@lsean.___: Như bạn đã biết hoặc chưa thì Kim Long cũng có 1 ver trong “ NGƯỜI VIỆT“😍#KIMLONG #TinhHaSayHi #nhachaymoingay #anhtraikimlong #xhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

✨
Open In TikTok:
Region: VN
Thursday 13 August 2026 06:19:48 GMT
79208
9225
41
719

Music

Download

Comments

minh.l.quang57
Minh Lê QUang :
kim long làm nhạc nghe rất quốc tế nhá
2026-08-15 01:13:05
262
mithichcaidep
Tử Mị :
Nhờ bạn tui mới biết Kim Long có bài này á, hay xĩu lun. Cảm ơn nha❤️
2026-08-14 15:42:05
121
kduyynoopi
Ngón Út Cong Của VƯƠNG BÌNH :
Bạn hướng dẫn làm chữ chạy như kia được không ạ🥺
2026-08-14 10:32:28
7
lsean.___
✨ :
ai cần tut chữ ib tui nha
2026-08-14 11:55:20
10
m_u_s_i_c_vip
🎶🥀 :
🫶🏻 10 điểm nhaa shop
2026-08-14 13:09:35
3
hellomilo95
hellomilo95 :
T ấm tượng từ ver này nè
2026-08-14 12:03:35
10
_rin.nie_4
𝗥𝗶𝗻𝗻𝗶𝗲𝗲ツ :
ồn vibe này lên cho toii
2026-08-15 13:45:10
8
nnp_2302
nphuong là mặt trăng nhỏ 🌝 :
shared text khum
2026-08-17 15:03:42
1
quechi566
ℚ𝕦𝕖𝕔𝕙𝕚🦦 :
Long bảnhh
2026-08-15 03:48:28
2
_dnkv_
tiệm chè 🐍🐱 :
ê Long hợp vibe này nha trời
2026-08-15 09:36:45
9
nhp_vhn_
ms :
đăng mẫu capcut đi bà oi đỉnh quá
2026-08-16 06:06:23
1
sawiniuanh
baby _ 九尾天心 ⭐🦕 :
anh long niềng răng là thầnnn
2026-08-16 05:45:04
4
nhatha_thichgaran
nhatha :
Anh longggg bảnh quá
2026-08-16 00:44:54
1
mummimkids
MUMMIM-KIDS :
Năm nay tinh hà tậu được ổng về làm nhạc đã thiệt nha
2026-08-17 04:06:17
1
nguyenthithuhoang2001
Thu Hoàng 🍡 :
khúc này đẹp trai nèee
2026-08-15 03:11:58
3
_vnh17thg9_
nahn🐷 :
Tết t nhảy bài này ver của Long luôn, mà lúc đó ổng niềng răng k nhận ra😌
2026-08-14 09:14:09
3
hungdanglong
☆ :
ê h mới bít á
2026-08-19 02:18:38
1
useroipz0j6luu
hã hã hã :
Rất kpop🥰
2026-08-15 17:36:26
1
To see more videos from user @lsean.___, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Iya bener.. jangan dipaksa.. jangan dijawab/berdebat sama mertua yang malah bikin keseharian kita jadi ga nyaman karena jadi ada anggapan “menantuku berani mbantah” ato mgkn bisa jadi melukai hati mereka “aku udah ga dianggap” bahaya nanti post power syndrome, kita g pengen khan itu terjadi😍 Tapi..pahamkan dengan cintaa😍 saran aku.. 1. Edukasi diri sendiri dulu sebelum mengedukasi orang lain😁 belajar sebanyak2nya, pahami apa yg mau mom sampaikan, kalo bisa apalin sampe diluar kepala😁😁 2. Ajak orangtua berperan mempersiapkan kehadiran cucunya sejak masih dalam kandungan.. biar semakin meningkat kepercayaan dirinya kalo “aku dipercaya, aku dianggap” ajak belajar sama-sama.. kasi pemahaman kalo “aku pengen pola pengasuhan yang terbaik untuk anakku, yuk ma kita belajar bareng2” 3. Kalo misalkan masa kehamilan udah terlewat atau orangtua tipe yang gabisa diajak belajar bareng aka kolot🙈 (maaf ya nenek bayi yg baca, banyak banget yang gitu, tapi nenek enggak yaa😘😘 alafyuu😘) tunjukkan / pahamkan dengan cinta.. yakin deh cinta akan meluluhkan kekolotannya😍 Tunjukkan kalo baby nyaman banget gendong dg posisi M-shape ini, krn mostly bayi sangat nyaman di posisi ini krn posisi yg familiar spt saat di dlm kandungan (klo yg g biasanya krn kagok posisi baru Naaah jadi kuncinya adalah “tunjukkan kenyamanan” Jadi, kalo ini adalah anak pertama, jgn belajar di depan mertua, auto disalah2in nanti klo baby nangis😂 Pelajari betul setting gendongan yg mau mom pake (mau pke jarik atau gendongan apapun) misal mau pake simpul jangkar, belajar dulu bikin simpulnya sampe mahir.. belajar masukkan bayi pake boneka/bantal.. belajar tightening/mengeratkan gendongan. Barulah ketika mommy udah bisa, baru masukin bayinya..  Persiapan ini ngaruh banget sama respon bayi lho😍 kalo mommy sendiri belom oernah tau gendongannya, pertama pegang langsung belajarnya sama bayik, auto mommy bingung, baby pun nyetrum bingungnya mom jd ngga nyaman, nangis deh😁  coba teruss.. semakin sering coba mom akan semakin  paham sama settingnya, baby pun jg semakin nyaman krn terbiasa (ada beberapa bayi yg butuh adaptasi beberapa kali dulu baru dia bsa nyaman dg posisi baru) Sambung di comment yah😍
Iya bener.. jangan dipaksa.. jangan dijawab/berdebat sama mertua yang malah bikin keseharian kita jadi ga nyaman karena jadi ada anggapan “menantuku berani mbantah” ato mgkn bisa jadi melukai hati mereka “aku udah ga dianggap” bahaya nanti post power syndrome, kita g pengen khan itu terjadi😍 Tapi..pahamkan dengan cintaa😍 saran aku.. 1. Edukasi diri sendiri dulu sebelum mengedukasi orang lain😁 belajar sebanyak2nya, pahami apa yg mau mom sampaikan, kalo bisa apalin sampe diluar kepala😁😁 2. Ajak orangtua berperan mempersiapkan kehadiran cucunya sejak masih dalam kandungan.. biar semakin meningkat kepercayaan dirinya kalo “aku dipercaya, aku dianggap” ajak belajar sama-sama.. kasi pemahaman kalo “aku pengen pola pengasuhan yang terbaik untuk anakku, yuk ma kita belajar bareng2” 3. Kalo misalkan masa kehamilan udah terlewat atau orangtua tipe yang gabisa diajak belajar bareng aka kolot🙈 (maaf ya nenek bayi yg baca, banyak banget yang gitu, tapi nenek enggak yaa😘😘 alafyuu😘) tunjukkan / pahamkan dengan cinta.. yakin deh cinta akan meluluhkan kekolotannya😍 Tunjukkan kalo baby nyaman banget gendong dg posisi M-shape ini, krn mostly bayi sangat nyaman di posisi ini krn posisi yg familiar spt saat di dlm kandungan (klo yg g biasanya krn kagok posisi baru Naaah jadi kuncinya adalah “tunjukkan kenyamanan” Jadi, kalo ini adalah anak pertama, jgn belajar di depan mertua, auto disalah2in nanti klo baby nangis😂 Pelajari betul setting gendongan yg mau mom pake (mau pke jarik atau gendongan apapun) misal mau pake simpul jangkar, belajar dulu bikin simpulnya sampe mahir.. belajar masukkan bayi pake boneka/bantal.. belajar tightening/mengeratkan gendongan. Barulah ketika mommy udah bisa, baru masukin bayinya.. Persiapan ini ngaruh banget sama respon bayi lho😍 kalo mommy sendiri belom oernah tau gendongannya, pertama pegang langsung belajarnya sama bayik, auto mommy bingung, baby pun nyetrum bingungnya mom jd ngga nyaman, nangis deh😁 coba teruss.. semakin sering coba mom akan semakin paham sama settingnya, baby pun jg semakin nyaman krn terbiasa (ada beberapa bayi yg butuh adaptasi beberapa kali dulu baru dia bsa nyaman dg posisi baru) Sambung di comment yah😍

About