mau seeffort apapun kita klo bkn kita yg dia mau akan tetap sia sia
2026-08-13 07:55:44
264
🔹🔹 :
kamu mau tau rasanya udah ngasih effort lebih, ngeusahain apapun itu tapi semuanya sia sia, karna yang dia liat
pas kamu nyakitin dia doang
2026-08-14 02:24:06
69
Hrcanee. :
udah ldr selalu inisiatif effort tanpa diminta, ngasih ini ituu ttep gaada feedback, tiap kali gw ovt bukannya dibikin tenang malah dibilang pikiran gw gajelas, padahl dsini jaga perasaan dia gapernah flw2 cewe lain,
dan gw milih mundurr bukan berarti udah ga sayang cuma cape sama sifatnya tp gw sempet ngemis buat balik, dan masih sempet gw tf² in duit tapi dianya masih gamau buat perbaiki, kali ini ga berharap buat balik lagii ke dia, kira2 dia bakal nyesel kaga?
2026-08-14 07:09:01
24
Rayhan :
kalau ditanya "kenapa si kalau ngasih effort ke orang besar banget? kan belum tentu orang itu bakal sama kamu selamanya, belum tentu dia ngasih effort balik ke kamu", jawabannya setidaknya aku sudah ngelakuin yang terbaik, mau nanti feedbacknya ga baik gapapa,ga rugi kok berbuat baik, yang rugi itu menyia-nyiakan orang yang sudah baik.
2026-08-14 17:41:18
16
DimzAryZ :
Percaya ga percaya kalian, efort ku sampe kecelakaan patah tulang
2026-08-14 14:50:45
5
أَغُوسْتْيَان :
Dia dekat hanya karna butuh dan memgkasihani. Tidak lebih🫠
2026-08-13 19:41:55
8
Izz :
😢😔
2026-08-16 18:55:21
1
Rejaaa :
itu bukan effort, tapi emg sewajarnya laki' aja brohhh 🤙🏻
2026-08-14 08:13:59
3
Whdaan_ :
effort berulang kali dan tidak pernah mengungkit effortnya sama sekali. hasilnya ga dihargai wkwkwkwk
2026-08-30 14:37:04
0
rrhvve :
dihargai atau tidaknya itu tdk penting. yang pasti, setidaknya aku udah berusaha semampuku dengan niat yang baik & tulus untukmu. selebihnya itu tergantung pada kesadaranmu.
2026-08-14 14:42:41
1
mbuhhhhhh :
feedback bukan selalu tentang barang, tapi dihargai, dianggap ada dan dikasih perhatian pun itu bisa membuat hati lelaki meleleh
2026-08-14 05:34:27
2
Henxzprosental 🛒🛍️ :
terlalu effort gue sampe di blokir mungkin cara gue salah ,jadi gue belajar dari kesalahan itu 🤣
2026-08-15 17:35:04
1
💫 :
yaaahhh ternyata kisah nyata ku
2026-08-13 22:59:28
0
A✨ :
karna bukan kita orangnya makanya freedback itu tidak ada . nikmati dulu sakitnya sampe rasa itu hilang dengan sendirinya
2026-08-17 12:14:42
1
AJI NOVA PANGESTU :
balasannya seperti ini 😁
2026-08-15 04:14:59
1
Victoria👸 :
aku effort bngt kak tapi di tinggal😂😭
2026-08-25 11:54:01
1
jessie. :
aku udah effort bantu cwok dimasa susah bahkan komunikasi aja seadanya tapi yang aku dapet malah diputusin sepihak
2026-08-22 10:57:12
0
yayann :
Hayyy aku disini,, pengen repost tapi malu ihh🙏😂
2026-08-21 14:25:45
0
Ana🍀 :
Pernah gk kalian rela tempuh jarak 2 jam lebih hanya untuk ketemu laki2 bingung, datang tidak di sambut dengan baik tapi masih ikhlas memberi oleh2 dengan niat saya hanya ingin tulus, ternyata di saat kita tulus blm tentu di terima dengan tulus juga🥺, pelajaran banget sih ini
2026-08-21 09:06:21
0
Marko Black :
ku beri dia effort yang gede walaupun aku sibuk kerja, tapi dia malah suka effort pengangguran yang tiap hari mantangen chat dia
2026-08-13 23:07:35
0
To see more videos from user @sursaputtra_, please go to the Tikwm
homepage.