gak wajib ya punya kenalan kating. tp ya jangan gak tau info sama sekali
2026-08-13 09:37:47
12443
FAJIHS :
" pbak wajib datang, kalau ngk datang gk dapat sertifikat " 😄😄
2026-08-13 09:21:16
3260
87.001k :
Intinya mah cari relasi penting tapi ga usah to much
2026-08-13 09:52:19
3679
Rania :
berarti gw ga seburuk itu, matkul gada yg ngulang, magang lancar, cuma skripsi aja tambah satu semester karena sempat down ayah meninggal
2026-08-13 12:30:18
1863
Sadboi :
tapi real ada yang begini di kampus
2026-08-13 15:32:32
1871
tata :
tapi bener loh gais, pnya kenalan kating itu bagus juga karena membantu banget
aku dari maba pnya kating² yg baik, dari awal sebelum masuk udah diajak keliling cari tau letak kelas spaya ga tersesat, lalu diajarin cara ngelaprak dll bahkan smpai pemilihan bidang peminatan buat penelitianpun karena ada kating (tempat untuk bertanya²), jadi ga bingung² amat mau pilih yg mana dan dosen mana yg baik
2026-08-13 21:02:21
333
RAJUTKUty :
ini sih keterlaluan ya gesss, tetep wajib nanyak2 info gess 😭
2026-08-13 10:55:14
520
athena :
video ini dibuat sama kating ya adik adik, aslinya beneran ga penting, lu cuma perlu minimal tau info dari temen seangkatan udh cukup, kating itu rata rata scam, kating yg waras rata rata udh gaada waktu buat ngurusin junior😂
2026-08-13 12:00:11
404
mrGhostIsHere :
Sebagai Staff Akademik, sering kali ketemu mahasiswa gini, yang datang masalah buanyak tapi tetap harus baik menghadapinya
2026-08-13 11:02:44
714
:
Ini Adminnya terlalu baik 😭😭 admin prodiku lebih KEJAM
2026-08-14 04:17:04
302
MyStyle✨ :
tapi memang ya sertif pkkmb itu buat daftar wisuda, kalau di kampusku pake sertif pkkmb sm tes bhs ing
2026-08-13 23:54:55
30
️ :
berarti sejak awal budaya "aku kenal owner-nya", atau "saya titipan Si A". sudah di tetapkan
2026-08-13 11:38:27
8
affnrvn :
kuliah plg kuliah plg tpi ga pernah sosialisasi keteman2 ataupn keteman satu angkatan🤣🤣🤣
2026-08-13 11:24:43
46
Adeeeeel :
tapi punya temen kating itu ga salah kok. dulu skripsi gue juga waktu sidang dosen ga bisa komen banyak karena narsum gue orang kementrian di bidang humas sosmed. dan kebetulan skripsi gue relate banget sama bidang dia. jadi anggepanya narsum gue ini ahli utk skripsi gue. malah dosen gue bangga karena narsum gue orang yg ga pernah terpikir sama mahasiswa waktu itu utk jd narsum.
2026-08-14 04:03:55
9
Dafi sibuk scroll :
gw dapet info dosen² yg enak, materi2 dsb nya juga sering Dari kating sih, tapi klok yg ospek kali gitu emang bikin maless, cari kating yg sesuai Ama lu aja si
2026-08-13 11:10:30
77
. :
apa pula ginimah gaperlu kenal kating, saling berbagi info sama temen angkatan juga cukup, kalaupun kating ya paling cuma info awal" doang masa pkkmb selebihnya yaudah gakenal kating satupun juga gapenting emng😂
2026-08-15 05:30:03
6
telah :
kok orang² pada kating bantu gua iniin tugas segala macem, perasaan gua sm angkatan gua selama kuliah kaga pernah ada keperluan sm kating😭apa tiap fakultas beda², btw gua fikom sih
2026-08-13 16:39:20
5
Philocalist_ :
ospek ospek tuhh😭
2026-08-13 10:36:29
18
adalah_pokoknya1313 :
banyak kali ide pakwo, bagus" lagi videonya, semangat ya pakwo
2026-08-13 07:40:40
48
Shino_85 :
dk perlu kenal kenal..yg penting kenal sama dospem aja...terus nilai² mk harus bagus semua
2026-08-13 09:52:25
17
5 :
aku ga kenal kating² gitu tapi tanya² ke temen seangkatan dan admin kampus sih
2026-08-13 12:06:56
5
Rumi_琉己 :
kating itu apa
2026-08-13 11:54:33
11
BILGAVOX⚛️ :
aku masih SMP, maksud vidio ini apaya
2026-08-15 02:18:06
3
To see more videos from user @keluarga_pakwo, please go to the Tikwm
homepage.