08-14 03:04:32
11
_nvndaa._
V :
plisss bagusss bgt, wajah aku banyak bgt bekas jerawat pas pke ini langsung ke cover
2026-08-14 05:35:29
12
lyynn081
lynnn💤 :
gue pake yang lipstik 🗿
2026-08-15 22:25:25
12
hanaa_1319
hann :
kakkk klo kuning langsat pke apa? bingung
2026-08-30 08:20:30
0
ayahdalamdiam
Isi Pikiran Ayah :
Asli trik color corrector orange gini emang penyelamat mata panda parah
2026-09-01 06:14:31
1
no._zaare
Zahrabd :
kak kalo buat nutupin bekas jerawat pake warna apa ya?
2026-08-30 23:05:11
0
septiikaa__
septika :
oalah pantesan selama ini aku kalo make up dibagian bawah mata suka abu. ternyata butuh corrector toh😭
2026-09-02 04:07:37
0
yeguenapa
diraa :
aku pake ini malah kliatan oren kak
2026-08-30 05:40:43
0
_airunaa
raniinuraenii :
pake itu bisa dipake noda putih dimuka ga si?
2026-08-27 15:40:19
0
callme.aya11
callme.aya :
kegnya aku butuh bgt nih corrector. beneran cuma 20k an nih kak??
2026-09-02 04:00:09
0
To see more videos from user @nandapzzzx, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About