inilah yg membuat ku menyayangi mereka, mereka mengajarkan kita untuk menyayangi dan mengerti diri kita apa yg terbaik untuk kita sendiri tanpa melihat sekeliling itu punya apa dan kita tidak punya kita harus punya...
2026-08-17 10:33:36
2
ar_20 :
suka dengan percakapan mereka Waktunitunpas live , jangan pernah bandingin diri mu dengan orang lain , perbaiki diri mu sndrii ,dan jangan pernah iri dengan orang lain , gimna mau Nerima semua hal sedangkan Denga. diri sendiri saja kita tidak percaya
2026-08-13 16:53:53
5
naiko??? :
ini nih yang buat aku suka dengan mereka bukan karena lawaknya aja motivasi untuk menyemangati army itu ngena banget 😭😭😭
2026-08-14 01:27:08
7
아뉴 스리 물랴니 :
ini alasan nya kenapa aku suka sama mereka di saat kita ngeluh tentang semua mereka selalu ngasih motivasi yang sangat berharga. dan di saat kita lagi sedih mereka berusaha menghibur nya agar tidak bersedih😭
2026-08-15 15:34:46
3
TAEKOOK :
suka dengan percakapan mereka, ini yang aku suka dari mereka berdua💜💜💚💚
2026-08-22 17:19:50
0
rahmythv :
cayang sekali sm km taehyunggi🥰🥺
2026-08-17 11:31:29
1
🐣Lembayungjimin StoryYKD🐣 :
kt" tae sllu mnyentuh tp knp pra feansy sllu membanding" kn dia m member lainya😭😭😭
kdang q ngis jk ad vt lwat brand q tentang tae m babby mochi😭😭
2026-08-30 06:23:13
1
Yulia Kim taehyung wife💜🥰 :
🥰🥰
2026-08-14 01:03:52
0
fizari🍀 :
😊😊😊
2026-08-13 12:59:03
0
laela fitriani :
😭😭😭
2026-08-13 12:18:24
0
RISKYDWIMAHARANI :
🥺🥺🥺
2026-08-13 08:54:00
0
aku siapa🐯 :
😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-08-26 01:45:46
0
To see more videos from user @desinovitasari0p, please go to the Tikwm
homepage.