Ray adlh definisi kk yg rela ngelakuin apapun biar adeknya bahagia. bahkan waktu dia dijadikan donat sm adeknya, dia msh bisa senyum dan ga dendam ke adeknya di tl 2.. gelo sihh si ray ini :]
2026-08-15 06:23:21
1156
alvin indah :
sampe ending tetep tulus sampe ngga nikah demi Dorothea
2026-08-15 08:49:58
479
𝔫𝔞𝔞𝔩𝔶𝔞_ :
amalan apa biar dapet Ray
2026-08-15 10:00:45
292
sayur :
hutan aja ampe iri tu saking hijaunya
2026-08-15 07:59:02
123
*Serena!!~ :
Ray eamng se ijo itu
2026-08-13 14:44:21
50
follback menuju 600 yuk :
mending nikah Ama gue aja ray. please mau ya. gue yg lamar deh😭😭
2026-08-15 09:39:30
105
𝓒assia₊ ໒꒱ ‧ :
Manhwa yang aku ga cinta mlnya tapi kakaknya fl
2026-08-16 04:08:15
16
🕸️🌹liizyy🌹🕸️ :
green flag nya ngegreen bngtt
2026-08-15 06:59:04
7
Raa`ʚଓ ּ ֶָ֢. :
Everyone move aside, this is my husband
2026-08-16 01:14:12
1
Aikooooo :
Suami ku memang se-green flag itu 😳
2026-08-15 11:19:21
15
🎀 Vin 🎀 :
itu harus nya "greenflag kalo jadi orang" iya gak sih
2026-08-16 03:41:56
8
—𝙒𝙝𝙤'𝙨 ♪⁉️ :
green flag nya tuh green flag banget!
2026-08-16 00:28:43
1
༺ღ𝕰𝖑𝖆𝖎𝖓𝖆✧𝖈𝖍𝖆𝖓🌷🍨༆ :
masih ngejomblo kan?, sini sama aku aja, Aku setia kok🤭... setia sama kamu dan sekian banyak nya suamik ku yang lain😊
2026-08-16 02:25:08
2
*•nanzz_01• :
terlalu greenflag malahan, ngelalukin apapun demi adik bahkan rela dibunuh adik sendiri
2026-08-16 03:48:02
2
dew1 :
when yapunya abang kayak ray, sedangkan gw anak pertama
"maybe in another life"
2026-08-16 02:22:57
2
ZYee :
ijo nya tu ijo bangettttt, love deh😭
2026-08-17 09:26:51
3
⃢⃟🌳⏤͟͟͞͞call.me_itsuki_kiyomi :
cowok green flag itu pasti ganteng ya 🤭
2026-08-15 15:23:56
4
᠌oOweng 🍊 :
dia sebenarnya menikah sama aku guys, sorry baru kasih tahu
2026-08-15 13:10:57
3
To see more videos from user @yurriintheclouds, please go to the Tikwm
homepage.